Prediksi Liga Prancis Brest VS AS Monaco, Jadwal Sepakbola 31 Oktober 2021

0
100

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Liga Prancis akhir pekan ini akan menyuguhkan laga menarik AS Monaco. Klub yang sedang berada di papan tengah tersebut dijadwalkan bertanding menghadapi Brest dalam partai tandang yang berlangsung hari Minggu malam (31/10)  dengan kick off pukul 23.00 WIB. Bertempat di Stadion Francis Le Ble, tim tamu juga berpeluang menang dalam pertandingan ini.

Stade Brest belum beranjak dari peringkat bawah klasemen Ligue 1 Prancis. Mereka menghuni posisi ke delapan belas dengan total penampilan sebelas laga tanpa kemenangan. Mengemas enam poin dari awal musim ini membuat Brest harus berjuang keras untuk pergi dari posisi bahaya. Namun, lawannya kali ini adalah AS Monaco yang sudah membuktikan penampilannya.

AS Monaco berada di posisi ke delapan dengan menghasilkan tujuh belas poin sepanjang musim ini. Mereka juga menghasilkan setidaknya lima pertandingan yang dimenangkan dan hanya dua kali seri dari sebelas pekan. Dari hasil ini, tentunya AS Monaco juga tidak akan melewatkan kesempatan untuk bisa bermain cantik pada kesempatan tersebut.

Statistik Kedua Tim Brest VS AS Monaco

Melihat perkembangan yang dijalani Stade Brest, tuan rumah masih banyak yang meragukan. Mereka juga bersaing ketat dengan Metz yang hanya selisih jumlah gol saja. Menghuni papan tengah klasemen Liga Prancis, sepertinya tidak mudah bagi tuan rumah untuk menuntaskan pertandingan kali ini dengan hasil yang maksimal.

Brest sendiri menjalani lima pertandingan terakhir dengan total laga imbang sebanyak dua pertandingan. Tiga pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan yang membuat mereka harus menanggung malu. Sebelumnya, pertandingan menghadapi Nantes, Metz serta Nice yang membuat tim ini harus takluk. Dua laga lain berakhir imbang ketika menghadapi Reims serta Lille pekan lalu.

Sementara itu, catatan statistik pertandingan dari lima pekan terakhir yang dijalani AS Monaco terlihat lebih matang. Bursa slot online terpercaya mencatatkanTim tamu sukses menghasilkan kemenangan sebanyak tiga pertandingan ketika menghadapi Bordeaux, PSV Eindhoven, serta Montpellier di dua kompetisi berbeda. Satu pertandingan menghadapi Real Sociedad dalam lanjutan Liga Eropa berakhir dengan angka seri 1-1.

Kondisi Para Pemain Brest VS AS Monaco

Pemain tuan rumah memang tidak sedang mengalami masalah. Skuad inti diyakini mampu tampil lengkap pada kesempatan laga kandang ini. Dengan menggunakan formasi 4-2-3-1 sepertinya sang pelatih cukup yakin mereka bisa menahan imbang tim tamu. Formasi demikian menurunkan nama S. Mounie di lini terdepan.

Ada pula performa F. Honorat, Le Douaron, serta Faivre pada laga tersebut yang mengisi lini depan. Brest diprediksi menurunkan lagi penampilan Belkebla serta Magnetti pada sektor tengah mereka. Lini belakang tuan rumah diramaikan dengan aksi Duverne, Herelle, Chardonnet serta Pierre. Sementara posisi kiper masih dihuni Bizot untuk laga nanti.

Dari kubu tim tamu, AS Monaco menampilkan strategi 4-4-2 yang diyakini mampu menjadikan sektor tengah sebagai peluang umpan. Mereka menyuguhkan aksi Tchouameni, S. Diop, Matazo serta Gelson di lini tersebut. Lini depan tim tamu dimainkan oleh K. Volland serta Ben Yedder pada kesempatan partai tandang ini.

Sang pelatih menurunkan lini belakang dengan empat bek andalannya antara lain Aguilar, Maripan, Caio Henrique serta Pavlovic pada kesempatan ini. A. Nubel masih mengisi posisi kiper untuk laga AS Monaco pekan nanti.

Dengan skema pertandingan yang dimaksimalkan tersebut, tim tamu berpeluang menang dengan skor bagus untuk laga ini. AS Monaco memiliki modal yang baik beberapa pekan terakhir, sehingga penampilannya diyakini tak mengecewakan.

Prediksi Skor Brest VS AS Monaco: 0 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here