Prediksi Liga Prancis Brest vs Marseille 15 Agustus 2022

0
67
Prediksi Brest vs Marseille 15 Agustus 2022

Debatbola.comPertandingan lanjutan kompetisi Liga Prancis pekan ke dua mempertemukan Brest menghadapi Marseille. Pertemuan keduanya dijadwalkan berlangsung pada Senin (15/8) dini hari mendatang, tepatnya pukul 01.45 WIB. Mendapatkan kesempatan menjadi tuan rumah di laga kali ini, Brest masih minim peluang untuk bisa memenangkan laga di Stadion Francis Le Ble.

Musim teranyar ini menampilkan performa yang cukup bagus bagi Brest. Setelah sebelumnya mereka juga melewati ajang pramusim dengan beberapa laga penting. Brest pekan pertama justru gagal meraih poin penuh setelah kekalahan mereka. Tanpa menghasilkan poin, tim ini masih berada di peringkat ke empat belas saat ini.

Sementara itu, Marseille cukup menunjukkan kekuatannya di pekan awal Liga Prancis. Mereka berhasil tampil menawan di pekan perdana minggu lalu dan sukses mengunci tiga poin. Kesempatan menang lagi di laga kedua kali ini masih memungkinkan. Marseille berada di posisi ketiga dalam klasemen sementara ini berada di bawah LOSC dan PSG.

Statistik Brest

Selama lima pertandingan terakhirnya, Brest masih memiliki catatan yang belum menguntungkan. Tiga kemenangan yang diraihnya cukup membuat tuan rumah percaya diri di laga ini. Brest sempat menang ketika bertemu dengan Avranches di laga persahabatan, skor 1-0. Kemenangan berikutnya diraih ketika bertemu dengan SS Lorient di ajang yang sama, skor 1-0.

Menghadapi Angers di ajang pramusim, Brest tampil memuaskan dengan kemenangan 0-2. Namun, mereka kemudian mengalami kekalahan melawan Guingamp 2-0. Lens menjadi lawan yang kali pertama ditemui pada kompetisi Liga Prancis pekan lalu dan membuat Brest kalah 3-2.

Catatan Tim Tamu

Sepanjang lima pertandingan terakhir, Marseille mencatatkan hanya satu kemenangan saja. Bahkan, mereka mengalami dua kekalahan di ajang pramusim, termasuk ketika bertemu wakil Inggris Norwich City 0-3. Middlesbrough kemudian menjadi lawan yang tangguh untuk Marseille karena mampu mengalahkan tim ini dua gol tanpa balas.

Marseille kemudian menghadapi laga kontra Real Betis dan bermain imbang 1-1. Laga imbang tersebut disusul dengan kekalahan ketika melawan AC Milan 0-2, masih di ajang pramusim akhir Juli lalu. Dalam Liga Prancis pekan perdana, Marseille menang 4-1 melawan Reims.

Prediksi Formasi Brest

Dalam kesempatan kali ini, Brest hampir dipastikan menggunakan formasi yang sama seperti minggu lalu yakni 4-4-2. Formasi tersebut menurunkan I. Cardona di lini depan bersama peran M. Pereira Lage di sektor penting tersebut.

Empat pemain akan dipasang pelatih antara lain M. Belalli, H. Belkebla, P. Lees Melou, dan F. Honorat. Sang pelatih menurunkan nama L. Brassier, C. Herelle di lini belakang. Dua bek lainnya antara lain, B. Chardonnet, dan Fadiga. Ada peran kiper M. Bizot di laga kandang ini.

Prediksi Formasi Tim Tamu

Sementara formasi yang diprediksi dari skuad Marseille adalah strategi 3-4-2-1. Dalam strategi yang diturunkan ini, sang pelatih memainkan R. Blanco untuk mengisi peran kiper. Tiga bek yang diandalkan antara lain C. Mbemba, S. Gigot, dan L. Balerdi.

Empat pemain diturunkan di lini tengah yakni J. Clauss, V. Rongier, M. Guendouzi, dan Nuno Tavares. Ada peran C. Under dan Gerson di lini serang, ditambah permainan cantik sang striker Arkadiusz Milik seperti pekan lalu.

Dengan skema yang ditampilkan kedua tim ini, Marseille masih memegang ketangguhan untuk sektor depan. Tim tamu memungkinkan meraih tiga angka di laga ini, karena persiapan Brest yang dianggap belum matang di musim anyar.

Prediksi Brest VS Marseille: 0-1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here