Prediksi Liga Spanyol: Mallorca vs Villarreal 19 September 2021

0
143

Debatbola.com – La Liga jornada kelima akan berlanjut di akhir pekan ini. Masing-masing 20 klub yang tergabung di kancah tertinggi persepakbolaan di Spanyol itu akan diuji kembali untuk memperebutkan poin demi poin.

Dimana salah satu pertandingan akan mempertemukan laga antara Mallorca vs Villarreal. Bursa agen sbobet menjadwalkan kedua tim bakal melangsungkan pertarungannya di Stadion Iberostar, markas Mallorca pada hari Minggu (19/9) malam pukul 19.00 WIB.

Mallorca Dalam Posisi Antiklimaks

Mallorca dari empat pertandingan yang dijalaninya telah mengalami satu hasil imbang, dua kemenangan dan satu kekalahan. Kini posisinya berada di tempat ke-8 tepat di bawah Barcelona yang baru memainkan 3 pertandingannya.

Performa dari Mallorca kini berada di dalam posisi yang antiklimaks. Sebab dalam dua pertandingan sebelumnya, tim yang mendapat julukan Los Bermellones tersebut berhasil meraih kemenangan atas Alaves dan Espanyol.

Sayangnya setelah itu mereka harus mengalami nasib buruk ketika harus bertandang ke markas Athletic Bilbao. Dimana Los Bermellones harus pulang dengan skor yang cukup telak yakni dua gol tanpa sekalipun dapat membalas.

Melawan Villareal, diprediksi anak asuh Luis Garcia ini bakal kembali menemui pertandingan sulit. Diperkirakan pelatih berusia 48 tahun tersebut bakal menurunkan pasukan terbaiknya dengan skema 4-2-3-1.

Fer Nino disinyalir akan menjadi target serangan tim dan ditempatkan di garis terdepan formasi tim. Striker berusia 20 tahun itu kini telah mencetak satu gol dan diharapkan bisa menambahnya kala bertanding melawan Villareal.

Di belakang Fer Nino akan diisi oleh tiga pemain secara sekaligus yang berdiri saling sejajar. Dani Rodriguez serta Jordi Mboula bakalan dimainkan sebagai gelandang sayap. Dilanjutkan pemain yang melejit namanya di gelaran Olimpiade, Takefusa Kubo sebagai gelandang serang.

Berlanjut ke lini tengah, dua orang pemain yang bertipe sebagai gelandang tengah bakalan menjadi andalan Luis Garcia. Dimana kedua pemain yang bakalan bertugas tersebut adalah Inigo Ruiz serta Iddrisu Baba.

Sementara itu pertahanan dari Mallorca diyakini akan dimainkan oleh empat pemain bertahannya. Brian Olivan serta Pablo Maffeo dinilai bakal ditempatkan sebagai bek sayap. Dilanjutkan duet Aleksandar Sedlar dan Martin Valjent yang berposisi bek tengah. Sedangkan untuk posisi kiper akan diberikan kepada Manolo Reina.

Villarreal Siap Tempur

Dari sisi tim tamu, Villarreal diprediksikan akan siap siaga bertempur untuk meraih kemenangan pertamanya di musim ini. Dari tiga laga terakhirnya, tim yang dijuluki Kapal Selam Kuning itu hanya meraih tiga hasil imbang berturut-turut.

Melawan Mallorca yang baru saja naik ke La Liga, peluang klub asal Provinsi Castellon ini bakal sangat terbuka lebar. Kemungkinan besar juru taktik tim, Unai Emery bakal menurunkan anak asuhnya dengan pola 4-4-2.

Boulaye Dia serta Gerard Moreno bakalan kembali dipercaya oleh sang pelatih untuk mengisi posisi striker. Keduanya dijadikan sebagai ujung tombak tim dan dituntut untuk bisa membuat pertahanan musuh kerepotan.

Zona sentral Kapal Selam Kuning akan dihuni oleh empat pemain tim secara sekaligus. Manu Trigueros serta Yeremi Pino bakal dimainkan sebagai gelandang sayap. Dilanjutkan Etienne Capoue serta Dani Parejo sebagai gelandang tengah.

Di posisi pertahanan, Alfonso Pedraza serta Juan Foyth akan ditandemkan bersama dan mengusung peran bek sayap. Kemudian ada nama Pau Torres dan kapten tim, Raul Albiol sebagai pengisi posisi bek tengah. Keduanya diharapkan dapat membantu tugas Sergio Asenjo dalam mengawal gawang timnya dari gempuran serangan Mallorca.

Prediksi Bola Malam Ini Antara Mallorca vs Villarreal

Pertarungan lanjutan La Liga Spanyol jornada kelima ini disinyalir akan menjadikan Villarreal sebagai pemenangnya. Walaupun dalam tiga laga sebelumnya selalu berakhir imbang, maka diyakini laga ini akan menjadi titik balik tim tersebut.

Prediksi Skor Mallorca vs Villarreal : 0 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here