Prediksi Liga Negara UEFA Estonia vs Siprus 25 Maret 2022

0
Prediksi Estonia vs Siprus 25 Maret 2022

Debatbola.com Pertandingan lanjutan Liga Negara UEFA akhir pekan ini akan mempertemukan timnas Estonia dengan Siprus. Keduanya akan bertanding pada lanjutan laga Liga Antarnegara yang dilangsungkan pada Jumat (25/3) dini hari mendatang. Bertempat di A. Le Coq Arena, pertemuan antara kedua negara ini memungkinkan peluang besar bagi Siprus mengamankan tiga angka.

Estonia memang diketahui memiliki cukup banyak problem di lini tengah mereka. Selain itu, kekuatan lini belakang timnas ini juga dipertanyakan setelah beberapa kali mengalami kekalahan telak. Estonia hanya berharap laga ini bisa menjadi kesempatan mereka untuk menaklukkan timnas Siprus yang dianggap cukup bagus catatannya.

Tidak selalu memunculkan statistik yang bagus, timnas Siprus juga masih mengalami banyak kekalahan di laga sebelumnya. Siprus dikenal kurang konsisten tepatnya untuk kekuatan di pertahanan mereka. Sejauh ini, Siprus juga kerap mengalami kesalahan dari lini tengah mereka yang memainkan para penggawa tak produktif dalam mengumpan.

Catatan Estonia

Berdasarkan catatan lima pertandingan, Estonia sempat mengemas kemenangan hanya di satu laga saja. Satu laga tersebut adalah saat timnas ini bertemu dengan Belarus di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia dengan skor akhir 2-0. Pertemuan sebelumnya menghadapi Wales berakhir memilukan setelah hanya meraih imbang 0-0.

Estonia kemudian sempat melawan Wales untuk kali kedua di kompetisi yang sama dan kalah dari timnas Wales 0-1. Sementara itu, dalam dua pertandingan terakhir yang dijalani oleh Estonia, timnas ini kembali takluk dari Belgia dan Ceko di ajang Piala Dunia babak kualifikasi.

Sumber : thestar

Catatan Siprus

Mencatatkan lima pertandingan terakhir tanpa kemenangan membuat timnas Siprus tak banyak diunggulkan. Namun, setidaknya mereka memiliki kekuatan di sektor tengah yang cukup matang di dua pertandingan terakhir. Timnas Siprus sempat kalah dari Slovakia di ajang kualifikasi Piala Dunia dan hasil imbang 0-0 menghadapi Kroasia di ajang serupa.

Pertandingan berikutnya mempertemukan Siprus dengan Malta yang diakhiri dengan skor imbang 2-2. Dua pertandingan terakhir Siprus bertemu dengan Rusia dan mereka kalah telak 6-0. Sementara satu laga lainnya, Siprus menghadapi Slovenia dengan akhir kekalahan 2-1.

Susunan Pemain Estonia

Pada pertandingan kali ini, situs judi online memprediksi bahwa timnas Estonia akan menampilkan formasi 5-3-2. Formasi tersebut menurunkan E. Sorga dan R. Sappinen di lini terdepan mereka. Sementara sektor tengah diisi oleh K. Vassiljev, V. Kreida dan M. Poom.

Ada penampilan dari V. Sinyavsky, K. Mets, J. Tamm, M. Kuusk dan Paskotsi di lini pertahanan timnas Estonia. Dari bawah mistar gawang, penampilan kiper M. Igonen tetap mengisi pertandingan nanti.

Sumber : blogspot

Formasi Siprus

Pertandingan ini akan menurunkan beberapa nama pemain timnas Siprus inti antara lain, M. Tzionis, P. Sotiriou, serta F. Papoulis di lini depan. Formasi 3-4-3 di laga ini akan menampilkan performa dari A. Avraam, Kastanos, Artymatas, dan Dimitriou di lini tengah mereka.

Sementara itu, pada posisi kiper, sang pelatih tetap mengupayakan kiper utama N. Michael pada laga tersebut. Ada penampilan tiga bek yakni S. Andreou, C. Laifis dan Antoniadis di lini pertahanan timnas Siprus. Sang pelatih tak begitu memikirkan sektor belakang setelah penampilan sisi tengah mereka cukup mumpuni.

Melihat performa dari beberapa pemain timnas Estonia, kemungkinan bagi mereka meraih kemenangan di laga ini masih sangat kecil. Estonia punya kelemahan di sisi pertahanan, sehingga memungkinkan mereka kebobolan dalam jumlah gol yang banyak. Namun, tentunya dengan catatan bahwa Siprus mampu memaksimalkan skill lini serang mereka seperti sebelumnya.

Prediksi Estonia VS Siprus: 0-2

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version