Prediksi Liga Jerman Borussia Dortmund vs Arminia Bielefeld 13 Maret 2022

0
Prediksi Borussia Dortmund vs Arminia Bielefeld 13 Maret 2022

Debatbola.comBorussia Dortmund akan bertemu dengan Arminia Bielefeld pada laga pekan ke-26 lanjutan dari kompetisi Liga Jerman musim 2021/2022, di hari Minggu (13/3/2022) mulai pukul 23:30 akhir pekan mendatang WIB, di Stadion Signal Iduna Park.

Borussia Dortmund Kejar Gelar Juara

Menjadi tuan rumah di laga akhir pekan mendatang, Marco Rose nampaknya belum bisa memaksimalkan potensi yang dimiliki timnya. Pasalnya beberapa pemain penting yang dimiliki tengah mengalami cedera. Sebut saja Erling Haaland, Marco Reus, Thomas Meunier, dan juga Marcel Schmelzer. Beberapa pemain ini merupakan para pemain yang memiliki kontribusi besar di posisi masing-masing. Terutama Erling Haaland yang masih menjadi tulang punggung skuad Die Borussen untuk menghasilkan gol.

Terbukti dari lima laga terakhir, penampilan tim ini nampak tidak begitu konsisten. Padahal Borussia Dortmund tengah mengusung misi memenangkan Liga Jerman musim ini. Kesempatannya sudah ada di depan mata karena di pekan terbaru Borussia Dortmund masih bertahan di peringkat kedua. Namun tim ini masih tertinggal sembilan poin dari Bayern Munchen yang belum terbendung. Laga kontra Arminia Bielefeld mendatang seharusnya mampu menjadi momen kemenangan mereka.

Sumber : okezone

Arminia Bielefeld Pertahankan Posisi

Sejauh ini Arminia Bielefeld nampak masih memiliki tenaga untuk bersaing di kasta utama Liga Jerman musim ini. Tim besutan Frank Kramer ini merupakan tim promosi musim lalu dan ini adalah musim keduanya secara beruntun. Dilihat dari penampilan terbaru, tim berjuluk Die Arminen ini memang tidak terlalu konsisten. Bahkan dua laga terbaru mereka berujung dengan kekalahan.

Meski demikian, Arminia Bielefeld mampu bertahan di posisi yang aman. Dari pekan terbaru tim ini nampak menghuni peringkat ke-15 dengan koleksi 25 poin. Melalui laga kontra Borussia Dortmund ini, Arminia Bielefeld wajib memetik kemenangan. Sebab posisi klasemen mereka sudah mulai mengkhawatirkan. Tim ini hanya unggul dua poin dari penghuni tiga klasemen terbawah. Untuk itu mereka wajib mendapatkan suntikan poin untuk kembali naik peringkat.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Judi bola online melihat tren laga yang sudah dilalui Borussia Dortmund, diketahui memiliki tren bertanding yang tidak begitu buruk. Dari lima laga terakhir di semua kompetisi skuad Die Borussen hanya menelan kekalahan dari lawan sebanyak satu kali. Sedangkan untuk dua laga lainnya berhasil diakhiri dengan kemenangan. Sayang untuk dua laga terbaru hanya berujung dengan skor imbang. Dari kelima laga terakhir ini, Marco Rose dan pasukannya ini mampu mengukir sebanyak 14 gol namun sudah mengalami tujuh kali kebobolan dari lawannya.

Di sisi lain, Arminia Bielefeld menyambut laga mendatang dengan membawa tren bertanding yang lebih buruk. Dari kampanye lima laga terbaru tim ini hanya mampu mengukir masing-masing satu kemenangan dan satu hasil imbang. Selebihnya dari tiga laga lainnya, tim ini menelan kekalahan. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, skuad Die Arminen tercatat hanya mampu mengukir dua gol saja dan sudah tujuh kali kebobolan dari lawan.

Sumber : krone

Prediksi Hasil Pertandingan

Melihat kembali dari tujuh pertemuan antara Borussia Dortmund kontra Arminia Bielefeld, di atas kertas kualitas Borussia Dortmund memang lebih baik. Tim asuhan Marco Rose ini belum pernah kalah ketika bertemu dengan Arminia Bielefeld dan sudah menang sebanyak lima kali. Sebaliknya Arminia Bielefeld hanya dua kali bermain imbang atas Borussia Dortmund.

Jika tren ini kembali berlanjut, Arminia Bielefeld berpeluang besar memperpanjang tren kekalahan mereka. Akan tetapi Borussia Dortmund selaku tuan rumah tengah kehilangan beberapa pemain penting. Hal ini bisa menjadi keuntungan Arminia Bielefeld untuk mencuri poin. Diprediksi duel antara Borussia Dortmund kontra Arminia Bielefeld akan usai dengan skor akhir 1:1.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version