Prediksi Liga Jerman: Greuther Furth VS Hoffenheim 27 November 2021

0
135

Debatbola.com – Pertandingan kompetisi Liga Jerman musim ini akan menyuguhkan laga antara Greuther Furth menghadapi Hoffenheim. Kedua tim akan bertanding di laga pekan ke tiga belas yang digelar Sabtu (27/11) besok malam hari, tepatnya dimulai pada pukul 21.30 WIB. Pada pertandingan tersebut, tuan rumah Greuther Furth dinilai masih kurang mampu menyaingi performa dari tim tamu meski bermain di markas mereka, Trolli Arena.

Sebagai tuan rumah, Greuther Furth saat ini memang diperkirakan masih belum konsisten. Mereka bahkan berada di posisi buncit klasemen Liga Jerman tanpa kemenangan satu pun. Justru sebelas pertandingan berakhir memalukan dan membuat mereka hanya mengoleksi satu poin di peringkat ke dua puluh kompetisi ini.

Sementara itu, penampilan Hoffenheim yang terlihat lebih matang berhasil menduduki posisi ke sepuluh di klasemen Bundesliga. Permainan dari tim tamu ini diperkirakan juga mampu menyulitkan tuan rumah. Apalagi, saat ini Hoffenheim sudah membuktikan dengan aksi mereka memenangkan lima pertandingan sepanjang musim ini.

Statistik Kedua Tim : Greuther Furth VS Hoffenheim

Penampilan dari Greuther Furth memang belum maksimal sejauh ini. Dari lima pertandingan terakhir yang dijalani, membuat tuan rumah kalah secara memalukan. Sepanjang lima pertandingan yang dijalani di dua kompetisi berbeda, tim ini gagal menghasilkan poin kemenangan mereka satu pun.

Sumber Foto: Sky Sports

Sempat tumbang menghadapi Bochum, tim tuan rumah kembali kalah dari laga kontra RB Leipzig di partai tandang. Selanjutnya, pertandingan menghadapi Freiburg juga berakhir dengan miris skor akhir 3-1 dilansir bursa judi bola online. Dua pertandingan lainnya bertemu dengan Eintracht Frankfurt dan Monchengladbach pekan lalu pun berakhir dengan kekalahan.

Sementara itu, penampilan dari Hoffenheim selama lima pertandingan terakhir menyuguhkan aksi memuaskan di tiga kemenangan. Sebelumnya, tim ini memang sempat dikalahkan oleh Bayern Munchen dalam lanjutan Liga Jerman. Namun, mereka berhasil menang di laga kontra Holstein Kiel di Piala DFB Pokal.

Pada pertandingan berikutnya menghadapi Hertha Berlin, tim ini juga menghasilkan kemenangan dua gol tanpa balas. Pertandingan menghadapi Bochum berakhir dengan kekalahan, sampai pekan lalu menghadapi RB Leipzig, Hoffenheim kembali meraih tiga poin.

Kondisi Para Pemain Greuther Furth VS Hoffenheim

Pemain tuan rumah yang akan diturunkan pada laga ini merupakan skuad inti dari Greuther Furth. Tuan rumah melalui arahan sang pelatih Stefan Leitl memainkan formasi 4-2-3-1. Pada formasi demikian, sang pelatih memainkan nama H. Nielsen di lini depan, ada juga penampilan B. Hrgota, J Green dan Leweling di lini depan mereka.

Sumber Foto: Free Betting Tips

Penampilan sektor tengah dimaksimalkan oleh Christiansen dan Seguin. Sementara barisan belakang sang pelatih memastikan laga ini diwarnai aksi dar J. Willems, Griesbeck Sarpei, dan Meyerhof. Posisi kiper diperankan oleh M. Funk.

Sementara itu, tim tamu akan memainkan formasi 3-4-3 di laga ini dengan peran dari M. Dabbur di lini depan mereka. Ada juga performa dari Bebou, dan Rutter di lini depan. Sektor tengah dimaksimalkan oleh Samassekou, Geiger, Raum serta Akpoguma.

Barisan pertahanan dari tim tamu memaksimalkan nama S. Posch, Grillitsch dan Vogt di laga ini. Sementara posisi kiper masih dipercayakan pada Baumann.

Skema permainan yang ditunjukkan oleh kedua tim memastikan Hoffenheim berpeluang besar untuk menang di laga ini. Hoffenheim diyakini mampu mencuri tiga poin dari tuan rumah dan menang dengan skor telak di laga ini karena kekuatan mereka terlihat matang di lini tengah. Prediksi kemenangan Hoffenheim sepertinya menjadi akhir laga nanti.

Prediksi Skor Greuther Furth VS Hoffenheim: 0 – 3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here