Prediksi Liga Spanyol: Getafe VS Elche 14 September 2021

0
215

Debatbola.com – Pertandingan kompetisi Liga Spanyol pekan ini menampilkan laga antara tuan rumah Getafe menghadapi Elche. Kedua tim dijadwalkan bertanding pada lanjutan pekan ke empat La Liga yang berlangsung di Alfonso Perez Stadium. Laga yang digelar pada Selasa (14/9) dini hari nanti pukul 01.00 WIB tersebut diperkirakan akan menjadi persaingan ketat kedua tim papan bawah ini.

Getafe memang masih belum menyempurnakan penampilannya selama mengawali musim terbaru La Liga. Apalagi, gagal meraih satu pun poin dari tiga pekan yang sudah berjalan membuat mereka harus berupaya keras apabila ingin bertahan di kompetisi ini. Getafe belum menghasilkan kemenangan dari tiga pertandingan La Liga dan saat ini berada di posisi ke sembilan belas.

Sementara hasil yang dicapai oleh Elche masih tampak lebih unggul dengan hadirnya dua catatan seri dari tiga pekan sebelumnya. Elche berada di posisi ke lima belas klasemen La liga dengan hasil dua poin saja. Meski demikian, mereka yang lebih unggul dibandingkan tuan rumah merasa lebih optimis di laga pekan nanti menjalani partai tandang.

Catatan Kedua Tim

Melihat penampilan lima pekan terakhir, Getafe memang belum bisa diunggulkan. Tim yang berada di posisi bawah La Liga ini juga belum mengemas kemenangan dari laga yang dimainkan. Lima pertandingan terakhir yang dilakoninya hanya menghasilkan catatan kemenangan sebanyak dua kali di kompetisi berbeda.

Setelah berhasil menang kontra Zaragoza, mereka kembali menumbangkan klub Inggris, Brighton. Sayangnya, mengawali musim ini dengan pertandingan La Liga, Getafe belum mampu menang di tiga pertandingan yang berlangsung. Mulai dari pertandingan kontra Valencia, Sevilla hingga laga menghadapi Barcelona pekan lalu.

Sementara catatan yang dihadirkan oleh Elche memang berbeda. Cenderung aktif di awal musim ini, Elche mencoba peruntungan kembali dengan dua hasil seri mereka. Lima pertandingan terakhirnya, bursa judi online mencatatkan Elche telah mengemas tiga kali catatan imbang dari dua kompetisi berbeda. Sebelumnya mereka bermain imbang kontra Cartagena di ajang pramusim.

Pertandingan berikutnya mereka tumbang dari Levante di pertandingan pramusim. Tiga pertandingan lanjutan menjadi hasil yang menarik dari Elche karena bermain imbang kontra Bilbao dan Sevilla pekan lalu. Sebelumnya, mereka sempat tumbang dari Atletico Madrid.

Kondisi Pemain yang Diturunkan

Pemain yang akan diturunkan oleh tuan rumah di laga kali ini sepertinya masih berkutat dengan formasi serupa. Getafe kemungkinan kembali memainkan skema 4-4-2 yang digunakan pada kekalahan menghadapi Barca pekan lalu. Di pertandingan ini, beberapa nama yang akan diturunkan antara lain adalah Sandro Ramirez dan Unal di lini terdepan.

Sektor tengah diwarnai dengan aksi Jankto, Arambarri, Maksimovic, dan Alena. Lini pertahanan Getafe akan dimaksimalkan oleh Olivera, Mitrovic, Djene dan Iglesias pada pertandingan tersebut. Termasuk peran seorang kiper Soria yang tetap akan diturunkan pada partai kali ini.

Elche melewati pertandingan sebelumnya dengan permainan yang cukup menarik. Elche terbiasa menggunakan formasi 5-3-2. Pada pertandingan nanti, performa Benedetto dan Boye akan dimaksimalkan sang pelatih di lini depan. Peran dari Guti, Marcone, dan Fidel mengisi posisi sektor tengah di skuad ini.

Dengan permainan yang ditunjukkan oleh Elche, sepertinya tim tamu masih memiliki peluang untuk menang di laga tersebut. Elche memiliki performa yang cukup bagus di lini belakang dengan penampilan gemilang Roco CS. Inilah yang mungkin bisa menjadi kesempatan besar bagi tim tamu mencuri tiga poin dalam laga yang berlangsung pekan nanti.

Prediksi Skor Getafe VS Elche: 0 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here