Prediksi Liga Spanyol Elche vs Villarreal 16 Januari 2022

0
130

Debatbola.comLiga Spanyol akan melanjutkan kembali pertandingannya di akhir pekan mendatang. Kasta teratas persepakbolaan negeri matador tersebut bakal memasuki jornada 21. Dimana terdapat 10 pertandingan yang melibatkan 20 tim.

Salah satu laga yang dipertandingkan adalah pertandingan antara Elche vs Villarreal. Kedua tim tersebut akan bertanding bertempat di Manuel Martínez Valero, markas Elche pada Minggu (16/1) pukul 20.00 WIB.

Elche Hadapi Lawan Tangguh

Bertanding dalam lanjutan Liga Spanyol, Elche diprediksi akan menghadapi pertandingan sulit. Lantaran skuat berjuluk Los Franjiverdes tersebut bakal menghadapi tim yang memiliki performa dan permainan lebih baik.

Terlebih di pertemuan terakhirnya melawan Villarreal, Elche harus merelakan poin penuh kepada sang lawan setelah ditaklukkan 4-1. Dengan hasil buruk tersebut kemungkinan akan terulang kembali di laga mendatang.

Kini Los Franjiverdes tengah menghuni peringkat ke-16 klasemen berkat raihan 19 angka. Mereka hanya berjarak satu poin saja dari Getafe yang tepat berada satu tingkat di bawahnya. Apabila menerima hasil buruk maka siap-siap posisinya disalip dan berpeluang menuju zona degradasi.

Sumber : NETDNA-SSL

Villarreal Ingin Kembali ke Jalur Kemenangan

Villarreal harus ditahan imbang Atletico Madrid di jornada ke-20 dan mencoreng rekor tiga kemenangan beruntunnya. Padahal sebelumnya Rayo, Real Sociedad dan Levante berhasil ditaklukkan tim dengan julukan Yellow Submarine ini.

Maka menghadapi Elche yang notabene adalah klub penghuni papan bawah, Villarreal memperoleh kesempatan untuk kembali meraih poin penuh. Bekal kemenangan di pertemuan sebelumnya juga menjadi nilai tambah Yellow Submarine.

Sementara ini Villarreal duduk di peringkat ke-8 dengan total 29 poin. Mereka sedang berjuang untuk bisa memperbaiki posisinya dan naik ke papan atas. Jika meraih kemenangan atas Elche, Yellow Submarine berpotensi untuk naik ke posisi enam.

Prediksi Pemain

Elche kemungkinan besar akan bermain di markasnya sendiri menggunakan taktik 4-4-2. Lucas Boye beserta Pere Milla diprediksi menjadi andalan sang pelatih, Fransisco Rodriguez di posisi penyerang. Keduanya merupakan pemain tersubur di klubnya dan diharapkan dapat menjebol gawang musuh kembali.

Lini tengah akan berisi empat slot pemain yang dimainkan oleh para gelandang. Posisi gelandang sayap diberikan kepada Tete Morente dan Fidel. Kedua pemain tersebut bakal bermain dengan mendukung permainan dua penyerangnya.

Masuk ke sektor pertahanan, Los Franjiverdes bakal menempatkan keempat bek. Duet Helibelton Palacios dan Johan Mojica ditempatkan sebagai bek sayap. Kemudian duet Enzo Rico serta kapten tim, Gonzalo Verdu diberikan tempat bek tengah. Gawang tim dipercayakan kepada Edgar Badia.

Sedangkan tim seberang, judi online memprediksi Villarreal akan menggunakan skema yang sama yaitu 4-4-2 racikan Unai Emery. Top skorer tim, Gerard Moreno akan dipasangkan bersama Boulaye Dia untuk mengisi peran juru gedor klub. Keduanya diharapkan dapat memproduksi gol guna membawa timnya memperbaiki posisi di klasemen.

Lini sentral bakal diisi oleh dua pasang gelandang dengan peran berbeda. Dua pemain pertama ditunjuk mengisi posisi gelandang sayap, Moi Gomez dan Arnaut Danjuma. Dua pemain lainnya akan menempati sektor gelandang tengah, Manu Trigueros serta Dani Parejo.

Pertahanan skuat Yellow Submarine dimainkan oleh duet Alberto Moreno beserta Alfonso Pedraza sebagai bek sayap. Berlanjut ke pusat pertahanan dimana menghadirkan duet Pau Torres serta Juan Foyth. Untuk posisi kiper dipercayakan kepada Geronimo Rulli.

Sumber : EUROSPORT

Prediksi Skor Elche vs Villarreal

Pertandingan antara kedua tim dalam lanjutan jornada ke-21 Liga Spanyol ini diprediksi akan menghadirkan Villarreal sebagai pemenang. Disinyalir Yellow Submarine dapat mengalahkan sang tuan rumah dengan Hasil Akhir 1-3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here