Prediksi Liga Prancis PSG vs Marseille 18 April 2022

0
87
Prediksi PSG vs Marseille 18 April 2022

Debatbola.comLiga Prancis pekan ke-32 akan dipertandingkan sejak akhir pekan ini. Kasta teratas persepakbolaan negeri Prancis tersebut bakal menyelenggarakan total sepuluh pertarungan yang melibatkan 20 kontestan liga.

Salah satu pertandingan yang dimainkan adalah laga antara PSG vs Marseille. Kedua tim bertanding menggunakan Parc des Princes, markas PSG sebagai venue. Dijadwalkan laga dimulai pada Senin (18/4) pukul 01.45 WIB.

PSG Bidik Kemenangan

PSG yang bertanding di hadapan para pendukungnya sendiri dipastikan akan menjadi unggulan untuk memenangkan pertandingan ini. Dukungan dari para pendukung berpotensi menjadi penyemangat bagi para pemain agar bisa tampil sempurna.

Klub berjuluk Les Parisiens ini juga memiliki sumber daya pemain yang tidak ada tandingannya di Liga Prancis. Maka dengan begitu, keunggulan mutlak diberikan kepada tim asuhan Mauricio Pochettino tersebut.

Kini PSG berada di puncak klasemen dengan koleksi 71 poin dan meninggalkan Marseille di tempat kedua dengan selisih 12 angka. Kemenangan pada laga ini dipastikan membuat selisih poin di antara keduanya bertambah jauh.

Sumber : noticiasaominuto

Marseille Berencana Sulitkan PSG

Marseille sendiri kurang diunggulkan pada pertarungan pekan ke-32 Liga Prancis ini untuk mendapatkan poin penuh. Terlebih mereka harus bertanding di hadapan pendukung PSG di markas kebanggaan mereka, Parc des Princes.

Namun dilihat dari pertarungan terakhir antara kedua tim ini, Marseille mampu menahan seri PSG pada pertandingan yang dilaksanakan Oktober silam. Dimana keduanya menghasilkan laga seri tanpa gol alias kacamata.

Dalam empat pertarungan terakhir antara kedua tim, PSG dengan kekuatan mengerikannya hanya mampu meraih sekali kemenangan. Sementara tim berjuluk Les Phoceens ini sukses mencuri satu kemenangan. Kemudian dua laga lainnya berakhir dengan seri.

Prediksi Pemain

Menurut judi bola online, PSG kemungkinan besar akan turun bermain dengan menggunakan pola permainan 4-3-3 rumusan Mauricio Pochettino. Pelatih berkebangsaan Argentina tersebut bakal menurunkan langsung tiga penyerang terbaiknya.

Kylian Mbappé diturunkan sebagai striker tengah, dengan berdiri di antara dua penyerang sayap tim. Kedua penyerang sayap tersebut adalah Lionel Messi dan Neymar yang akan bermain di sisi kanan dan kiri lapangan.

Masuk ke lini tengah, Les Parisiens akan diperkuat lewat hadirnya tiga orang pemain tim sebagai gelandang. Idrissa Gueye diperintahkan masuk sejak detik pertama disertai duet Marco Verratti serta Danilo Pereira.

Lini pertahanan milik PSG akan menjadi tempat bermain bagi keempat orang pemainnya yang berposisi sebagai bek. Nuno Mendes dan Achraf Hakimi ditunjuk mengisi posisi bek sayap. Kemudian dua bek tengah dimainkan duo Presnel Kimpembe serta Sergio Ramos. Untuk posisi kiper diserahkan kepada Gianluigi Donnarumma.

Sementara Marseille bakal bertanding dalam balutan taktik 4-3-3 racikan juru taktik tim, Jorge Sampaoli. Pelatih yang juga berasal dari Argentina ini berpotensi besar untuk memasangkan Amine Harit sebagai ujung tombak.

Striker berusia 24 tahun itu bakal dipasangkan bersama dua penyerang sayap yang bermain di kedua sisinya. Cengiz Ünder serta Bamba Dieng adalah dua pemain yang masuk dalam rencana sang pelatih dalam laga ini.

Sektor tengah milik Les Phoceens bakal diisi oleh tiga orang gelandang tengah tim. Mattéo Guendouzi bermain di posisi tersebut bersama dua kompatriotnya yang berposisi serupa, Pape Gueye dan Gerson Santos da Silva.

Pertahanan Marseille bakal dipercayakan kepada empat bek. Valentin Rongier beserta Luan Peres menjadi andalan di posisi bek sayap. William Saliba dan Boubacar Kamara di posisi bek tengah. Serta Steve Mandanda di posisi kiper.

Sumber :rbsdirect

Prediksi Hasil PSG vs Marseille

Pertandingan pekan ke-32 Liga Prancis ini kemungkinan besar akan menghadirkan pasukan PSG sebagai pemenang. Dinilai pasukan berjuluk Les Parisiens tersebut dapat menjungkalkan Marseille lewat skor akhir 3-0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here