Prediksi Liga Spanyol: Athletic Bilbao vs Rayo Vallecano 22 September 2021

0
192

Debatbola.com – Pagelaran La Liga merupakan ajang domestik yang cukup sering alami problem dari segi jadwal pertandingan. Pasalnya La Liga dari tahun ke tahun cukup sering alami benturan laga dengan kompetisi lain. Bahkan terkadang La Liga juga cukup sering memainkan tiga partai beruntun hanya dalam waktu 10 hari saja. Otomatis ini adalah tantangan besar bagi jajaran pelatih fisik semua klub yang ikut La Liga. Tak heran ketika La Liga musim ini sudah banyak yang alami cedera padahal baru pekan ke enam.

Tengah pekan ini gameweek ke enam akan kembali dimulai, ada laga menarik di La Liga Spanyol yakni Athletic Bilbao vs Rayo Vallecano. Menurut kabar yang beredar, Bilbao dan Rayo Vallecano sekarang sedang dalam kondisi naik. Praktis Bilbao dan Vallecano akan sangat seru apabila dipertemukan tengah pekan nanti. Sudah pasti Bilbao dan Vallecano sama-sama akan berupaya merengkuh angka penuh. Persaingan antara Bilbao dan Vallecano akan dihelat Rabu 22 September 2021 pukul 00.30 WIB.

Bilbao Mentalnya Cukup Naik

Meraba lebih dalam ke skuad Bilbao, sekarang tampaknya sudah cukup solid lantaran tak banyak ada perubahan. Beberapa nama pemain serang di kubu Bilbao juga tak banyak alami perubahan dibandingkan musim kemarin. Otomatis kekompakan serta teamwork yang dibangun Bilbao selama ini akan semakin mudah terjalin.

Hal tersebut sangat terbukti karena Bilbao musim ini tampil lebih garang dibandingkan musim yang lalu. Skuad Bilbao saat ini benar-benar sangat luar biasa trengginas dengan andalkan kecepatan counter attacknya.

Terlepas dari segala kekurangannya, Athletic Bilbao musim ini sangat sering menjegal tim raksasa papan atas. Sebagai contoh, pekan kemarin dengan mengejutkan Bilbao mampu membuat langkah Atletico kian tersendat.

Pasalnya Bilbao berhasil mengamankan satu poin saat berjumpa Atletico dalan lanjutan pekan ke lima kemarin. Mendapatkan satu angka saat berjumpa Atletico adalah hal yang cukup luar biasa bagi Bilbao. Mentalitas Bilbao sekarang sepertinya sedang on fire dan siap menyambut pekan ke enam pada laga vs Rayo Vallecano.

Rayo Vallecano Perlahan Bangkit

Sedangkan Rayo Vallecano sendiri musim kemarin cukup terpuruk dan menjadi lumbung gol bagi klub raksasa La Liga. Namun sepertinya kekurangan tersebut perlahan bisa ditambal dan diatasi dengan baik oleh Vallecano. Walaupun saat ini Rayo Vallecano belum sepenuhnya bisa menjaga konsistensi di La Liga musim 2021/2022. Tetapi perlahan tapi pasti, skuad Rayo Vallecano berhasil bangkit dari keterpurukan.

Sepertinya seluruh pecinta La Liga juga sangat tahu betul bahwa Rayo Vallecano mengawali kompetisi domestik dengan sangat buruk. Bahkan dua laga perdana yang ditempuh Rayo Vallecano kemarin tak ada yang berbuahkan kemenangan. Otomatis hal tersebut membuat Rayo Vallecano sempat banjir kritikan dari berbagai kalangan fans dan pendukungnya.

Tetapi setelah adanya evaluasi besar dari sang pelatih, sepertinya Rayo Vallecano langsung dengan gesit perbaiki semuanya. Rayo Vallecano berhasil membuktikan kapasitasnya bahwa timnya bisa bangkit walaupun sempat alami terpuruk. Tiga laga terakhir yang dijalani oleh Rayo Vallecano berhasil mendapatkan total 7 poin dan tak tersentuh kekalahan sama sekali.

Prediksi Skor Liga Spanyol Athletic Bilbao vs Rayo Vallecano

Tak adil apabila belum mengulas prediksi skor versi judi bola online pada pertandingan Athletic Bilbao vs Rayo Vallecano tengah pekan ini. Prediksi skor pastinya akan lebih menjagokan Bilbao karena tim ini memang sedang alami pelonjakan performa yang drastis. Sepertinya tengah pekan ini Bilbao akan menggenggam tiga angka penuh saat jumpa Vallecano dengan skor 2 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here