Prediksi Liga Prancis: Lyon vs Monaco 17 Oktober 2021

0
111

Deabtbola.com – Liga-liga di Eropa akan kembali menggelar pertandingannya dan melanjutkan perjalanannya di musim ini. Sebelumnya kompetisi tersebut mengalami jeda internasional yang menyajikan pertandingan antara tim-tim nasional, dan saat ini telah selesai.

Liga Prancis tidak ketinggalan melanjutkan perjalanannya di musim ini dengan memainkan 10 pertandingan di pekan kesepuluhnya. Dimana seluruh laga tersebut akan digelar dengan mempertemukan 20 klub yang berpartisipasi sejak awal musim.

Salah satu pertandingan tersebut akan mempertemukan laga yang cukup seru antara Olympique Lyon vs AS Monaco. Dimana kedua tim ini akan bertanding di Groupama Stadium, markas Olympique Lyon. Dijadwalkan kedua tim akan memulai laga pada Minggu (17/10) mulai pukul 02.00 WIB.

Olympique Lyon Dalam Performa Yang Kurang Baik

Hingga pekan kesembilan ini, Olympique Lyon masih berada di peringkat ke-10 Liga Prancis dengan total poin 13. Tim yang berjuluk Les Gones ini dalam lima laga terakhirnya hanya sanggup mengumpulkan 8 poin. Dimana, catatan statistik bursa judi bola menyebutkan bahwa mereka mengalami 2 kali menang, dua hasil seri dan sekali kekalahan.

Sementara di dua pertandingan terakhirnya, Olympique Lyon mengalami dua hasil seri tadi. Pasukan Peter Bosz secara memalukan harus menahan imbang penghuni dasar klasemen, Saint-Etienne di pekan kesembilan lalu.

Maka dari itu melawan AS Monaco, Les Gones tidak akan dijadikan unggulan dan diprediksi akan melakoni pertandingan sulit. Terlebih tim tidak bisa menurunkan pencetak gol terbanyaknya saat ini, Moussa Dembele karena mengalami cedera. Namun diprediksi Peter Bosz akan memasang formula 4-2-3-1 dan mencoba taktik terbaiknya.

Lucas Paqueta yang juga telah menciptakan 4 gol kemungkinan besar akan diturunkan sebagai penyerang tunggal. Pemain yang berposisi asli sebagai gelandang serang ini akan dibantu kinerjanya oleh duet Karl Toko Ekambi dan Xherdan Shaqiri sebagai winger.

Zona tengah akan menjadi tempat bermain bagi Houssem Aouar yang ditunjuk sebagai gelandang serang. Gelandang berusia 23 tahun tersebut bakal dijadikan pengatur serangan dan sekaligus tambahan daya gedor tim.

Bruno Guimaraes dan Maxence Caqueret akan dipilih oleh sang pelatih sebagai pemain yang menghuni sektor gelandang tengah. Keduanya bakal diberikan peran sebagai double pivot dan dituntut untuk bertahan dan menyerang sama baiknya.

Lini pertahanan Les Gones akan sangat bergantung kepada Henrique beserta Leo Dubois, kapten tim di sektor bek sayap. Diteruskan oleh dua bek tengah tim, Jerome Boateng dan Jason Denayer. Sementara itu Anthony Lopes yang terkena kartu merah di laga sebelumnya akan digantikan Julian Pollersbeck sebagai kiper.

AS Monaco Dalam Performa Terbaiknya

Sementara itu sang penantang, AS Monaco tengah dalam performa terbaiknya setelah mampu meraih kemenangan di tiga laga berturut-turut. Mereka pun berpeluang besar untuk tetap mempertahankan rekor tersebut dengan mengalahkan Olympique Lyon.

Kemungkinan besar pelatih tim, Niko Kovac akan memakai pola permainan 4-2-3-1 saat bertandang ke Groupama Stadium. Kapten tim, Wissam Ben Yedder dipastikan akan membela tim dan turun sebagai penyerang tunggal. Dirinya menjadi top skorer tim dengan perolehan 5 gol.

Gelson Martins dan Soufiane Diop akan dipilih oleh Niko Kovac sebagai winger tim. Sementara Kevin Volland bakal ditempatkan di sektor gelandang serang. Kedua pemain ini diharapkan dapat membantu tugas dari Wissam Ben Yedder.

Aurelien Tchouameni dan Eliot Matazo dipastikan akan diturunkan oleh sang pelatih sejak menit awal pertandingan. Kedua pemain ini disinyalir akan memperkuat zona tengah tim dan dipasangkan sebagai double pivot.

Terakhir posisi belakang tim dinilai akan dimainkan oleh empat orang bek. Ismail Jakobs dan Ruben Aguilar sama-sama akan ditunjuk menghuni sektor bek sayap. Dilanjutkan duo Axel Disasi serta Guillermo Maripan di sektor bek tengah. Sedangkan posisi kiper akan dimainkan Alexander Nubel.

Prediksi Skor Bola Lyon vs AS Monaco 17 Oktober 2021

Kemungkinan besar AS Monaco dapat keluar sebagai pemenang di akhir laga ini. Sebab tim tersebut tengah dalam performa terbaiknya. Diprediksi AS Monaco meraih poin penuh dengan mengalahkan Olympique Lyon, yakni skor 0-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here