Prediksi Liga Jerman Wolfsburg vs Union Berlin 5 Maret 2022

0
173
Prediksi Wolfsburg vs Union Berlin 5 Maret 2022

Debatbola.comLiga Jerman memasuki pertandingan spieltag ke-25 mulai digelar pada akhir pekan ini. Terdapat sembilan pertarungan yang akan digelar nantinya. Dipastikan turnamen melibatkan total keseluruhan 18 klub kontestan.

Salah satu laga yang bakal dimainkan adalah pertandingan antara Wolfsburg vs Union Berlin. Kedua skuat tersebut berlaga menggunakan Volkswagen Arena, markas dari Wolfsburg. Dijadwalkan pertarungan dimulai pada Sabtu (5/3) pukul 21.30 WIB.

Wolfsburg Kurang Diunggulkan

Bermain di markas sendiri pada spieltag ke-25 Liga Jerman, diprediksi Wolfsburg tidak akan diunggulkan sebagai pemenang. Lantaran lawan mereka kali ini adalah Union Berlin yang memiliki performa jauh lebih baik ketimbang calon tuan rumah.

Hingga pertandingan spieltag ke-24, klub berjuluk Die Wölfe tersebut menempati peringkat ke-12 Liga Jerman dengan perolehan poin 28. Mereka hanya mampu meraih delapan kemenangan dari 24 laga yang telah dimainkan.

Dari lima pertandingan terakhirnya, Wolfsburg tak kunjung mendapatkan permainan terbaiknya. Mereka hanya meraih dua kemenangan menghadapi Eintracht Frankfurt dan Greuther Furth. Selanjutnya satu hasil seri diraih kala melawan Borussia Monchengladbach. Terakhir hasil kekalahan diraih atas RB Leipzig dan Hoffenheim.

Sumber : kicker

Union Berlin Dalam Penurunan Performa

Sementara itu pasukan Union Berlin akan melangsungkan perjalanan dari ibukota Jerman menuju arah barat ke markas Wolfsburg. Kedatangan pasukan berjuluk Die Eisernen tersebut dipastikan akan membidik poin penuh.

Perbedaan peringkat di klasemen akan membuat para punggawa Union Berlin terpacu untuk mengemban poin penuh. Akan tetapi melirik performa selama lima pertandingan terakhir, Die Eisernen sedang dalam keterpurukan.

Tiga kekalahan harus diterima Union Berlin kala bertanding menghadapi FC Augsburg, Borussia Dortmund, dan Arminia Bielefeld. Kemudian sisanya berakhir dengan dua kemenangan atas Mainz 05 dan Borussia Monchengladbach.

Prediksi Pemain

Judi bola online melihat Wolfsburg disinyalir akan bermain di markasnya sendiri dalam taktik 3-4-2-1 racikan sang pelatih, Florian Kohfeldt. Pelatih berusia 39 tahun tersebut disinyalir akan bermain menggunakan Jonas Wind sebagai ujung tombak.

Jonas Wind akan ditemani oleh dua gelandang serang yang bermain di belakangnya. Kedua pemain tersebut disinyalir adalah Max Kruse serta Maximilian Philipp. Ketiga pemain ini diandalkan sebagai juru gedor andalan tim.

Masuk ke lini tengah akan terdapat empat nama gelandang lainnya yang bermain di posisi ini. Jérôme Roussillon dan Ridle Baku akan dimainkan sebagai gelandang sayap. Diteruskan oleh dua gelandang tengah, Aster Vranckx dan Maximilian Arnold.

Lini bertahan milik Die Wölfe akan menjadi tempat bermain bagi ketiga orang bek tengahnya. Ketiga pemain yang dimaksudkan adalah John Anthony Brooks, Sebastiaan Bornauw dan Maxence Lacroix. Untuk peran kiper diprediksi diserahkan kepada Koen Casteels.

Sedangkan dari kubu tim tamu, Union Berlin diperkirakan akan turun dengan pola permainan 3-1-4-2 rumusan Urs Fischer. Sang pelatih dipastikan mengisi posisi penyerangnya menunjuk dua striker, Sheraldo Becker dan Andreas Voglsammer.

Sektor sentral menjadi tempat bermain bagi kelima orang gelandang tim berbeda peran. Christopher Trimmel dan Grischa Prömel diperintahkan mengisi posisi gelandang sayap. Diteruskan oleh dua gelandang tengah, Niko Gießelmann serta Genki Haraguchi. Terakhir berisi nama satu gelandang bertahan, Rani Khedira.

Sektor belakang milik Die Eisernen tersebut disinyalir akan mengisi tiga nama bek sentral tim. Paul Jaeckel disandingkan dengan dua nama lainnya seperti Robin Knoche serta Timo Baumgartl. Peran penjaga gawang diserahkan kepada Andreas Luthe.

Sumber : berlin-sportmetropole

Prediksi Hasil Wolfsburg vs Union Berlin

Pertandingan spieltag ke-25 Liga Jerman ini kemungkinan besar akan menghadirkan sang tamu, Union Berlin sebagai pemenang. Disinyalir Die Eisernen dapat keluar sebagai pemenang dengan menggasak Wolfsburg dengan skor 0-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here