Prediksi Liga Jerman Bochum vs Hoffenheim 06 November 2021

0
101

Debatbola.com – Spieltag ke-11 Bundesliga Jerman direncanakan akan dimulai kembali pada akhir pekan ini. Sebanyak sembilan pertandingan akan disajikan oleh kasta tertinggi persepakbolaan Jerman tersebut untuk dapat disaksikan.

Salah satunya akan menghadirkan pertarungan antara Bochum vs Hoffenheim. Markas Bochum, Vonovia Ruhr Stadium menjadi arena kedua tim dalam bertarung yang dimainkan pada hari Sabtu (6/11) besok malam mulai pukul 21.30 WIB.

Bochum Diragukan

Meskipun bermain di hadapan para pendukungnya sendiri, Bochum pada pertandingan ini kurang diunggulkan di bursa situs judi bola terpercaya untuk menjadi pemenang. Sebab tim sedang dalam performa yang kurang baik setelah mengalami kekalahan di partai sebelumnya.

Kekalahan itu merusak prestasi tim yang telah memenangkan pertandingannya di dua partai sebelumnya. Maka melawan Hoffenheim dengan performa yang lebih baik disinyalir tim akan mendapatkan permainan menyulitkan.

Pelatih tim, Thomas Reis pada laga ini akan memainkan pasukan terbaiknya untuk dapat memaksimalkan permainan. Pelatih asal Jerman tersebut bakal menggunakan taktik 4-3-3. Simon Zoller, pencetak gol terbanyak tim akan berdiri memimpin formasi timnya.

Simon Zoller diyakini akan bermain di lini terdepan tim dengan ditemani dua winger tim, Gerrit Holtmann dan Takuma Asano. Mereka akan dijadikan sebagai goal getter bagi timnya dan diharapkan dapat mencetak gol sebanyak-banyaknya.

Masuk ke zona sentral, Bochum diprediksikan akan memainkan tiga gelandangnya sebagai penghuni sektor ini. Eduard Lowen beserta Elvis Rexbehaj disinyalir menjadi dua pemain yang mengemban peran gelandang tengah. Sementara satu pemain tim, Anthony Losilla, kapten tim bermain lebih bertahan.

Lini belakang Bochum berpotensi dimainkan oleh empat pemain belakang tim dengan peran yang berbeda. Duet Danilo Soares dan tandemnya Cristian Gamboa menjadi andalan tim untuk menempati posisi bek sayap.

Posisi pertahanan tim dilanjutkan dengan prediksi dua pemain yang bakal menghuni sektor bek tengah. Dimana kedua pemain itu kemungkinan adalah Vasilios Lampropoulos dan Erhan Masovic. Sedangkan posisi kiper akan ditempati oleh Manuel Riemann.

Hoffenheim Siap Raih Dua Kemenangan Beruntun

Menghadapi tim promosi, Hoffenheim diprediksi menjadi pemenang pada laga ini. Dipastikan tim akan menargetkan misi wajib menang agar dapat memperbaiki posisi di tabel klasemen Liga Jerman. Kini mereka menempati posisi kesembilan Bundesliga dengan perolehan 14 poin.

Apalagi tim sedang dalam situasi yang lebih baik setelah meraih kemenangan di partai sebelumnya atas Hertha Berlin dengan skor 2-0. Dengan begitu pada partai ini sang pelatih, Sebastian Hoeneß akan menuntut tim melanjutkan tren positifnya.

Sebastian Hoeneß dipastikan menggunakan pola permainan 3-4-1-2 dengan menurunkan dua striker andalannya, Andrej Kramaric dan Ihlas Bebou. Dua pemain yang berposisi striker tersebut disiapkan menjadi pencetak gol tim.

Sebastian Rudy akan ditunjuk oleh pelatih tim sebagai penyokong kinerja dari kedua striker tersebut dalam melakukan penyerangan. Dirinya bakal ditempatkan tepat di belakang Andrej Kramaric dan Ihlas Bebou.

Zona sentral Hoffenheim diprediksi akan menjadi tempat bertanding bagi empat gelandang lainnya. Robert Skov dan Kevin Akpoguma disinyalir menjadi gelandang sayap. Sementara dua pemain sisanya, Dennis Geiger serta Angelo Stiller ditempatkan sebagai double pivot.

Sistem pertahanan klub ini akan menggunakan skema tiga bek tengah dengan penghuninya seperti Stefan Posch, Kevin Vogt dan Florian Grillitsch. Ketiga pemain tersebut akan menjadi fokus pertahanan tim dengan membantu tugas kiper, Oliver Baumann.

Prediksi Skor Bochum vs Hoffenheim 06 November 2021

Hoffenheim meski bertindak sebagai tim tamu disinyalir dapat meraih poin penuh pada pertandingan melawan Bochum. Disinyalir tim yang diarsiteki oleh Sebastian Hoeneß dapat merengkuh kemenangan dengan skor 0 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here