Prediksi Liga Prancis Saint-Etienne vs Troyes 19 Maret 2022

0
276
Prediksi Saint-Etienne vs Troyes 19 Maret 2022

Debatbola.comSaint-Etienne kini akan berhadapan dengan Troyes di laga yang akan datang dalam rangka pertandingan Liga Perancis yang telah memasuki minggu ke-29. Kedua klub tersebut akan bertemu pada 19 Maret 2022 tepatnya Sabtu nanti pukul 03.00 WIB. Kini, Stade Geoffroy-Guichard akan menjadi lokasi pertandingan.

Pertandingan kali ini menjadi laga yang cukup penting bagi Saint-Etienne dan juga Troyes mengingat keduanya berada di posisi bawah klasemen. Saint-Etienne akan mengambil alih tempat Troyes dan meninggalkan posisi playoff degradasi jika berhasil menang. Troyes sendiri akan semakin menjauhi zona degradasi jika berhasil memperoleh poin penuh.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Hasil pertandingan yang diperoleh Saint-Etienne di 5 laga terbaru cukup bagus dengan hanya sekali saja kalah saat menghadapi PSG. Dua hasil seri berhasil dikumpulkan oleh Saint-Etienne yaitu saat melawan Strasbourg serta Lille di laga terakhir kali. Sedangkan untuk dua laga sisanya Saint-Etienne berhasil menang saat melawan Clermont serta Metz.

Troyes sendiri telah kalah sebanyak dua laga di 5 laga terbaru yaitu saat melawan Brest serta Rennes. Klub tersebut berhasil bangkit sedikit demi sedikit dengan menahan seri lawannya di pertandingan setelahnya. Kini performa Troyes telah membaik dengan berhasil memperoleh dua kemenangan beruntun di laga terakhir.

Dua kemenangan berhasil dikoleksi oleh Troyes saat berhadapan dengan Saint-Etienne dalam 5 laga tatap muka terbaru. Bahkan Troyes belum berhasil menahan seri sang tuan rumah sekali pun di 5 laga tersebut. Saint-Etienne sendiri berhasil mengoleksi 3 kemenangan dengan dua diantaranya di pertemuan terakhir.

Memasuki pekan ke-28 ini, Saint-Etienne masih tertahan di posisi 18 yang merupakan posisi play off degradasi dengan 26 poin. Dari 28 laga yang diikuti, klub tersebut baru berhasil menang dalam 6 laga dengan tertahan seri sebanyak 8 kali dan sudah kalah dalam 14 pertandingan. Sejauh ini Saint-Etienne telah kebobolan sebanyak 50 kali dan baru mencetak 28 gol saja.

Troyes sendiri juga dalam posisi yang kurang aman dengan menduduki posisi 16 dan memperoleh 28 poin. Dari 28 pertandingan yang diikuti, Troyes baru menang dalam 7 pertandingan dengan tertahan seri sebanyak 7 kali dan sudah kalah dalam 14 pertandingan. Sejauh ini, Troyes telah kebobolan sebanyak 41 kali dan baru mencetak gol sebanyak 26 gol saja.

Sumber : 247newsaroundtheworld

Prediksi Line Up Pemain

Paul Bernardoni akan kembali menjaga gawang Saint-Etienne yang memakai skema 3-4-1-2. Nade, Moukoudi serta Sacko akan bertugas menjaga pertahanan di lini belakang. Kolodziejczak, Gourna-Douath, Camara serta Thioub adalah gelandang pengisi lini tengah. Pemimpin penyerangan yaitu Boudebouz, Bouanga serta Nordin.

Gauthier Gallon kembali akan menjaga gawang Troyes yang memakai skema 5-4-1. Kabore, Palmer-Brown, Salmier, Conte serta Larouci akan menjaga pertahanan di sektor belakang. Mothiba, Kouame, Tardieu serta Chavalerin adalah 4 gelandang pengisi lini tengah. Ugbo akan memimpin serangan ke pertahanan lawan.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Bermain sebagai tim tamu, situs judi bola melihat Troyes berhasil menguasai jalannya laga bahkan sepanjang babak pertama. Keunggulan sang tim tamu bahkan masih bertahan saat laga susah memasuki babak kedua. Saint-Etienne baru berhasil mendominasi jalannya pertandingan di pertengahan babak kedua dan berlanjut hingga laga berakhir.

Sumber : onzemondial

Prediksi Hasil Pertandingan

Saint-Etienne berhasil unggul dalam hasil 5 laga teranyar yang dilakoni kedua klub tersebut di semua kompetisi. Sementara untuk hasil laga tatap muka juga masih didominasi oleh kemenangan Saint-Etienne. Meskipun begitu, Troyes kini dalam trend positif sehingga harus diwaspadai oleh Saint-Etienne.

Peluang Saint-Etienne cukup besar untuk menang atas Leeds United dengan persentase sebesar 47%. Leeds United sendiri hanya memiliki peluang sebesar 25% dengan 28% nya merupakan peluang untuk hasil seri. Saint-Etienne diprediksi akan memenangkan pertandingan dengan skor akhir tercatat 4-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here