Prediksi Liga Italia Torino vs Napoli 07 Mei 2022

0
57

Debatbola.com – Liga Italia akan kembali melangsungkan pertandingannya di musim ini dengan memainkan giornata ke-36. Dipastikan terdapat total sepuluh pertarungan yang siap dimainkan oleh 20 kontestan liga tertinggi di Italia ini.

Salah satu pertandingan akan mempertemukan laga antara Torino vs Napoli. Kedua pasukan akan bertanding menggunakan Stadion Olimpiade Torino sebagai arena. Dijadwalkan laga dimulai pada Sabtu (7/5) pukul 20.00 WIB.

Torino Kurang Diunggulkan

Meskipun bertindak sebagai tuan rumah penyelenggaraan giornata ke-36 Liga Italia, Torino dipastikan kurang diunggulkan menjadi pemenang. Lantaran klub berjuluk Il Toro ini memiliki rekor buruk ketika bertanding menghadapi Napoli.

Dalam dua pertemuan terakhir antara keduanya, Torino selalu mengakhiri laga dengan hasil buruk. Total dua kekalahan harus diterima oleh Il Toro. Dengan berturut-turut 0-2 dan di pertemuan terakhir, 1-0 ketika bermain di markas Napoli.

Maka di pertandingan kali ini dipastikan Torino akan kembali meraih hasil buruk di hadapan Napoli. Terlebih Il Toro saat ini masih dalam permainan yang kurang konsisten dan saat ini menduduki papan tengah liga.

Mimpi Napoli Raih Scudetto Telah Pupus

Bertanding menghadapi Torino di giornata ke-36 Liga Italia, Napoli dipastikan menjadi unggulan untuk dapat meraih kemenangan. Seperti disebutkan di atas bahwa klub berjuluk Il Partenopei ini selalu sukses menjungkalkan sang lawan.

Situs judi bola mencatatkan peringkat Napoli berada di ranking ketiga klasemen sementara dengan koleksi 70 poin. Mereka berselisih lima poin dari Inter Milan di peringkat kedua. Jika berhasil mengalahkan Torino maka Il Partenopei berpeluang menggeser La Beneamata dan finish sebagai runner up.

Berbicara mengenai peluang Napoli menjuarai Liga Italia, harapan tersebut dipastikan telah pupus. Karena pertandingan kini tersisa dua laga saja sementara perbedaan poin dengan AC Milan di puncak adalah tujuh poin.

Prediksi Pemain

Torino akan turun dengan kekuatan penuh dalam taktik 3-4-3 hasil rancangan Ivan Jurić. Pelatih asal Kroasia tersebut berpotensi menurunkan langsung tiga penyerangnya di garis terdepan. Pietro Pellegri diposisikan sebagai striker tengah.

Di sisi kiri dan kanan sang striker akan bermain dua penyerang sayap tim yakni Josip Brekalo beserta Dennis Praet. Ketiga pemain ini bertanggung jawab terhadap lini serang tim dan dituntut untuk dapat mencetak banyak gol.

Bergerak ke lini tengah, Torino menyediakan total empat tempat kepada para gelandang dengan dua posisi berbeda. Mërgim Vojvoda dan Wilfried Singo mengisi posisi gelandang sayap. Tommaso Pobega dan Saša Lukić bermain sebagai gelandang tengah.

Tiga pemain bertahan siap diturunkan sejak detik pertama pertandingan guna mengawal pusat pertahanan Torino. Ketiga pemain yang dimaksud adalah Ricardo Rodríguez, Alessandro Buongiorno dan Koffi Djidji. Untuk urusan penjaga gawang diserahkan kepada Etrit Berisha.

Sedangkan Napoli akan berusaha keras mendulang tiga angka dengan memakai pola permainan 4-2-3-1 hasil rancangan Luciano Spalletti. Pelatih asli Italia tersebut akan memasang Victor Osimhen sebagai ujung tombak.

Striker asal Nigeria tersebut akan dibantu oleh tiga orang gelandang yang menempati tiga posisi di belakangnya. Hirving Lozano dan Lorenzo Insigne menempati posisi gelandang sayap. Kemudian satu posisi lainnya dimainkan Dries Mertens.

Zona tengah akan ditempati oleh sepasang gelandang lainnya berposisi sebagai gelandang sentral. André-Frank Zambo Anguissa dan Fabian Ruiz disinyalir akan menempati posisi tersebut dengan peran utama sebagai double pivot.

Pertahanan Il Partenopei akan diperkuat lewat hadirnya empat orang pemain bertahan. Giovanni Di Lorenzo dan Mário Rui diperintahkan mengisi posisi bek sayap. Amir Rrahmani serta Kalidou Koulibaly menempati posisi bek tengah. Terakhir posisi penjaga gawang diberikan kepada David Ospina.

Prediksi Hasil Torino vs Napoli

Walaupun sudah kehilangan harapan menjuarai Liga Italia, Napoli dipastikan akan mengusahakan meraih poin penuh. Diprediksi skuat berjuluk Il Partenopei tersebut dapat meraih kemenangan lewat hasil akhir 0-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here