Prediksi Liga Spanyol: Elche vs Espanyol 23 Oktober 2021

0
93

Debatbola.com – La Liga Spanyol adalah pagelaran domestik asal Spanyol yang paling sulit ditebak dinamikanya karena semua tim saling sikut. Bisa dibilang semua tim sama-sama berpeluang saling menekuk satu sama lain dan membuat ajang elit La Liga ini kian seru saja.

La Liga sekarang masih terus kompetitif dan terus jadi sorotan hampir semua laganya musim ini. Bahkan musim ini banyak pemain muda di La Liga Spanyol yang ternyata sangat cepat bersinar dan membuat jagad sepakbola heboh. Ini seakan jadi bukti bahwa pagelaran Liga Spanyol wajib diperhitungkan dan terus diikuti persaingannya.

Duel papan tengah akan tersaji pada match day ke 7 La Liga Spanyol akhir pekan ini yakni Elche vs Espanyol. Partai Elche kontra Espanyol ini sulit ditebak lantaran kedua skuad jarang dipertemukan akhir-akhir ini.

Otomatis kedua tim yakni Elche dan Espanyol peluangnya sangat berimbang untuk meraih hasil angka penuh. Pada intinya partai Elche kontra Espanyol ini nanti akan cukup membuat pecinta La Liga terhibur. Rencananya partai Elche kontra Espanyol akan digulirkan pada hari Sabtu 23 Oktober 2021 pukul 23.30 WIB live.

Espanyol Mulai Menemukan Performa Yang Apik

Sempat dipandang sebelah mata, namun akhirnya Espanyol kini buktikan kapasitasnya bahwa tim ini pantas berada di kasta tertinggi Spanyol. Wajar apabila pada awal musim kemarin Espanyol tak terlalu banyak diunggulkan orang karena tim ini baru saja promosi lagi. Semua sudah tahu bahwa Espanyol baru saja promosi ke La Liga lantaran tim ini baru saja degradasi.

Merasakan degradasi adalah sebuah mimpi buruk bagi skuad Espanyol musim kemarin. Otomatis pelajaran berharga ini akan sangat diingat oleh kubu Espanyol musim ini agar tidak terjebak lagi di zona merah.

Walaupun sempat berada di zona merah saat awal musim, sekarang Espanyol sudah buktikan tajinya. Espanyol perlahan merangkak ke papan tengah klasemen sementara ajang La Liga. Secara perlahan skuad Espanyol mulai menjauh dari yang namanya zona merah degradasi.

Performa Espanyol juga sudah mulai apik terutama pada dua laga terakhirnya di La Liga. Espanyol mampu menang dua kali beruntun di La Liga Spanyol, dan nampaknya Espanyol kian siap menyambut laga kontra Elche.

Elche Ingin Terus Perbaiki Peringkatnya

Sepertinya sang tuan rumah Elche juga sudah tak sabar menyambut laga melawan Espanyol yang akan dihelat akhir pekan ini. Partai Elche vs Espanyol akhir pekan ini agaknya akan sangat krusial bagi tuan rumah Elche. Pasalnya Elche sekarang kondisinya jauh lebih terpuruk ketimbang kubu Espanyol di La Liga Spanyol. Bahkan kabarnya Elche sekarang sangat drop mentalnya lantaran timnya sedang diselimuti rentetan hasil buruk selama beberapa pekan terakhir.

Jika melihat data sekilas, sekarang kubu Elche sedang duduk tak tenang di posisi 14 klasemen sementara La Liga. Pastinya posisi 14 adalah bukan posisi yang aman bagi skuad Elche musim ini. Jika tak segera menang dan meraih angka penuh, bisa saja Elche kian terbenam mendekati zona merah.

Oleh karena itu, sekarang Elche dikabarkan sedang membuat rencana agar bisa menekuk Espanyol. Jika berhasil menekuk Espanyol, perlahan Elche akan kian apik secara peringkat di klasemen.

Prediksi Skor Elche vs Espanyol 23 Oktober 2021

Sepertinya prediksi skor versi agen slot online pada pertandingan Elche vs Espanyol ini sangat susah ditebak karena kedua kubu jarang dipertemukan. Tetapi secara peringkat dan beberapa performa terakhir, agaknya kubu Espanyol sedikit lebih unggul ketimbang skuad Elche. Sepertinya akhir pekan nanti Espanyol akan kembali merengkuh angka penuh saat jumpa Elche dengan hasil skor 1 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here