Prediksi Liga Jerman Hoffenheim vs Stuttgart 26 Februari 2022

0
280
Prediksi Hoffenheim vs Stuttgart 26 Februari 2022

Debatbola.com Hoffenheim akan bertemu dengan Stuttgart pada laga ke-24 lanjutan dari kompetisi Liga Jerman musim 2021/2022, di hari Sabtu (26/2/2022) mulai pukul 02:30 dini hari mendatang WIB, bertempat di Stadion PreZero Arena.

Hoffenheim Pertahankan Momentum

Menjadi tuan rumah di laga akhir pekan mendatang, Hoffenheim dipastikan akan tampil percaya diri. Sebab tim asuhan Sebastian Hoeneb ini masih berjalan di jalur kemenangan usai mendapati dua kemenangan beruntun. 

Hasil itu mengindikasikan jika tim ini tengah berada dalam performa terbaiknya. Bahkan dua kemenangan beruntun tersebut membawa Hoffenheim kemudian menempati peringkat kelima klasemen sementara musim ini dengan koleksi 37 poin.

Karena mampu menghuni peringkat lima besar, Hoffenheim kini memiliki peluang tampil di kompetisi Eropa musim depan. Hanya saja tim ini kembali dituntut untuk bisa tampil konsisten dalam beberapa bulan ke depan. 

Jika mengalami kesalahan sedikit saja, peluang emas ini bisa sirna dengan seketika. Sebab perolehan poin yang dimiliki Hoffenheim sama dengan dua kontestan lainnya. Bahkan tim ini hanya unggul dua poin dari penghuni luar zona Eropa. Jika di laga yang akan datang mereka mampu mengukir kemenangan, besar kemungkinan tim ini akan tetap bertahan di peringkat yang sama atau lebih baik.

Sumber : FUSSBALLECK

Stuttgart Hindari Zona Degradasi

Menjelang laga akhir pekan mendatang, Stuttgart masih berada dalam situasi yang kurang menguntungkan. Tim asuhan Pellegrino Matarazzo ini masih belum mampu terbebas dari ancaman degradasi. 

Sejak tiga laga terbaru musim ini, Stuttgart gagal kembali memetik kemenangan. Alhasil mereka hanya terdiam di peringkat ke-17 dengan koleksi 19 poin. Posisi ini memungkinkan tim ini untuk turun ke kasta kedua musim depan.

Jika masih ingin bertahan di kasta utama Liga Jerman, Stuttgart harus bisa bangkit secepatnya. Mereka harus bisa mengikis selisih empat poin dan melewati dua pesaing lainnya di atas mereka. Laga akhir pekan mendatang harus bisa dimaksimalkan untuk mendapatkan suntikan poin sempurna. Mereka wajib memetik kemenangan dan pulang dengan tiga poin penuh.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Situs judi bola melihat tren pertandingan yang sudah dilalui Hoffenheim dari lima laga terbaru musim ini, di semua kompetisi mereka sempat terjatuh dan mengalami tiga kekalahan beruntun. Tetapi dua laga berikutnya mereka mampu bangkit dan kembali menemukan kesaktiannya usainya mengantongi dua kemenangan beruntun. Setelah melalui kelima laga terbaru ini Sebastian Hoeneb dan pasukannya mampu mencetak tujuh gol namun juga mengalami kebobolan dari lawan sebanyak tujuh kali juga.

Sedangkan untuk Stuttgart, mereka menyambut laga akhir pekan mendatang dengan tren bertanding yang tidak lebih baik. Dari penampilan lima laga terbaru tim ini juga gagal tampil konsisten dan hanya mampu mengukir kemenangan sebanyak satu kali. Kemudian satu laga lainnya berakhir dengan skor imbang. 

Lebih parahnya lagi di tiga laga tersisa, tim ini mengalami kekalahan atas lawannya. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, Pellegrino Matarazzo dan pasukannya mampu mengoleksi sebanyak tujuh gol sudah kebobolan dari lawan sebanyak sebelas kali lebih banyak.

Sumber : STUTTGARTER

Prediksi Hasil Pertandingan

Melihat kembali dari riwayat tujuh pertemuan antara Hoffenheim kontra Stuttgart, di atas kertas secara mengejutkan Stuttgart lebih unggul dalam hal kemenangan. Dua pertemuan sempat hanya berakhir imbang. Lalu Hoffenheim pernah menang atas Stuttgart dua kali saja. Sedangkan Stuttgart menang atas Hoffenheim sebanyak tiga kali, termasuk dua kemenangan beruntun di pertemuan paling hangat.

Jika tren di atas kembali berlanjut, Stuttgart memiliki peluang untuk menang. Namun Hoffenheim musim ini nampaknya lebih meyakinkan dibandingkan dengan Stuttgart. Diprediksi duel antara Hoffenheim kontra Stuttgart akan berakhir dengan skor 3:1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here