Prediksi Liga Prancis: Jadwal Strasbourg vs Bordeaux 02 Desember 2021

0
90

Debatbola.com – Strasbourg akan bertemu dengan Bordeaux pada laga matchday ke-16 lanjutan dari kompetisi Liga Prancis musim 2021/2022 pada hari Kamis (2/12/2021) mulai pukul 01:00 WIB dini hari nanti, bertempat di Stadion de la Meinau.

Strasbourg Pertahankan Tren Positif

Menjelang laga kandang kali ini Strasbourg optimis bisa kembali menghasilkan poin tambahan. Dari empat laga terbaru musim ini, tim besutan Julien Stephan ini berhasil melewati pertandingan tanpa kekalahan sekali pun. Hanya saja tiga laga beruntun hanya berujung dengan skor imbang. Meskipun tren ini cukup positif, namun Strasbourg harus bisa keluar dari tren imbang dan kembali bermain maksimal untuk bisa memetik kemenangan.

Dari pekan terbaru Strasbourg menempati peringkat kedelapan dengan koleksi 20 poin. peringkat ini ternyata lebih buruk jika dibandingkan dengan pekan sebelumnya. Sebab dari pekan sebelumnya, skuad Le Racing –julukan Strasbourg- mampu bertengger di pekan ketujuh. Hasil imbang di pekan sebelumnya ternyata membuat selisih tim ini dengan zona Eropa kian menjauh. Dengan demikian di laga kandang kali ini mereka harus bisa memetik kemenangan sempurna.

Sumber Foto: Sports Mole

Bordeaux Jauhi Zona Degradasi

Dari tiga laga terbaru musim ini Vladimir Petkovic dan pasukannya terlihat mengalami tren bertanding yang buruk. Performa timnya kembali tidak konsisten setelah hanya mampu meraih satu poin dari ketiga laga terakhir. Padahal tim ini tengah berada dalam situasi yang kurang menguntungkan dengan berada di klasemen bawah musim ini. Dari pekan terbaru Bordeaux berada di peringkat ke-16 dengan memiliki modal 13 poin.

Dengan koleksi poin tersebut di atas, skuad Les Girondins memiliki koleksi sama banyak dengan tiga peringkat dibawahnya. Ini artinya jika di laga yang akan datang mereka kembali pulang tanpa membawa poin tambahan, maka besar peluangnya mereka akan masuk dalam deretan tiga klasemen terbawah. Dengan kata lain Bordeaux berpotensi menjadi penghuni zona degradasi. Untuk itu tuntutan untuk tampil maksimal nyata adanya dan mereka diwajibkan pulang dengan tiga poin sempurna untuk menjauh dari ancaman degradasi.

Head-to-Head kedua Kesebelasan : Strasbourg vs Bordeaux

Melihat perjalanan Strasbourg dari lima laga terbaru musim ini, tim asuhan Julien Stephan ini hanya mengalami satu kali kekalahan. Dalam satu laga berikutnya tim ini mampu bangkir dan mengukir kemenangan. Hanya saja tiga laga berikutnya berakhir dengan hasil imbang secara berturut-turut. Setelah melalui lima laga yang sudah berlalu ini skuad Le Racing tercatat mampu menghasilkan delapan gol dan sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak lima kali.

Sumber Foto: Sportingpedia

Di sisi lain, Bordeaux dari lima laga terbaru musim ini terlihat memiliki tren yang kurang memuaskan. Tim ini sudah mengalami dua kali kekalahan dari lawan dan pulang dengan tangan kosong. Untuk dua laga lainnya berujung dengan hasil imbang. Beruntung untuk satu laga tersisa berhasil dikemas dengan kemenangan. Dari lima laga yang sudah dilalui ini, bursa situs slot online mencatat skuad Les Girondins mampu menghasilkan sepuluh gol dan juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak sebelas kali.

Prediksi Skor Strasbourg vs Bordeaux 02 Desember 2021

Jika melihat riwayat pertemuan antara Strasbourg kontra Bordeaux sebelumnya, Bordeaux baru bisa menumbangkan Strasbourg satu kali. Sedangkan dari total lima pertemuan terbaru Strasbourg berhasil menumbangkan Bordeaux sebanyak empat kali. Dari tren ini bisa disimpulkan jika level Strasbourg berada di atas Bordeaux.

Senada dengan tren di atas, musim ini skuad Les Racing juga memiliki peringkat lebih baik dengan masih berada di peringkat sepuluh besar. Bermodalkan empat laga terbaru tanpa kekalahan, Strasbourg berpeluang menang di laga kandang nanti. Diprediksi duel antara Strasbourg kontra Bordeaux akan berujung dengan skor 3 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here