Prediksi Liga Jerman Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen 27 Februari 2022

0
136
Prediksi Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen 27 Februari 2022

Debatbola.comPertandingan lanjutan kompetisi Liga Jerman akan berlangsung pada akhir pekan ini. Bayern Munchen, klub papan atas Jerman akan bertemu dengan Eintracht Frankfurt dalam lanjutan pekan ke 24, yang digelar pada Minggu (27/2) dini hari mendatang pukul 00.30 WIB. Bertamu ke Deutsche Bank Park, kemungkinan besar skuad asuhan Julian Nagelsmann akan mampu menang telak.

Sebagai tuan rumah di pertandingan akhir pekan nanti, Eintracht Frankfurt masih belum banyak menunjukkan kualitas permainan terbaiknya. Klub ini masih berada di posisi sepuluh dalam klasemen Liga Jerman dan hanya menghasilkan total delapan kemenangan saja. Mereka masih mengemas 31 poin dan bersaing di papan tengah dengan Union Berlin dan Bochum.

Sementara penampilan raksasa Jerman, Bayern Munchen masih tetap unggul dengan koleksi 55 poin sepanjang musim ini. Robert Lewandowski dkk berhasil kokoh di puncak klasemen dengan total delapan belas kemenangan dan unggul enam poin dibandingkan rivalnya, Borussia Dortmund yang berada di peringkat kedua dengan 49 poin.

Statistik Eintracht Frankfurt

Bermain sepanjang musim ini, Eintracht Frankfurt masih menunjukkan performa yang kurang bagus. Dari lima pertandingan yang mereka hadapi sejauh ini, tuan rumah hanya mampu menghasilkan kemenangan sebanyak dua kali pertandingan. Setelah sempat dikalahkan oleh Arminia Bielefeld, tim ini kemudian mampu menang kontra Mainz 05 di pertandingan Liga Jerman.

Selanjutnya, Eintracht Frankfurt bertemu dengan Stuttgart dan mampu menang dengan skor tipis 2-3. Di dua pertandingan lainnya, tuan rumah tumbang dari Wolfsburg dan serta FC Koln pada laga pekan lalu. Kekalahan di pertandingan kandang tersebut diakhiri dengan skor tipis 0-1.

Sumber : HESSENSCHAU

Catatan Tim Tamu

Bayern Munchen tak perlu diragukan lagi performanya sepanjang musim ini. Penampilan skuad asuhan Julian Nagelsmann mampu tampil sempurna dengan total kemenangan di tiga laga dari lima pertandingan terakhirnya. Bayern Munchen sebelumnya memenangkan pertandingan kontra Hertha Berlin dan RB Leipzig di lanjutan Liga Jerman.

Dalam kompetisi yang sama, Lewandowski CS justru sempat tumbang ketika bertemu dengan Bochum pada dua pekan lalu. Die Rotten kemudian hanya bermain imbang saat berhadapan dengan RB Salzburg di pertandingan Liga Champions babak 16 besar. Laga tersebut menghasilkan skor 1-1. Pekan lalu, Bayern Munchen mempermalukan Greuther Furth dengan skor telak 4-1.

Susunan Pemain Tuan Rumah

Prediksi situs judi bola, Tuan rumah dalam kesempatan ini akan memainkan skema 3-1-4-2 yang menurunkan nama Rafael Borre, dan J. Lindstrom di lini terdepan. Dari barisan berikutnya, performa dari D. Sow, S. Rode, F. Kostic, serta T. Chandler mengisi sektor umpan, dengan dibantu oleh K. Jakic.

Lini pertahanan Eintracht Frankfurt akan diwarnai aksi dari E. Ndicka, M. Hinteregger, serta Tuta. Untuk peran kiper, sang pelatih menurunkan nama K. Trapp di posisi tersebut.

Sumber : VOX-CDN

Susunan Pemain Bayern Munchen

Bayern Munchen diyakini akan menurunkan performa sang striker utama mereka, Robert Lewandowski di lini terdepan. Penampilan sang striker dibantu dengan peran dari Marcel Sabitzer, Thomas Muller, serta Leroy Sane.

Permainan Corentin Tolisso dan Joshua Kimmich mengisi di lini tengah tim tamu pekan nanti. Untuk lini belakang, empat bek dipasang oleh sang pelatih antara lain, Benjamin Pavard, Dayot Upamecano, L. Hernandez serta O. Richards.

Skema permainan yang ditunjukkan oleh kedua tim, memungkinkan bagi Bayern Munchen menang telak di pertandingan ini. Skuad asuhan Julian Nagelsmann memiliki performa yang sudah matang di dua laga terakhir, sehingga tak meragukan penampilan tim ini.

Prediksi Eintracht Frankfurt VS Bayern Munchen: 0-2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here