Prediksi Liga Spanyol: Celta Vigo vs Cadiz 18 September 2021

0
213

Debatbola.com – La Liga akan melanjutkan pertandingannya di musim ini dengan menggelar jornada kelimanya. Salah satu pertandingan akan mempertemukan pertarungan antara Celta Vigo vs Cadiz. Kedua tim direncanakan akan bertanding di Stadion Balaidos, di kota Vigo. Dijadwalkan babak pertama dimulai pada hari Sabtu (18/9) pukul 02.00 WIB dini hari.

Celta Vigo Ingin Lanjutkan Dominasi

Tim yang berjuluk Los Celestes ini akan lanjutkan perjalannya di La Liga Spanyol dengan melawan Cadiz. Berkaca dari dua pertemuan terakhir kedua tim, Celta Vigo berhasil menemui satu kemenangan sementara pertandingan lainnya berakhir imbang tanpa gol.

Kini tim yang berasal dari kota Vigo ini sudah mengalami tiga kekalahan dalam empat pertandingan terakhirnya. Hanya satu laga mereka sukses meraih poin yakni kala menahan imbang Osasuna tanpa gol di kandang klub tersebut.

Melawan Cadiz yang notabene tim promosi, Los Celestes memiliki komposisi pemain yang lebih baik. Tentunya tim ini bakal menargetkan kemenangan. Dimana poin penuh bisa membuat tim agar memperbaiki posisi di tabel klasemen sementara.

Diprediksi Los Celestes akan turun dengan kekuatan terbaiknya dalam pola 4-1-3-2 hasil racikan juru taktik, Eduardo Coudet. Santi Mina dan striker veteran asal Spanyol, iago Aspas dinilai menjadi tumpuan serangan tim.

Kedua striker itu bakalan diharapkan dapat membombardir pertahanan Cadiz dan menyarangkan banyak gol. Untuk mencapai target itu, keduanya akan diberikan bantuan dua winger, Franco Cervi serta Brais Mendez.

Di lini tengah, dua orang gelandang tim dengan peran yang berbeda bakalan ditunjuk oleh sang pelatih untuk bermain. Denis Suarez kemungkinan besarnya ditunjuk untuk mengisi sektor gelandang serang. Sementara Renato Tapia bakal memerankan peran sebagai gelandang bertahan.

Lini pertahanan bakalan menjadi panggung bagi empat pemain tim yang bertipe sebagai bek. Javi Galan bakal dipasangkan bersama kapten tim, Hugo Mallo sebagai bek sayap. Dilanjutkan duet Nestor Araujo serta Jeison Murillo yang berposisi bek tengah. Kiper asal Argentina, Matias Dituro diperkirakan bakal mengawal gawang tim.

Cadiz Tak Mau Kalah

Memang berkaca dari dua pertemuan kedua tim, Cadiz boleh saja tidak diunggulkan. Namun untuk musim ini, dari empat pertandingan sebelumnya, mereka lebih baik ketimbang calon tuan rumah jornada kelima tersebut.

Sebab dari empat laga tersebut, tim yang mendapat julukan sebagai Los Piratas ini hanya mengalami dua kekalahan saja. Sedangkan dua partai lainnya berhasil diakhiri dengan kedudukan imbang.

Maka dari itu melawan Celta Vigo, Cadiz berniat untuk membalaskan dendamnya di musim lalu dengan memanfaatkan performa buruk tim. Los Piratas berpotensi bermain dengan taktik 4-4-2 dengan ramuan dari Alvaro Cervera, sang pelatih.

Ruben Sobrino dan striker berusia 36 tahun, Alvaro Negredo kemungkinan besar diturunkan oleh juru taktik tim sejak menit pertama. Keduanya akan menghuni sektor lini serang tim dan ditempatkan sebagai ujung tombak.

Lini sentral, Los Piratas bakalan dihuni oleh empat punggawanya yang bertipe sebagai gelandang. Salvi Sanchez bakal diduetkan bersama Alex Fernandez dan mengisi tempat sebagai gelandang sayap. Dilanjutkan duet Jens Jonsson dan Tomas Alarcon yang bermain di sektor gelandang tengah.

Melompat ke lini pertahanan, Cadiz dipastikan bakal diperkuat dengan hadirnya empat bek. Alfonso Espino dan Iza Carcelen akan ditugaskan menjadi bek sayap. Sementara duet Marcos Mauro dan Fali sebagai bek tengah. Sedangkan urusan penjaga gawang bakal diembankan kepada Jeremias Ledesma.

Prediksi Bola Celta Vigo vs Cadiz

Pertandingan lanjutan jornada kelima La Liga di musim 2021/2022 ini akan sangat seru ditonton. Dimana mempertemukan dua tim yang tengah dalam performa yang cukup buruk. Beberapa bursa judi online di Asia memprediksikan laga antara kedua tim ini bakalan berakhir dengan skor imbang.

Prediksi Skor Celta Vigo vs Cadiz : 1 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here