Prediksi Liga Spanyol Real Madrid vs Espanyol 30 April 2022

0
44

Debatbola.com – Real Madrid akan menjamu Espanyol pada laga pekan ke-34 lanjutan dari kompetisi Liga Spanyol musim 2021/2022, di hari Sabtu (30/4/2022) mulai pukul 21:15 akhir pekan mendatang WIB, di Stadion Santiago Bernabeu.

Real Madrid Kunci Gelar Juara

Pada laga akhir pekan mendatang, Real Madrid akan melakoni sebuah laga penting. Mereka akan melawan Espanyol dan menjadikan tim tamu sebagai tumbal untuk bisa merengkuh gelar juara Liga Spanyol musim ini. Carlo Ancelotti saat ini tengah menyambut trofi juara ke-35 mereka. Dari pekan terbaru, Real Madrid masih memimpin perolehan poin dengan menempati peringkat pertama dan mengantongi 78 poin.

Untuk bisa menjadi juara musim ini, Karim Benzema dan kolega hanya membutuhkan syarat yang relatif ringan. Mereka hanya perlu hasil imbang di laga kontra Espanyol mendatang. namun melihat tren laga yang sudah dilalui skuad Los Blancos, mereka memiliki kans besar untuk memetik kemenangan di laga mendatang. Faktor laga kandang akan memotivasi mereka untuk memenangkan laga dan bisa mempersembahkan kemenangan di hadapan pendukung sendiri.

Espanyol Pertahankan Posisi

Menjadi tim tamu di laga akhir pekan mendatang, Espanyol sadar betul dengan posisi mereka. Selain sebagai tim tamu, Espanyol juga akan berusaha untuk tidak hanya menjadi tim penggembira. Dari lima laga tersisa musim ini, Vicente Moreno akan berusaha untuk tidak kehilangan poin. Sebab mereka masih mengejar peringkat sepuluh besar.

Dari pekan terbaru, Espanyol terlihat masih mengantongi 39 poin dan berada di peringkat ke-13. Untuk bisa menembus peringkat sepuluh besar, tim ini hanya perlu mencari suntikan tiga poin lagi. Selain itu di laga ini Espanyol bisa saja merusak pesta kemenangan dari Real Madrid jika Espanyol mampu memetik kemenangan.

Head-to-Head Kedua Tim

Melihat tren pertandingan yang sudah dilewati Real Madrid hasilnya masih terlihat tidak begitu buruk. Dari kampanye lima laga terakhir di semua kompetisi musim ini, tim ini tercatat sudah mengalami dua kekalahan dari lawan. Sedangkan untuk tiga laga lainnya berhasil dikemas dengan kemenangan manis. Setelah melewati kelima laga terakhir ini, skuad Los Blancos mampu mencetak sebanyak 13 gol namun juga sudah mengalami sepuluh kali kebobolan dari lawannya.

Di sisi lain, Espanyol menyambut laga kontra Real Madrid mendatang dengan membawa tren yang lebih buruk. Dari lima laga terbaru di semua kompetisi, tim ini hanya mampu mengukir sebanyak dua kemenangan atas lawan. Sedangkan untuk tiga laga lainnya, Espanyol gagal memetik poin alias tumbang di tangan lawan. Usai melalui kelima laga terbaru ini, Espanyol diketahui hanya mampu menorehkan sebanyak tiga gol dan sudah empat kali kebobolan dari lawan.

Prediksi Hasil Pertandingan

Jika melihat kembali dari tren tujuh pertemuan antara Real Madrid kontra Espanyol, casino online melihat di atas kertas rekor kemenangan Real Madrid memang lebih baik. Sebab Real Madrid sudah mengalahkan Espanyol sebanyak lima kali. Kemudian dari dua pertemuan lainnya Espanyol berhasil memetik kemenangan atas Real Madrid.

Melihat tren pertemuan di atas memang peluang menang Real Madrid di laga mendatang cukup besar. Akan tetapi tuan rumah harus ingat, pada pertemuan pertama di musim ini mereka menelan kekalahan dari Espanyol. Hal ini mengindikasikan jika Espanyol merupakan lawan yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Pada laga mendatang Real Madrid harus bermain maksimal agar Espanyol tidak mampu merusak pesta kemenangan mereka. Sebab jika kembali kalah dari Espanyol, Real Madrid harus menunda euforia mereka mengunci gelar juara. Diprediksi duel antara Real Madrid akan selesai dengan skor 4:0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here