Prediksi Liga Prancis Nantes vs Monaco 9 April 2023

0
68
Prediksi Nantes vs Monaco 9 April 2023

Debatbola.com – Pertandingan pada laga Liga Prancis akan mempertemukan antara kedua klub yaitu Nantes melawan Monaco yang mana pertandingan ini akan dilaksanakan di Stade de la Beaujoire pada hari Minggu 9 April 2023 pukul 22.05 WIB.

Nantes bertemu Monaco setelah bermain cukup baik di pertandingan sebelumnya. Mereka memiliki pemain bintang seperti Ludovic Blas, Ignatius Kpene Ganago dan Mostafa Mohamed yang bisa mencetak gol dan memenangkan pertandingan.

Namun, Monaco juga memiliki beberapa pemain papan atas seperti Wissam Ben Yedder dan Ben Seghir yang bisa menjadi ancaman serius bagi lawannya. Selain itu, Monaco memiliki pelatih yang cukup berpengalaman dalam diri Philippe Clement yang tentunya akan mempersiapkan timnya dengan baik melawan Nantes.

Pada laga ini, Nantes kemungkinan akan bermain dengan formasi 4-1-4-1 dengan Mostafa Mohamed di posisi lini serang. Sedangkan Monaco kemungkinan akan bermain dalam formasi 4-4-2 dengan Wissam Ben Yedder dan Ben Seghir di lini serang.

Permainan ini diharapkan dimainkan dengan kecepatan yang cepat dan keras sejak awal. Nantes mencoba mengontrol permainan dengan menahan bola lebih lama sementara Monaco bermain dengan tempo tinggi dan mencoba merebut bola saat Nantes tidak mewaspadai serangan balik.

Selain itu, Nantes juga harus mampu menciptakan peluang secara efektif dan memanfaatkan peluang yang ada. Ludovic Blas, Ignatius Kpene Ganago dan Mostafa Mohamed yang tampil apik di pertandingan sebelumnya diharapkan bisa terus tampil mengesankan dan membantu Nantes mencetak gol-gol vital di pertandingan ini.

Di saat yang sama, prediksi bola malam ini menilik Monaco harus disiplin dan tetap fokus selama 90 menit. Mereka harus bisa memanfaatkan peluang yang ada dan memanfaatkan kelemahan pertahanan Nantes untuk mencetak gol. Namun, mereka juga harus siap bermain baik dalam bertahan dan mengantisipasi serangan balik cepat Nantes.

HEAD-TO-HEAD (H2H) NANTES VS MONACO

02 Okt 2022 – Monaco 4 – 1 Nantes – Ligue 1
03 Mar 2022 – Nantes 2 – 2 Monaco – Coupe de France
09 Jan 2022 – Nantes 0 – 0 Monaco – Ligue 1
07 Aug 2021 – Monaco 1 – 1 Nantes – Ligue 1
01 Feb 2021 – Nantes 1 – 2 Monaco – Ligue 1

UPDATE BERITA TIM NANTES

Taktik 4-1-4-1 akan diterapkan oleh Nantes saat berhadapan dengan Monaco yang diharapkan mampu tampil baik dari sisi bertahan serta membangun serangan cepat.

Pemain Nantes akan turunkan kipernya yaitu Remy Descamps, pertahanan diisi Fabien Centtonze, Nicolas Pallois, Andrei dan Joao Victor, gelandang bertahan diisi Jean-Charles Castelletto, gelandang serang diisi Moussa Sissoko, Samuel Moutoussamy, Ludovic Blas dengan Ignatius Kpene Ganago kemudian posisi striker diisi Mostafa Mohamed.

PERTANDINGAN TERAKHIR TIM NANTES

06 Apr 2023 – Nantes 1 – 0 Lyon – Coupe de France
02 Apr 2023 – Nantes 0 – 3 Reims – Ligue 1
18 Mar 2023 – Lyon 1 – 1 Nantes – Ligue 1
12 Mar 2023 – Nantes 2 – 2 Nice – Ligue 1
05 Mar 2023 – Paris Saint-Germain 4 – 2 Nantes – Ligue 1

UPDATE BERITA TIM MONACO

Taktik 4-4-2 akan diterapkan oleh saat Monaco berhadapan dengan Nantes yang diharapkan mampu tampil baik dari sisi bertahan serta membangun serangan cepat.

Pemain Monaco akan turunkan kipernya yaitu Alexander Nubel, pertahanan diisi Ruben Aguilar, Axel Disasi, Guillermo Maripan dan Caio Henrique, gelandang diisi Vanderson, Chrislain Matsima, Mohamed Camara dan Aleksandr Golovin kemudian posisi striker diisi Wissam Ben Yedder dan Ben Seghir.

PERTANDINGAN TERAKHIR TIM MONACO

02 Apr 2023 – Monaco 4 – 3 Strasbourg – Ligue 1
19 Mar 2023 – AC Ajaccio 0 – 2 Monaco – Ligue 1
12 Mar 2023 – Monaco 0 – 1 Reims – Ligue 1
05 Mar 2023 – Troyes 2 – 2 Monaco – Ligue 1
26 Feb 2023 – Monaco 0 – 3 Nice – Ligue 1

PREDIKSI SKOR NANTES VS MONACO

Namun kunci kemenangan Nantes di laga ini adalah menjaga lini pertahanan mereka. Dalam beberapa pertandingan terakhir, Nantes cukup kuat dalam bertahan. Jika bisa mempertahankan performa tersebut, mereka memiliki peluang untuk mengalahkan Monaco.

Singkatnya, pertandingan antara Nantes dan Monaco akan menjadi pertandingan yang sangat menarik. Kedua tim memiliki pemain berkualitas dan pelatih berpengalaman, sehingga pertandingan diharapkan berlangsung ketat dan penuh drama. Namun menurut bursa prediksi bola hari ini, Monaco memiliki keunggulan performa lima laga terakhir untuk menjadi modal dalam memenangkan pertandingan ini dengan skor akhir 2 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here