Prediksi Liga Prancis Reims vs Marseille 25 April 2022

0
Prediksi Reims vs Marseille 25 April 2022

Debatbola.com Reims masih harus melakoni pertandingan lanjutan di Liga Perancis dan kali ini harus melawan Marseille. Pertandingan pekan ke-34 tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 25 April 2022 tepatnya Senin pukul 01.45 WIB. Kali ini yang menjadi lokasi pertandingan yaitu Stade Auguste-Delaune II.

Marseille tengah berusaha mempertahankan posisinya agar tetap bisa bertahan di 2 besar hingga musim berakhir. Menghadapi Reims yang posisinya jauh di bawah Marseille, akan digunakan oleh klub tersebut untuk memperlebar jaraknya dengan Rennes. Sebagai tuan rumah, Reims tentu akan memberikan perlawanan yang terbaik agar bisa mengalahkan Marseille.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Reims telah mencatatkan dua kekalahan di 5 pertandingan terbaru tepatnya saat melawan Troyes serta Rennes. Selain hasil tersebut, Reims juga tertahan seri sebanyak 2 kali di 5 laga itu saat melawan Lyon dan Montpellier. Beruntung di pertandingan terakhir kali Reims berhasil mengalahkan Lille yang saat itu menjadi lawannya.

Marseille sendiri mendapatkan hasil yang jauh lebih baik dibandingkan Reims di 5 laga terbaru yang dilakoni klub tersebut. Di 5 pertandingan itu, Marseille hanya kalah satu kali saja tepatnya saat melawan PSG dan tanpa seri satu laga pun. Total 4 kemenangan yang telah dicatatkan Marseille termasuk saat melawan Nantes di pertandingan terakhir.

Dalam catatan 5 pertemuan terakhir, Reims berhasil unggul atas Marseille dengan menang sebanyak 2 pertemuan. Marseille sendiri hanya menang satu kali saja di 5 pertemuan itu tepatnya di musim sebelumnya. Dua laga sisanya, pertandingan kedua klub berakhir dengan hasil seri termasuk di pertemuan terakhir akhir tahun lalu.

Memasuki minggu ke-34 di Liga Prancis, Reims masih tertahan di posisi 13 dengan 40 poin yang berhasil dikumpulkan sejauh ini. Dari 33 laga, Reims hanya berhasil menang dalam 9 pertandingan dengan sudah 13 kali tertahan seri dan telah kalah di 11 pertandingan. Hingga kini Reims baru mencatatkan 36 gol di Liga Prancis dan baru kebobolan dengan jumlah yang sama.

Sementara Marseille masih kukuh di posisi 2 klasemen Liga Perancis dengan sebanyak 62 poin yang berhasil dikumpulkan. Dari 33 laga, Marseille telah menang dalam 18 pertandingan dengan hanya 8 kali saja mendapat seri serta baru kalah dalam 7 pertandingan. Hingga kini Marseille telah mencatatkan sebanyak 55 gol di Liga Prancis dan baru kebobolan sebanyak 33 kali.

Sumber : ligue1

Kondisi Tim Terkini

Marseille tengah berusaha mengamankan posisinya demi bisa berpartisipasi di Liga Champions musim depan. Pasalnya jika ingin menjuarai Liga Perancis di musim ini akan sangat sulit dengan jarak 15 poin dari PSG. Dibandingkan mengejar juara Liga, Marseille kini berusaha memperlebar jaraknya dengan Rennes yang menjadi pesaing terberatnya.

Reims sendiri tengah darurat poin penuh untuk memperlebar jaraknya dengan zona merah yang semakin mendekati. Pasalnya, Reims dengan Saint-Etienne yang notabene klub 3 terbawah hanya berjarak 9 poin saja. Jika tidak terus berusaha meraih hasil positif, bukan tidak mungkin Reims akan meluncur ke zona degradasi.

Melawan klub sekuat Marseille, sepertiga dari penyerang yang dimiliki Reims justru tengah mengalami cedera. Bukan hanya sang tuan rumah, Marseille juga belum mampu mengatasi badai cedera di tengah padatnya jadwal pertandingan. Namun dipastikan keduanya akan mengeluarkan kekuatan penuh di pertandingan nanti.

Prediksi Line Up Pemain

Predrag Rajkovic kembali akan menjaga gawang milik Reims di pertandingan nanti dengan memakai skema 5-3-2. Busi, Gravillon, Faes ditambah dengan Abdel Hamid serta Konan akan bertugas menjaga pertahanan di sektor belakang. Munetsi, Matusiwa kemudian Cajuste akan turun untuk mengisi lini tengah. Zanali bersama dengan Kebbal akan memimpin penyerangan.

Pau Lopez lagi-lagi akan menjaga gawang milik Marseille yang di pertandingan nanti akan memakai skema 4-3-3. Lirola, Saliba bersama dengan Caleta-Car serta Peres akan bertugas menjaga pertahanan di sektor belakang. Guendouzi, Kamara dan kemudian Gerson akan turun untuk mengisi lini tengah. Bakambu yang diapit Harit dan Payet akan memimpin serangan.

Sumber : mirror

Prediksi Hasil Pertandingan

Menurut situs judi bola, Peluang Reims untuk bisa menang di pertandingan nanti cukup kecil jika melihat lawannya kali ini. Pasalnya Marseille tengah dalam kondisi terbaik sehingga akan sulit untuk bisa dikalahkan oleh Reims. Marseille diprediksi akan keluar sebagai pemenang di pertandingan tersebut dengan skor akhir tercatat 2-0.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version