Prediksi Liga Negara UEFA Polandia vs Belgia 15 Juni 2022

0
64
Prediksi Polandia vs Belgia 15 Juni 2022

Debatbola.com Polandia akan kembali menjalani pertandingan di Liga Negara UEFA fase grup yang kini memasuki pekan ke-4 dengan melawan Belgia. Pertandingan Timnas kedua negara itu akan terlaksana pada tanggal 15 Juni 2022 tepatnya Rabu pukul 01.45 WIB. Kini Stadion Narodowy yang menjadi lokasi pertandingan.

Pertandingan kali ini merupakan pertemuan kedua Polandia dan Belgia di Liga Negara UEFA musim ini. Pada pertemuan sebelumnya, Polandia harus rela terbantai oleh Belgia di pekan kedua League A grup 4. Kini Polandia berkesempatan membalaskan dendamnya itu di pertandingan nanti.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Polandia mencatatkan statistik yang cukup lumayan dengan hanya sekali saja kalah di 5 laga terbaru. Selain hasil tersebut, Polandia mencatatkan dua kemenangan di 5 laga itu tepatnya saat melawan Swedia dan Wales. Dua laga sisanya. Polandia mendapat hasil imbang termasuk saat melawan Belanda di laga terakhir.

Statistik milik Belgia sama persis dengan milik Polandia dengan kalah sekali saja di 5 laga tersebut. Selain itu, Belgia juga sama-sama meraih dua kemenangan dengan dua hasil imbang dari 5 laga itu. Bahkan di pertandingan ketika melawan Wales, Belgia juga meraih hasil imbang.

Dalam catatan pertemuan antara Timnas kedua negara itu, Polandia berhasil menang di dua pertemuan dari 5 pertandingan terakhir. Selain itu, pertemuan keduanya juga sempat berakhir imbang sekali di 5 pertemuan tersebut. Belgia sendiri berhasil memenangkan dua pertandingan sisanya termasuk di pertandingan terakhir.

Tergabung di League A grup 4, Polandia hanya mampu menduduki posisi 3 di klasemen sementara dengan mengoleksi 4 poin saja. Dari 3 pertandingan, Polandia meraih kemenangan, kekalahan serta seri dengan masing-masing satu pertandingan. Hingga kini Polandia telah mencatatkan 5 gol dengan kebobolan 9 kali.

Satu tempat tepat diatas Polandia ditempati Belgia yang juga sama-sama meraih 4 poin. Belgia juga meraih kemenangan, kekalahan serta hasil imbang masing-masing satu pertandingan. Catatan 8 gol dengan 6 kebobolan lah yang membuat Belgia menduduki posisi lebih tinggi dibandingkan Polandia.

Kondisi Tim Terkini

Pertandingan di pekan ke-4 ini menjadi pertemuan kedua antara Polandia dan Belgia di fase grup Liga Negara UEFA musim ini. Sebelumnya casino online melihat, keduanya bertemu di pekan kedua dengan kemenangan telak yang diraih oleh Belgia. Berperan sebagai tuan rumah saat itu, Belgia mengalahkan Polandia dengan skor 6-1 yang menjadi skor akhir laga.

Pada pertemuan sebelumnya, Polandia memang berhasil unggul lebih dulu berkat gol dari Robert Lewandowski. Namun Belgia yang memang mendominasi pertandingan membalas dengan total gol yang 5 diantaranya dicetak di babak kedua. Rabu nanti, Polandia berkesempatan membalas kekalahan tersebut.

Menjamu Belgia di pertandingan nanti, Robert Lewandowski dan beberapa pemain yang absen sudah bisa dimainkan. Dalam skuad milik Belgia juga tidak ada laporan terkait pemain yang mengalami cedera. Timnas kedua negara itu akan bermain dengan kekuatan penuh pada pertandingan nanti.

Menjadi tuan rumah, Polandia sedikit diuntungkan dengan situasinya kali ini. Namun Belgia bukanlah tim yang bisa diremehkan mengingat sebelumnya Polandia kebobolan 6 gol. Pertandingan keduanya diprediksi akan berlangsung sengit terlebih statistik keduanya sama persis.

Prediksi Line Up Pemain

Lukasz Skorupski akan kembali menjaga gawang Polandia yang kemungkinan menggunakan skema 4-2-3-1. Bereszynski, Kiwior, Bednarek ditambah Cash akan menjaga sektor pertahanan dibantu Goralski dan Krychowiak. Piatek akan memimpin serangan dibantu Zalewski, Zielinski dan kemudian Frankowski.

Koen Casteels akan kembali menjaga gawang Belgia yang menggunakan skema 3-4-2-1. Theate, Boyata ditambah Dendoncker akan bertugas di sektor pertahanan. Carrasco, Tielemans, Witsel serta Meunier akan turun mengisi lini tengah. Trossard dan De Bruyne akan membantu Batshuayi memimpin serangan.

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Polandia untuk menang atas Belgia di pertandingan nanti cukup kecil mengingat hasil pertemuan sebelumnya. Namun, potensi pertandingan keduanya berakhir imbang cukup besar dibandingkan peluang menang. Hasil imbang dengan skor akhir tercatat 1 – 1 diprediksi menjadi hasil akhir pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here