Prediksi Liga Jerman Koln vs Bayern Munchen 15 Januari 2022

0
39

Debatbola.com – Koln akan bertemu dengan Bayern Munchen pada laga pekan ke-19 lanjutan dari kompetisi Liga Jerman musim 2021/2022 di hari Sabtu (15/1/2022) besok mulai pukul 21:30 WIB, bertempat di Stadion RheinEnergie.

Koln Pertahankan Tren Gemilang

Menjadi tuan rumah di laga akhir pekan mendatang, Koln nampaknya akan disuguhkan pada laga krusial. Sebab tim besutan Steffen Baumgart ini akan meladeni tantangan dari sang juara bertahan, Bayern Munchen. 

Meski demikian, Koln nampaknya cukup percaya diri menyambut laga kali ini. Catatan gemilang yang sudah mereka ukir dalam tiga laga terbaru musim ini cukup mentereng dimana ketiga laga tersebut berakhir dengan kemenangan beruntun.

Catatan gemilang di atas akhirnya membuat tim berjuluk The Billy Goats ini masuk ke zona Eropa klasemen musim ini. Dari pekan terbaru Koln nampak menempati peringkat keenam dengan koleksi 28 poin. Situasi ini memungkinkan untuk tim ini menjadi batu sandungan untuk Bayern Munchen.

Sumber : VOX-CDN

Bayern Munchen Pertahankan Posisi Puncak

Menjadi tim tamu di laga kali ini, Julian Nagelsmann dan pasukannya dituntut untuk kembali mencatatkan poin sempurna. Tim berjuluk Die Roten ini dituntut untuk memetik kemenangan setelah di pekan sebelumnya mereka tumbang 1:2 dari Borussia Monchengladbach. Beruntung kekalahan ini tidak begitu berpengaruh terhadap posisi mereka di papan klasemen musim ini.

Dari pekan terbaru Bayern Munchen memang memiliki jarak poin cukup banyak dengan peringkat dibawahnya. Tim ini memiliki koleksi 43 poin dan masih menjadi pemuncak klasemen sementara musim ini. 

Pesaing terdekat ada Borussia Dortmund di peringkat kedua dengan selisih enam poin. Untuk kembali memperlebar jarak, Bayern Munchen wajib membawa pulang kemenangan dari markas Koln akhir pekan nanti.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Melihat perjalanan terbaru dari Koln dari lima laga terbaru musim ini, tim ini mampu tampil impresif meski sempat mengalami kekalahan satu kali dari lawan. Dari satu laga lainnya tim ini juga sempat dipaksa untuk berbagi satu poin dengan lawan setelah laga berakhir imbang. 

Sedangkan untuk tiga laga beruntun tim ini mampu mengukir kemenangan manis. Setelah melalui kelima laga terbaru ini skuad The Billy Goats mampu menghasilkan sebanyak delapan gol dan hanya mengalami kebobolan dari lawan sebanyak enam kali.

Di sisi lain casino online melihat, Bayern Munchen menyambut laga kali ini dengan membawa rekor bertanding yang sedikit lebih baik. Dari lima laga terbaru musim ini Julian Nagelsmann dan pasukannya tercatat hanya mengalami kekalahan satu kali. 

Akan tetapi untuk empat laga lainnya sempat berakhir dengan kemenangan beruntun. Setelah melalui kelima laga yang sudah berlalu ini Bayern Munchen mampu mencetak sebanyak 15 gol namun sudah kebobolan dari lawan sebanyak tiga kali.

Sumber : NETDNA-SSL

Prediksi Hasil Pertandingan

Jika melihat tujuh pertemuan sebelumnya antara Koln kontra Bayern Munchen, di atas kertas Bayern Munchen memang lebih unggul. Sebab Bayern Munchen sudah pernah enam kali menumbangkan Koln. Sebaliknya Koln baru bisa mengoleksi kemenangan atas Bayern Munchen sebanyak satu kali.

Jika tren laga di atas kembali berlangsung, besar kemungkinannya laga kali ini akan dimenangkan oleh Bayern Munchen. Namun peluang yang dimiliki Koln untuk bisa memetik poin di laga ini cukup besar. Sebagai tuan rumah Koln memiliki rekor tiga kemenangan beruntun di Liga Jerman musim ini. Ini artinya mereka tengah berada dalam level terbaiknya.

Di sisi lain Bayern Munchen menelan kekalahan di laga perdananya sehingga laga kali ini mereka diragukan untuk bisa memetik poin sempurna. Tetapi ketika berbicara tentang komposisi pemain yang dimiliki, Bayern Munchen memang lebih berkualitas. Diprediksi duel antara Koln kontra Bayern Munchen akan selesai dengan skor 2 – 4.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here