Prediksi Liga Prancis Marseille Vs Lille 17 Januari 2022

0

Debatbola.com – Senin tanggal 17 Januari 2022 nanti, Marseille dijadwalkan akan bertanding melawan Lille dalam rangka Liga Prancis yang memasuki pekan ke-21. Pertandingan tersebut direncanakan akan dimulai pada pukul 02.45 WIB di Stadion Stade Orange Vélodrome. Marseille yang menjadi tuan rumah bertugas menjamu Lille yang berkunjung ke markasnya.

Marseille membutuhkan kemenangan kali ini agar bisa merebut posisi Nice yang berada di posisi ke 2. Lille sendiri membutuhkan tambahan poin agar bisa masuk ke posisi 10 besar. Momentum positif yang dibawa oleh Lille akan menjadi bekal untuk bisa melawan Marseille.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Marseille mengawali tahun dengan cukup bagus karena berhasil mengalahkan Bordeaux pada awal tahun. Dari 5 laga terbaru yang diikuti klub tersebut di Liga Prancis, Marseille mendapat 3 kali kemenangan ditambah 1 kali seri. Satu kekalahan didapatkan Marseille saat melawan Brest.

Lille juga tidak kalah bagus dibandingkan tuan rumah karena masih belum terkalahkan dalam 5 laga terbarunya. Les Dogues mendapatkan 2 kali hasil seri ditambah 3 kali menang dalam 5 laga itu. Kekalahan terakhir yang didapatkan Lille yaitu saat melawan PSG di bulan Oktober lalu.

Marseille dan Lille mendapat hasil seri dalam 5 laga tatap muka terbaru yang mempertemukan kedua klub tersebut. Baik Marseille dan juga Lille sama-sama mendapat 2 kemenangan dan satu kali seri. Pertandingan terakhir kali kedua klub tersebut dimenangkan oleh Lille dengan skor 2-0.

Marseille menjalani musim yang cukup baik dan membuat klub tersebut menduduki posisi 3 dengan akumulasi 36 poin. Dari 19 pertandingan yang diikuti klub tersebut di Liga Prancis, Marseille berhasil mengoleksi 10 kemenangan ditambah 6 kali ditahan seri. Sejauh ini Marseille kalah dalam 3 pertandingan, kebobolan 15 kali dan berhasil mencetak 27 gol.

Lille masih bertahan di posisi 10 yang dikumpulkan dari 19 pertandingan. Poin tersebut didapatkan dari 7 kali kemenangan dengan seri berjumlah sama. Memasuki paruh kedua musim ini, Lille kalah dalam 5 pertandingan, kebobolan sebanyak 26 kali dan mencetak gol dengan jumlah yang sama.

Sumber : LIGUE

Prediksi Line Up Pemain

Skema permainan 4-3-3 adalah skema yang kemungkinan dipakai oleh Marseille dengan menunjuk Pau Lopez sebagai penjaga gawang. Sang Kiper akan ditemani oleh Peres, Caleta-Car, Saliba dan Lirola yang akan menjaga lini pertahanan. Bagian tengah akan dipercayakan pada Harit, Kamara dan Guendouzi. Bagian penyerangan akan dipercayakan pada Henrique, Payet dan Under.

Lille sendiri diprediksi oleh situs judi online akan memakai 4-4-2 untuk melawan Marseille dan menunjuk Ivo Grbic sebagai Kiper. Bagian pertahanan akan dipercayakan pada Mandava, Botman, Fonte dan Djalo. Lini tengah akan diisi oleh Gudmundsson, Sanches, Onana dan Gomes. Penyerangan akan dipercayakan pada Yazici dan Bamba.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Awal pertandingan akan langsung didominasi oleh Lille yang bermain agresif sejak awal pertandingan. Marseille kemudian mengambil alih menjelang akhir babak pertama hingga pertengahan babak kedua. Kedua klub akan bermain imbang saat sudah memasuki akhir pertandingan hingga pertandingan berakhir.

Sumber : FOOT-SUR7

Prediksi Hasil Pertandingan

Berdasarkan 5 laga terbaru yang diikuti kedua klub tersebut, Lille unggul karena belum terkalahkan sama sekali. Kedua klub tersebut mendapatkan hasil yang sama di lima laga tatap muka antar keduanya. Lille yang berada dalam trend positif akan bisa mengimbangi permainan Marseille.

Persentase kemenangan Marseille sebesar 42% dan lebih tinggi dibandingkan Lille yang hanya 30%. Persentase pertandingan tersebut berakhir seri yaitu 28%. Marseille diprediksi akan menjadi pemenang pada pertandingan tersebut dengan catatan skor akhir 2 – 1.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version