Prediksi Liga Spanyol Cadiz vs Celta Vigo 12 Februari 2022

0
Prediksi Cadiz vs Celta Vigo 12 Februari 2022

Debatbola.comSabtu tepatnya tanggal 12 Februari nanti, Cadiz akan berhadapan dengan Celta Vigo dalam rangka pertandingan Liga Spanyol. Laga yang sudah memasuki pekan ke-14 tersebut direncanakan akan dimulai pada pukul 20.00 WIB. Stadion Estadio Nuevo Mirandilla yang merupakan markas kebanggaan Cadiz akan menjadi tempat pertandingan tersebut dilaksanakan.

Pertemuan sebelumnya, Celta Vigo berhasil dikalahkan oleh Cadiz dengan skor 2-1. Kemenangan tersebut juga memutus rekor 5 laga tak terkalahkan Celta Vigo atas Cadiz di laga sebelumnya. Laga kali ini merupakan kesempatan bagus untuk Celta Vigo membalas kekalahannya sekaligus mengembalikan lagi rekor yang dimilikinya.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Setelah dikalahkan oleh Sevilla dan Osasuna secara berturut-turut, Cadiz mampu comeback dengan menahan seri Espanyol. Berbekal hasil seri tersebut, Cadiz kemudian bisa mengalahkan Levante dengan skor 2-0. Sayang sekali tren positif tersebut tidak berjalan lama karena Cadiz dikalahkan oleh Mallorca di laga terakhir kali.

Di sisi lain, Trend positif Celta Vigo yang didapatkan saat mengalahkan Real Betis harus hilang karena dikalahkan oleh Real Sociedad di laga selanjutnya. Celta Vigo kemudian comeback dan berhasil mengalahkan Osasuna dengan skor 2-0. Meskipun berhasil ditahan seri Sevilla, klub tersebut kini kembali berada dalam trend positif karena menang atas Rayo di laga terakhir kali.

Cadiz hanya mampu menang satu kali saat melawan Celta Vigo dari 5 laga tatap muka terbaru yaitu di laga terakhir kali. Pertemuan sebelumnya, Cadiz hanya mampu menahan seri lawannya itu dengan skor 0-0. Setidaknya, Cadiz telah berhasil memutus rekor tak terkalahkan Celta Vigo atas Cadiz di 5 laga berturut-turut.

Hingga memasuki pekan ke-24 di Liga Spanyol, Cadiz masih belum berhasil keluar dari Zona merah dikarenakan hanya mengumpulkan sebanyak 18 poin saja. Cadiz hanya berhasil mengoleksi 3 kemenangan ditambah dengan 9 kali seri dan kalah dalam 11 pertandingan. Sejauh ini klub tersebut sudah mencetak 20 gol namun kebobolan dengan jumlah lebih banyak yaitu 38 kali.

Telah mengikuti 23 pertandingan di Liga Spanyol, sejauh ini Celta Vigo berhasil mengumpulkan 30 poin dan bertengger di posisi 10. Total 8 kali menang ditambah dengan 6 kali seri serta kalah dalam 9 laga telah didapatkan oleh Celta Vigo. Sejauh ini klub tersebut sudah berhasil mencetak 28 gol dan sudah kebobolan sebanyak 25 kali.

Sumber : VOX-CDN

Prediksi Line Up Pemain

Jeremias Ledesma akan diturunkan sebagai Kiper utama dalam skema 4-4-2 milik Cadiz. Bagian pertahanan akan dijaga oleh Espino, Victor, Haroyan serta Carcelen. Gelandang yang akan diturunkan yaitu Salvi, Ruben Alcaraz, Fernandez dan Alejo. Sementara Lucas Perez dan Negredo akan memimpin serangan.

Ruben Alcaraz akan diturunkan dalam skema 4-1-3-2 milik Celta Vigo. Sektor pertahanan akan dijaga oleh Hugo Mallo, Aidoo, Dominguez dan Galan yang dibantu oleh Fran Betran selaku gelandang bertahan. Penyerangan akan dilakukan oleh Iago Aspas dan Santi Mina yang dibantu oleh Mendez, Denis Suarez dan Cervi selaku gelandang serang.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Awal babak, casino online melihat kedua klub tersebut akan bermain imbang terutama di 15 menit awal. Menuju pertengahan babak pertama, sang tuan rumah mengambil alih jalannya pertandingan dan mendominasi tim tamunya. Celta Vigo sendiri mulai melakukan serangan balasan di babak kedua dan terus mendominasi hingga laga berakhir.

Sumber : BARUAJA

Prediksi Hasil Pertandingan

Celta Vigo unggul dengan 3 kemenangan dibandingkan Cadiz jika dilihat dari 5 laga terbaru yang diikuti keduanya di Liga Spanyol. Meskipun unggul dengan 3 kemenangan di 5 laga tatap muka, Celta Vigo meraih kekalahan saat melawan Cadiz terakhir kali. Trend positif kali ini akan digunakan dengan baik oleh Celta Vigo untuk kembali mencetak keunggulan atas tim tamunya itu.

Peluang Cadiz untuk memenangkan pertandingan sebesar 25% dan jauh lebih kecil dibandingkan Celta Vigo yang sebesar 47%. Laga kedua klub tersebut bisa saja berakhir seri dengan persentase sebesar 28%. Kali ini Celta Vigo diprediksi akan memenangkan laga dengan catatan skor akhir 3-2.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version