Prediksi Liga Spanyol Deportivo Alaves Vs Levante 07 November 2021

0
240

Debatbola.com – Deportivo Alaves yang akan menjalani laga pekan ke-13 La Liga Spanyol, akan bertemu dengan Levante, dan keduanya akan bertanding di Stadion Mendizorrotza. Pertemuan duo papan bawah yang akan memperebutkan point penuh ini, akan diselenggarakan pada hari Minggu 7 November 2021 tengah malam pukul 00:30 WIB.

Statistik Pertandingan Alaves Vs Levante

Di 5 laga pertemuan terakhir saat melawan Levante di La Liga Spanyol, Alaves mengantongi 3 kemenangan dan 2 hasil imbang. Alaves sebagai tuan rumah pada pertandingan sebelumnya, tampil cukup baik saat bertemu Barcelona dan laga tersebut berakhir dengan hasil seri 1 – 1.

Dalam 4 laga sebelumnya di Liga Spanyol, Alaves mencatat 2 laga dengan memperoleh kemenangan dan 2 laga mengalami kekalahan. Secara statistik Alaves diunggulkan meraih kemenangan dan hal itu juga mereka butuhkan agar menjauhi zona merah. Pasalnya mereka kini menduduki peringkat ke-17 dengan 10 point.

Sedangkan Levante yang kalah secara statistik 5 laga terakhirnya dengan Alaves, berambisi mencoba mencari 1 point untuk dibawa pulang. Levante sebagai tim tamu, di laga sebelumnya tampil buruk saat menjamu Granada. laga tersebut berakhir dengan kekalahan Levante dengan skor 0 – 3.

Di 4 pertandingan La Liga Spanyol sebelumnya, Levante telah memperoleh 2 laga dengan hasil seri dan 2 laga menelan kekalahan. Catatan tersebut membuat Levante masih menempati peringkat ke-19 dengan 6 point. Pada laga tandang nanti Levante wajib bangkit saat hadapi Alaves.

Deportivo Alaves Di Atas Kertas Diunggulkan Dapat Amankan Point Penuh

Pelatih Javier Calleja sebagai juru ramu strategi Deportivo Alaves, akan merancang taktik serta strategi apik agar squad dapat mengamankan angka penuh. Coach Calleja kemungkinan akan mempertahankan susunan kesebelas pemain di laga sebelumnya, dan dia meminta para pemainnya untuk mempertahankan performa terbaiknya.

Pelatih Javier Calleja menggunakan format pakem 4 – 3 – 3, di laga ini bek tengah Victor Laguardia dipercayakan sebagai Kapten tim. Calleja akan mengandalkan Rioja, Joselu serta Mendez di lini depan, sedangkan Moya, Pere Pons, Loum akan menempati di lini tengah.

Levante UD Wajib Hentikan Hasil Trend Minor

Levante masih di bawah nahkoda pelatih Javier Pereira, yang akan meramu taktik serta strategi yang tepat untuk hentikan trend minor. Coach Javier akan bekerja sangat keras dalam menyusun kesebelas pemain yang diandalkan, sebab lawan kali ini sangat tangguh untuk dihadapi.

Pelatih Javier Pereira kemungkinan memakai skema 3 – 5 – 2, pada pertandingan ini penyerang Luis Morales akan ditunjuk sebagai Kapten tim. Pereira akan menempatkan Morales serta Soldado di depan. Lalu sang pelatih juga akan memainkan Bardhi serta Martinez yang ditugaskan sebagai motor serangan tim.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Stadion Mendizorrotza akan menjadi tempat dilangsungkannya laga pekan ke-13 La Liga Spanyol, antara tim peringkat ke-17 kontra tim peringkat ke-19 klasemen sementara. Pada laga Minggu dini hari nanti, Alaves yang diunggulkan mengamankan point penuh, harus tetap mewaspadai perlawanan alot dari Levante.

Sebelum wasit memulai pertandingan, pelatih Javier Calleja akan menginstruksikan para pemain untuk tampil menyerang dan tetap mewaspadai serangan balik Levante. Tim yang berada di bawah kemudi Calleja ini, akan menyusun serangannya dari kedua sayap untuk mencoba membongkar lini pertahanan rapat milik Levante.

Sedangkan di sisi tim tamu, pelatih Javier Pereira akan memberikan tugas berat kepada tim untuk bangkit dari hasil trend minor. Squad yang berada di bawah naungan Pereira ini, akan tampil dengan pertahanan rapat di area kotak penalti dengan mencoba mengandalkan serangan balik.

Di awal pertandingan kedua tim sepertinya akan tampil dengan tempo lambat. Dimana Alaves akan unggul dalam penguasaan bola dibandingkan Levante. Pada paruh kedua Alaves terus mencoba membongkar pertahanan rapat tim lawan, sedangkan Levante akan mencoba menahan gempuran serangan dari Alaves.

Prediksi Skor Alaves Vs Levante 07 November 2021

Prediksi skor versi situs judi slot terbaik pada pertandingan Alaves menjamu Levante di laga ke-13 La Liga Spanyol, akan dimenangkan oleh Alaves dengan skor tipis 1 – 0. Duel panas duo papan bawah yang saling sikut demi mengamankan kemenangan ini, akan sangat menarik dan wajib ditunggu oleh penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here