Prediksi Liga Jerman: Eintracht Frankfurt VS Hertha Berlin 16 Oktober 2021

0
166

Debatbola.com – Dari kompetisi Bundesliga Jerman musim 2021/2022, Eintracht Frankfurt akan berjumpa dengan Hertha Berlin di Stadion Deutsche Bank Park pada matchday kedelapan yang akan berlangsung hari Sabtu (16/10/2021) malam nanti mulai pukul 20:30 WIB.

Eintracht Pertahankan Momentum

Menjadi tuan rumah di pekan kedelapan Bundesliga Jerman musim ini, Eintracht Frankfurt akan berusaha kembali mengantongi tiga poin sempurna. Terlebih lagi laga kali ini akan dihadiri oleh publik sendiri sehingga kemenangan kandang wajib untuk diamankan.

Dari lima laga terbaru lintas kompetisi, Oliver Glasner berhasil melakukan rotasi pemain dan sukses mengantongi hasil positif. Meski belum sempurna, dalam delapan laga terakhir skuad Die Adler belum terkalahkan. Baik dari kancah domestik maupun level Eropa.

Kekalahan terakhir yang dialami Eintracht Frankfurt adalah ketika mereka bersua ke Signal Iduna Park (14/8) lalu. Saat itu Eintracht Frankfurt menelan kekalahan telak 5:2 atas Borussia Dortmund.

Kekalahan tersebut sekaligus menjadi kekalahan terbesar mereka di musim ini, beruntung di laga selanjutnya Sam Lammers dan kolega mampu bangkit dan belum terkalahkan lagi. Motivasi ini diharapkan akan menjadi modal terbaik mereka untuk memetik tiga poin penuh di laga akhir pekan mendatang.

Hertha Berlin Perbaiki Penampilan

Menyambut laga akhir pekan ini, Hertha Berlin dituntut untuk bisa bangkit dari keterpurukan. Pasukan yang dikomandoi Pal Dardai ini baru saja mengalami dua kekalahan beruntun dari dua laga terbaru di Liga Jerman musim ini.

Kekalahan pertama datang ketika mereka menyambangi RB Leipzig di pekan keenam dan kalah dengan skor 6:0 tanpa balas. Kekalahan berikutnya datang ketika mereka menjamu Freiburg di pekan ketujuh kemarin dengan skor tipis 1:2.

Berkat dua kekalahan beruntun di atas, tim berjuluk Die Alte Dame ini akhirnya terlempar dari sepuluh besar dan menghuni peringkat ke-14. Dengan menghuni peringkat tersebut, Hertha Berlin semakin dekat dengan zona degradasi dan ini adalah situasi yang tidak boleh dibiarkan.

Mereka harus bisa bangkit dan segera mengakhiri puasa poin yang tengah dijalani. Melalui laga akhir pekan mendatang, Hertha Berlin harus bisa memaksa tuan rumah untuk menyerahkan tiga poin penuh dan segera menjauh dari zona merah.

Head-to-Head Kedua Tim : Eintracht Frankfurt VS Hertha Berlin

Sebagai tuan rumah, Eintracht Frankfurt memiliki catatan belum terkalahkan sekali pun dalam lima laga terbaru lintas kompetisi. Tiga laga beruntun sudah mereka lalui dengan hanya bermain imbang.

Beruntung dalam dua laga berikutnya mereka mendapatkan hasil sempurna setelah mengantongi kemenangan. Dari kelima laga ini, Eintracht Frankfurt berhasil mendulang enam gol dan hanya kebobolan sebanyak empat kali.

Di sisi lain, Hertha Berlin menyambut laga ini dengan bermodalkan dua kemenangan beruntun dalam lima laga terbarunya. Sedangkan untuk tiga laga lainnya kesebelasan ini mengalami kekalahan setelah gagal tampil maksimal. Berkat kelima laga ini, skuad Die Alte Dame mengalami kebobolan sebanyak 15 kali dan hanya mencetak gol sebanyak enam kali.

Prediksi Skor Bola Malam ini: Eintracht Frankfurt VS Hertha Berlin

Dari rekor pertemuan sebelumnya antara kedua kesebelasan, Eintracht Frankfurt berhasil mencatatkan kemenangan dalam tiga laga beruntun dari total enam pertemuan. Sedangkan Hertha Berlin hanya mencatatkan satu kemenangan ketika bertemu dengan Eintracht Frankfurt. Untuk dua laga lainnya, kedua kesebelasan tercatat hanya bermain imbang tanpa adanya pemenang.

Dari catatan statistik agen judi online serta rekor pertemuan di atas, Eintracht Frankfurt menjadi tim yang lebih diunggulkan dan berpeluang lebih besar untuk menang. Terlebih lagi dari lima laga terbaru musim ini skuad Die Adler belum terkalahkan. Catatan ini mengindikasikan jika tuan rumah tengah berada dalam performa terbaiknya. Dari semua data pertandingan yang ada, laga ini diprediksi berakhir dengan skor 2 : 1 untuk kemenangan Frankfurt.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here