Prediksi Liga Prancis Metz vs Marseille 14 Februari 2022

0
235
Prediksi Metz vs Marseille 14 Februari 2022

Debatbola.comLiga Prancis menggelar pertandingannya kembali di musim ini memasuki pekan pertandingan ke-24. Seperti pekan-pekan biasanya, Liga Prancis menghadirkan sepuluh laga yang melibatkan total 20 kontestan.

Pertarungan antara Metz vs Marseille merupakan bagian dari pekan ke-24. Keduanya bakal menggunakan Saint Symphorien, markas Metz sebagai arena bertanding. Dijadwalkan laga dilaksanakan pada Senin (14/2) mulai pukul 02.45 WIB.

Metz Kurang Diunggulkan

Meskipun mendapatkan dukungan penuh di kandang sendiri, Metz diprediksi tidak akan menjadi unggulan sebagai pemenang. Lantaran akan melawan salah satu tim terkuat di Liga Prancis saat ini, Marseille.

Metz juga tidak akan membawa bekal berharganya saat di pertemuan pertama dimana mereka berhasil menahan seri tim lawan. Lantaran permainan dari Marseille sudah berubah dan sekarang semakin membaik.

Prediksi judi bola online, Saat ini Metz juga sedang dalam kondisi buruk setelah hanya menduduki peringkat ke-18. Bermodalkan 20 poin yang diraih dalam 23 laga. Apabila tim harus mengalami hasil buruk maka posisi dasar klasemen siap menampungnya.

Sumber : CLOUDINARY

Marseille Siap Raih Kemenangan Lagi

Bagi skuat Marseille, pertandingan menghadapi Metz yang sedang terpuruk bakal menambah pundi-pundi poin mereka. Terutama saat ini mereka sedang membutuhkan banyak poin untuk dapat bertahan di posisi runner up.

Hasil 43 poin dari 23 pertandingan yang sudah dimainkan tim berjuluk Les Phoceens ini sudah cukup membuatnya menempati posisi kedua. Mereka hanya kalah dari tim bertabur bintang, Paris Saint Germain yang menguasai Liga Prancis.

Menjelang pekan ke-24 ini mereka hanya berselisih satu angka saja dari Nice di tempat ketiga Liga Prancis. Untuk tetap bertahan Les Phoceens harus mengakhiri laga melawan tuan rumah, Metz dengan kemenangan.

Prediksi Pemain

Metz akan memainkan pertandingan ini menggunakan pola permainan 5-4-1 racikan Frédéric Antonetti. Pelatih berkebangsaan Prancis tersebut dipercaya akan memainkan Ibrahima Niane sebagai ujung tombaknya. Sang striker menjadi pemain yang diandalkan dalam hal menyerang.

Farid Boulaya dan Opa Nguette sama-sama menempati posisi sejajar sebagai gelandang sayap. Mereka disiapkan guna membantu tugas sang striker dalam melakukan penyerangan. Khusus untuk mereka, pelatih berharap keduanya dapat menghadirkan serangan-serangan berbahaya dari sisi lapangan.

Berlanjut ke posisi gelandang lainnya terdapat dua slot pemain yang diserahkan kepada para gelandang tengah. Boubacar Traoré serta Vincent Pajot adalah dua pemain yang dipercayakan sang pelatih mengisi posisi tersebut.

Lini pertahanan Metz akan dilengkapi lewat hadirnya lima orang pemain tim berposisi sebagai bek. Fali Candé bersama Thomas Delaine diandalkan mengisi posisi bek sayap. Diteruskan oleh tiga bek tengah, Ibrahim Amadou, Boubakar Kouyaté dan Jean-Armel Kana-Biyik. Untuk peran kiper menjadi bagian dari Alexandre Oukidja.

Sementara Marseille datang bermain ke markas Metz dalam balutan taktik unik 4-1-2-1-2 rumusan Jorge Sampaoli. Pelatih asal Argentina tersebut disinyalir akan menempatkan dua strikernya sekaligus, Arkadiusz Milik dan Cédric Bakambu. Dimitri Payet bermain di belakang keduanya menempati posisi gelandang serang.

Mattéo Guendouzi bersama Gerson Santos da Silva akan turun bermain sebagai gelandang tengah. Mereka bakal disokong juga oleh satu slot posisi pemain gelandang bertahan yang diisi oleh Boubacar Kamara.

Pertahanan tim berjuluk Les Phoceens bakal diserahkan kepada para bek. Pol Lirola beserta Sead Kolašinac diberikan tempat bermain di posisi bek sayap. Dilanjutkan oleh dua bek tengah, Leonardo Balerdi serta William Saliba. Peran penjaga gawang dimainkan Pau López.

Sumber : SOCCERBIBLE

Prediksi Hasil Metz vs Marseille

Pekan pertandingan ke-24 Liga Prancis ini akan lebih mudah untuk dapat dimenangkan oleh Marseille. Les Phoceens dinilai dapat mengalahkan sang tuan rumah, Metz dengan hasil akhir 0-2. Hasil tersebut juga akan memperpanjang nafas Marseille di tempat kedua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here