Prediksi Liga Prancis Nantes vs PSG 20 Februari 2022

0
123
Prediksi Nantes vs PSG 20 Februari 2022

Debatbola.comStadion Stade de la Beaujoire akan digunakan sebagai tempat Nantes menyambut PSG yang menjadi lawannya di laga Liga Prancis kali ini. Pertandingan yang sudah memasuki pekan ke-25 tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 20 Februari atau tepatnya hari Minggu. Berdasarkan yang telah dijadwalkan, laga kedua klub tersebut akan dimulai pukul 03.00 dini hari WIB.

Nantes dan PSG sama-sama mendapatkan hasil bagus di laga terakhir kali dan membuat klub tersebut berada dalam trend positif. Sebagai pemilik posisi puncak, PSG tentu bukan lawan yang mudah untuk Nantes yang kini berada di posisi 9. Butuh usaha keras bagi Nantes untuk bisa memenangkan laga tersebut.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Pasca dikalahkan oleh Nice, Nantes langsung comeback dengan mengalahkan Lorient dan Brest secara berturut. Namun trend positif tersebut diputus oleh Strasbourg yang berhasil mengalahkan Nantes. Beruntung pasca kekalahan tersebut Nantes langsung comeback dengan mengalahkan Bastia dan Brest di laga terakhir kali.

Deretan hasil tanpa kalah milik Les Parisiens terputus saat klub tersebut dikalahkan oleh Nice di laga Piala Perancis awal Februari. Pasca kemenangan tersebut, PSG langsung bangkit dan mengalahkan Lille, Rennes dan Real Madrid di laga terakhir kali. Jika ditotal, PSG baru kalah satu kali tanpa seri di 5 laga terbaru yang diikuti klub tersebut di semua kompetisi.

Les Parisiens mendominasi kemenangan dalam 5 laga tatap muka terbaru dengan Nantes dengan total 4 kemenangan. Nantes sendiri hanya mengoleksi 1 kemenangan dari 5 laga itu. Laga terakhir kali juga dimenangkan oleh PSG dengan catatan skor akhir 3-1.

Telah mengikuti 24 laga, Nantes telah berhasil mengumpulkan 35 poin dan menempati posisi 9 di klasemen sementara. Keseluruhan poin tersebut didapat dari 10 kali menang dengan tambahan 5 kali seri dan sudah kalah dalam 9 laga. Hingga kini, Nantes hanya berhasil mencetak 31 gol dan telah kebobolan sebanyak 28 kali.

Hingga minggu ke-25 ini, PSG masih setia dan tidak tergoyahkan di puncak klasemen Liga Perancis dengan 59 poin. Total 18 kemenangan dengan 5 hasil seri serta hanya satu kali kalah menghiasi hasil milik PSG di sepanjang musim ini. Sejauh ini Les Parisiens sudah 52 gol yang dicetak dan baru kebobolan sebanyak 19 kali saja.

Sumber : FCNANTES

Prediksi Line Up Pemain

Prediksi judi bola online, Alban Lafont akan menjadi Kiper utama dalam skema 3-4-3 milik Nantes. Sektor pertahanan akan dijaga oleh Castelletto, Appiah dan Pallois. Empat gelandang yang akan diturunkan yaitu Fabio, Andrei Girotto, Chirivella dan Merlin. Penyerangan akan dipercayakan pada Kolo Muani, Blas dan Simon.

Gianluigi Donnarumma sekali lagi akan dipilih sebagai Kiper utama PSG di skema 4-3-3 yang dipakai. Empat palang pintu lini belakang yang akan diturunkan yaitu Hakimi, Marquinhos, Kimpembe dan Nuno Mendes. Lini tengah akan dipercayakan pada Pereira Paredes dan Verratti. Sektor penyerangan akan dipercayakan pada Di Maria, Messi dan Mbappe.

PSG Semakin Kuat

Skuad PSG kini sudah lengkap karena Lionel Messi dan Neymar Junior yang sebelumnya harus absen sudah kembali ke lapangan sejak laga terakhir kemarin. Les Parisiens juga berhasil menunjukkan taringnya dengan mengalahkan raksasa Spanyol, Real Madrid di laga Liga Champions. Padahal Real Madrid terkenal dengan julukan raja Liga Champions.

Nantes memang tengah dalam trend negatif karena dua kemenangan yang didapatkan di laga terakhir kali. Mengalahkan pemilik posisi puncak tersebut mungkin akan sulit untuk Nantes mengingat PSG hanya kalah satu lagi di Liga Perancis. Meskipun begitu, Nantes masih berkesempatan menang seperti halnya Rennes yang bisa mengalahkan Les Parisiens di minggu ke-9 Liga Perancis.

Sumber : FCBARCELONANOTICIAS

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang PSG untuk memenangkan laga kali sebesar 65% dan sangat besar jika dibandingkan Nantes yang hanya 15%. Sebagai tuan rumah, Nantes juga bisa mengusahakan laga tersebut berakhir seri dengan peluang 20%. Les Parisiens diprediksi akan memenangkan laga dengan catatan skor akhir sebesar 3-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here