Prediksi Liga Jerman: Koln vs Bayer Leverkusen 24 Oktober 2021

0
345

Debatbola.com – Setelah kekalahan menyakitkan atas Bayern Munchen di spieltag sebelumnya, Bayer Leverkusen kembali diuji di Bundesliga Jerman. Tim tersebut bakal kembali melanjutkan perjalanannya di turnamen domestik Jerman ini dengan menghadapi Koln.

Pertandingan Koln vs Bayer Leverkusen ini akan dimainkan di Stadion Rhein Energie, markas Koln. Dijadwalkan oleh bursa judi bola online bahwa kedua tim ini akan memulai pertandingannya pada hari Minggu (24/10) besok malam pukul 20.30 WIB.

Koln Habis Kalah Telak

Koln bernasib sama dengan sang penantangnya di spieltag kesembilan ini. Tim yang mendapatkan julukan Die Geißböcke tersebut baru saja bernasib buruk dengan mengalami kekalahan telak, 5-0 atas Hoffenheim.

Dimana kekalahan tersebut mengakhiri lima pertandingan tim tanpa kekalahan sejak ditaklukkan Bayern Munchen, 3-2. Maka posisinya kini kembali ambruk di peringkat kedelapan dengan total poin 12 dari delapan laga.

Menghadapi Bayer Leverkusen dengan komposisi pemain yang lebih baik ketimbang timnya, diprediksi tim menghadapi laga sulit. Selain itu dari tiga pertarungan terakhir antara kedua tim ini, Bayer Leverkusen mendominasi.

Pelatih tim, Steffen Baumgart diprediksi akan memasang taktik 4-1-3-2 untuk melawan Bayer Leverkusen. Anthony Modeste beserta Sebastian Andersson diprediksi akan dipasang sebagai duet penyerang utama. Dilanjutkan oleh Florian Kainz dan Jan Thielmann di sektor winger. Keempat pemain ini akan menjadi tumpuan tim sebagai juru gedor utama timnya.

Satu pemain yang berposisi sebagai gelandang serang disinyalir akan ditempatkan oleh sang pelatih di belakang kedua strikernya. Pemain tersebut adalah Mark Uth dengan mengemban tugas sebagai playmaker. Dirinya juga akan dibantu oleh satu pemain berposisi gelandang tengah, Salih Ozcan.

Zona pertahanan dinilai kuat akan menjadi tempat bagi keempat bek tim. Kingsley Ehizibue beserta Benno Schmitz diplot di posisi bek sayap dengan mengapit dua orang bek tengah, Jorge Mere dan kapten tim, Rafael Czichos. Terakhir peran kiper akan diambil alih oleh Timo Horn.

Bayer Leverkusen Berencana Lupakan Kekalahan Sebelumnya

Bayer Leverkusen yang mempunyai skuat lebih baik ketimbang sang lawan di pertandingan ini akan berusaha keras untuk meraih kemenangan. Maka agar bisa meraihnya, tim dipastikan akan berusaha melupakan mimpi buruk di laga Bundesliga Jerman sebelumnya.

Akibat hasil tersebut posisi tim yang dijuluki Die Werkself ini melorot hingga menghuni posisi ketiga. Mereka harus menyerahkan posisi runner up kepada Borussia Dortmund setelah poinnya kini berselisih dua angka.

Kemenangan pada laga melawan Koln ini berpotensi untuk menaikkan kembali posisi tim ini. Dengan pengandaian jika Borussia Dortmund mendapatkan hasil buruk kala bermain menghadapi Arminia Bielefeld.

Dipastikan pelatih tim, Gerardo Seoane akan menurunkan pasukan terbaiknya dengan balutan taktik 4-2-3-1. Striker berkebangsaan Ceko, Patrik Schick disinyalir akan ditempatkan sebagai penyerang tunggal dan dimainkan di garis terdepan dalam formasi.

Top skorer sementara tim tersebut akan dipasangkan bersama dua pemain sayap tim, Moussa Diaby dan Karim Bellarabi. Kedua pemain ini akan bermain dengan posisi mengapit playmaker tim, Amine Adli yang diplot tepat di belakang striker tim.

Lini tengah Die Werkself bakal mengusung dua nama sebagai penghuninya dengan ditempatkan sebagai gelandang tengah. Robert Andrich dan Kerem Demirbay adalah dua pemain potensial yang diturunkan sang pelatih.

Beranjak ke lini pertahanan Bayer Leverkusen diprediksikan akan memasangkan nama-nama seperti Piero Hincapie dan Jeremie Frimpong di sayap pertahanan. Dilanjutkan oleh duet Edmond Tapsoba dan Jonathan Tah di posisi palang pintu. Lukas Hradecky, kapten tim akan mengambil sebagai peran kiper.

Prediksi Skor Koln vs Bayer Leverkusen 24 Oktober 2021

Pada pertandingan ini Bayer Leverkusen yang memiliki skuat lebih baik akan dipasang sebagai unggulan. Dilihat dari tiga pertemuan tim, Die Werkself selalu dapat mendominasi Koln. Diperkirakan tim tamu dapat meraih kemenangan, yakni skor 2 – 4.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here