Prediksi Liga Prancis Saint-Etienne vs Marseille 3 April 2022

0
90
Prediksi Saint-Etienne vs Marseille 3 April 2022

Debatbola.com – Saint-Etienne kembali memiliki jadwal pertandingan di Liga Perancis dan kali ini diharuskan melawan Marseille. Pertandingan keduanya akan terlaksana pada tanggal 03 April 2022 tepatnya hari Minggu pukul 02.00 WIB. Karena Saint-Etienne menjadi tuan rumah, Stade Geoffroy-Guichard kini menjadi lokasi pertandingan.

Menghadapi Marseille yang merupakan tim teratas di Liga Perancis tentu tidak akan mudah untuk Saint-Etienne. Kedua klub tersebut memang sama-sama berada dalam badai cedera tetapi dipastikan akan ada perbedaan performa di laga nanti. Terlebih Saint-Etienne merupakan tim yang terancam terdegradasi sedangkan Marseille merupakan tim penantang trofi juara di musim ini.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Hasil buruk menghantui Saint-Etienne di 5 laga terbaru dengan hanya mampu meraih kemenangan di satu laga saja. Meskipun begitu, Saint-Etienne juga hanya kalah satu kali di 5 laga tersebut. Total 3 hasil seri yang diperoleh Saint-Etienne dengan 2 diantaranya didapat pada dua laga terakhir.

Marseille juga memperoleh satu kekalahan saja di 5 laga terbaru yang diikuti tepatnya saat melawan Monaco. Namun Marseille tidak mendapatkan hasil seri di 1 pertandingan pun di 5 laga tersebut. Total 4 kemenangan yang diperoleh Marseille dan merupakan 4 kemenangan beruntun di pertandingan terakhir.

Berdasarkan hasil 5 pertemuan terakhir kedua klub tersebut, Marseille masih unggul karena berhasil menang dalam 3 pertemuan. Dari 3 kemenangan milik Marseille, dua kemenangan diperoleh secara beruntun di pertemuan terakhir. Saint-Etienne sendiri hanya berhasil memperoleh dua kemenangan dari di 5 pertemuan tersebut.

Saint-Etienne masih tertahan di posisi play-off degradasi atau tepatnya posisi 3 terbawah dengan perolehan 27 poin. Dari 29 laga yang diikuti, Saint-Etienne baru berhasil menang dalam 6 laga dengan memperoleh hasil seri sebanyak 9 seri dan sudah 14 laga yang mengalami kekalahan. Hingga kini Saint-Etienne baru bisa mencatatkan 29 gol namun telah kebobolan sebanyak 51 kali.

Memasuki pekan ke-30, Marseille berhasil membayangi PSG dan menempati posisi 2 dengan 53 poin yang berhasil dikantongi. Dari 29 laga yang telah diikuti, Marseille sudah menang dalam 15 laga dengan 8 kali memperoleh hasil seri dan hanya kalah dalam 6 laga saja. Hingga kini Marseille sudah mencetak 45 gol dan hanya kebobolan sebanyak 27 gol saja.

Sumber : butfootballclub

Kondisi Tim Saat Ini

Badai cedera yang dialami Saint-Etienne belum juga reda hingga kini dan malah justru kian bertambah. Falaye Sacko, Saidou Sow dan Yvann Macon diharuskan absen menyusul Yvan Neyou serta Romain Hamouma. Kemungkinan lini belakang akan diperkuat oleh Harold Moukoudi, Mickael Nade serta Eliaquim Mangala di formasi 3 bek.

Tidak jauh berbeda dengan Saint-Etienne, situs judi bola melihat Marseille juga tidak akan diperkuat oleh beberapa pemainnya di laga nanti. Pemain bertahan Leonardo Balerdi serta penyerang utama Arkadiusz Milik dapat dipastikan akan absen di laga tersebut. Lini depan kemungkinan akan diperkuat oleh Cedric Bakambu yang merupakan pendatang baru dengan dibantu Payet, Under dan Gerson.

Sama-sama berada dalam kondisi tim yang tidak baik-baik saja yang diakibatkan oleh badai cedera, kedua tim tersebut masih memiliki pemain lain yang tidak kalah berbahayanya. Saint-Etienne yang tengah membutuhkan tambahan poin untuk menyelamatkan timnya akan berusaha untuk meraih poin penuh, begitupun dengan Marseille yang tengah mengejar ketertinggalan poin dari PSG.

Prediksi Line Up Pemain

Paul Bernardoni kembali akan menjaga gawang Saint-Etienne yang memakai skema 3-4-1-2. Moukoudi, Mangala serta Nade akan bertugas di lini pertahanan. Thioub, Camara, Aouchiche serta Kolodziejczak akan mengisi posisi di lini tengah. Boudebouz sebagai playmaker akan mendukung penyerangan yang dilakukan Khazri serta Bouanga.

Pau Lopez kembali akan menjaga gawang Marseille yang memakai skema 3-2-4-1. Saliba, Kamara serta Caleta-Car akan bertugas sebagai palang pintu lini belakang dan dibantu oleh Rongier dan Guendouzi. Under, Payet, Harit serta Gerson akan membantu memaksimalkan penyerangan yang dilakukan Bakambu.

Sumber : telecomasia

Prediksi Hasil Pertandingan

Potensi Marseille untuk bisa menang di pertandingan ini sangat besar jika dibandingkan peluang Saint-Etienne. Sang tuan rumah setidaknya masih bisa mengusahakan hasil imbang di laga itu untuk tambahan poin meskipun bukan poin penuh. Marseille diprediksi akan memenangkan pertandingan dengan catatan skor 3-1 di akhir pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here