Prediksi Liga Spanyol Levante VS Atletico Madrid 29 Oktober 2021

0
147

Debatbola.com – Levante akan berhadapan dengan Atletico Madrid di Stadion Ciudad de Valencia pada laga pekan kesebelas La Liga Spanyol musim 2021/2022 yang akan digelar pada hari Jumat (29/10) mulai pukul 02:30 WIB dini hari nanti.

Levante Akhiri Puasa Kemenangan

Sebagai tuan rumah di pekan kesebelas La Liga Spanyol musim ini, Levante masih akan mendapatkan ujian yang berat dengan menjamu sang juara bertahan, Atletico Madrid. Sejauh ini tim asuhan Javier Pereira ini masih belum bisa menemukan permainan terbaik mereka.

Dari sepuluh laga yang sudah tersaji, tim berjuluk Granotes ini bahkan belum mampu mengemas satupun kemenangan. Mereka hanya memiliki koleksi lima poin dari lima laga imbang. Alhasil tim ini hanya menjadi penghuni zona degradasi di peringkat ke-18.

Dengan menjamu Atletico Madrid, besar kemungkinan Levante akan memperpanjang krisis poin yang tengah melanda saat ini. Sebab pada pekan kesembilan kemarin, tim ini sempat mengalami kekalahan 5:3 ketika menyambangi markas Sevilla.

Untuk saat ini posisi Sevilla sama-sama berada di zona Eropa dengan Atletico Madrid. Dengan demikian untuk bisa mendapatkan suntikan poin, jalan yang harus ditempuh Levante di laga ini bisa sangat terjal.

Atletico Madrid Pertahankan Posisi

Sebuah peluang emas bagi Diego Simeone dan juga pasukannya karena di pekan ke sepuluh kali ini akan bertemu dengan laga yang cukup mudah. Bisa dibilang lebih mudah karena pada pekan kesembilan kemarin skuad Los Rojiblancos bertemu dengan Real Sociedad yang kini berada di puncak klasemen.

Dalam laga tersebut Atletico Madrid hanya mendapatkan suntikan satu poin setelah mengakhiri duel kontra Real Sociedad dengan skor 2:2. Kini di pekan terbaru, kesebelasan ini hanya bisa bertahan di peringkat keempat dengan koleksi 18 poin.

Dengan hanya memiliki koleksi 18 poin, posisi Atletico Madrid saat ini di papan klasemen bisa dibilang sangat rawan. Sebab dua peringkat dibawahnya, Real Betis dan juga Osasuna juga memiliki jumlah koleksi poin yang sama banyak dan hanya terpaut selisih gol saja.

Selain itu skuad Los Rojiblancos kini juga diambang pintu keluar dari Zona Champions. Sebagai juara bertahan di La Liga, Atletico Madrid harus bisa segera mengantongi poin sempurna dan kembali naik peringkat. Saat ini tim ini hanya terpaut selisih tiga poin dengan Real Sociedad yang kini berada di peringkat teratas.

Head-to-Head Kedua Tim : Levante VS Atletico Madrid

Melihat hasil dari lima laga terbaru Levante musim ini, hanya ada satu laga imbang yang menjadi pencapaian terbaik mereka. Sedangkan empat laga lainnya, kesebelasan ini mengalami kekalahan dan hanya dijadikan lumbung poin oleh lawan. Dari kelima laga ini, Levante hanya mampu mencetak gol tiga kali namun sudah kebobolan sebanyak 11 kali.

Dari kubu tim tamu, Atletico Madrid dari lima laga terbaru di kompetisi La Liga Spanyol hanya mencatatkan satu kali kekalahan. Dua laga lainnya hanya menyumbangkan satu poin setelah tim ini bermain imbang dengan lawan. Akan tetapi pada dua laga tersisa, skuad Los Rojiblancos berhasil memetik kemenangan. Berkat kelima laga terbaru ini Atletico Madrid mampu mengemas enam gol walaupun harus kebobolan sebanyak empat kali.

Prediksi Skor Levante VS Atletico Madrid 29 Oktober 2021

Melihat rekor pertemuan antara kedua kesebelasan ini sebelumnya, dari enam pertemuan dua diantaranya kedua tim hanya bermain imbang. Kemudian Atletico lebih unggul dengan mengemas tiga kemenangan atas Levante. Tetapi pada pertemuan paling baru, Levante berhasil menang atas Atletico Madrid walaupun hanya satu kali.

Dari catatan statistik versi agen judi bola di atas, sebenarnya Levante memiliki potensi untuk bisa menumbangkan Atletico Madrid. Namun melihat rekor laga terbaru di La Liga Spanyol musim ini, Levante nampak meragukan setelah tampil inkonsisten. Dengan demikian laga antara Levante kontra Atletico Madrid diprediksi akan berakhir dengan skor 0 : 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here