Prediksi Liga Italia Spezia vs Roma 28 Februari 2022

0
Prediksi Spezia vs Roma 28 Februari 2022

Debatbola.comSpezia akan bertemu dengan Roma pada laga pekan ke-27 lanjutan dari kompetisi Liga Italia musim 2021/2022, di hari Senin (28/2/2022) mulai pukul 00:05 dini hari mendatang WIB, di Stadion Alberto Picco.

Spezia Jauhi Zona Degradasi

Melalui laga kandang kali ini, Spezia berharap mampu menjadikannya sebagai momentum untuk mengakhiri puasa kemenangan. Dari tiga laga terbaru musim ini, tim asuhan Thiago Motta ini tengah mengalami tren buruk dengan hanya mampu mengukir satu poin saja dari satu laga imbang. Selebihnya dalam dua laga mereka menelan kekalahan beruntun.

Beruntung dari tren tersebut Spezia masih menghuni zona aman dengan menduduki peringkat ke-16 dengan koleksi sebanyak 26 poin. Melalui laga kontra Roma di akhir pekan mendatang, Spezia menargetkan poin sempurna untuk bisa menjauh dari ancaman zona degradasi. Sebab tim ini hanya unggul empat poin saja dari penghuni tiga peringkat terbawah klasemen musim ini.

Sumber : CALCIOSPEZIA

Roma Kejar Zona Eropa

Inkonsistensi masih saja melanda Jose Mourinho dan pasukannya. Dari lima laga terbaru di Liga Italia musim ini, memang Roma belum terkalahkan. Akan tetapi tim berjuluk I Lupi ini terlalu akrab dengan hasil imbang. Bahkan tiga laga terakhir di Liga Italia, mereka mengalami tiga laga imbang beruntun. Alhasil tim ini kian menjauh dari zona Eropa.

Dari pekan terbaru, Roma tergeser ke peringkat kedelapan dengan mengantongi 41 poin. Jumlah poin yang dimiliki tersebut masih terpaut selisih dua poin lagi dari penghuni peringkat enam besar alias zona Eropa. Untuk bisa mendekat atau bahkan masuk ke zona tersebut, Roma harus bisa memetik kemenangan dan mendapatkan poin sempurna dalam beberapa laga mendatang.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Judi bola online melihat tren pertandingan yang sudah dilalui oleh Spezia di lima laga terbaru musim ini, dari semua kompetisi skuad Aquilotti ini sempat tampil gemilang dengan mengukir dua kemenangan beruntun. Namun performa mereka menurun di satu laga berikutnya dan selesai dengan skor imbang. 

Akan tetapi nasib malang menimpa Spezia karena dua laga terakhir tim ini kehilangan kesaktiannya dan mengalami kekalahan beruntun. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, Thiago Motta dan pasukannya tercatat hanya menghasilkan sebanyak tujuh gol namun juga mengalami kebobolan dari lawan sebanyak tujuh kali.

Di sisi lain, Roma menyambut laga akhir pekan mendatang dengan membawa tren bertanding yang sedikit lebih baik. Dari lima laga terbaru di semua kompetisi, pasukan Jose Mourinho dan pasukannya hanya menelan kekalahan sebanyak satu kali. Kemudian kesebelasan ini juga mampu mengukir kemenangan sebanyak satu kali. 

Sayangnya untuk ketika laga lainnya, mereka terjebak dalam tren laga imbang. Setelah melalui kelima laga yang sudah berlalu ini, skuad I Lupi tercatat sudah melahirkan sebanyak delapan gol walaupun gawang mereka juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak delapan kali.

Sumber : WP

Prediksi Hasil Pertandingan

Melihat pertemuan sebelumnya antara Spezia kontra Roma, di atas kertas kekuatan kedua tim ini nampak seimbang. Sebab dari lima pertemuan yang pernah terjadi, Spezia mampu memetik kemenangan atas Roma sebanyak dua kali. Sebaliknya Roma juga sudah dua kali menang atas Spezia. Sedangkan untuk satu pertemuan lainnya, kedua tim ini hanya bermain imbang.

Jika tren pertemuan di atas kembali berlanjut, nampaknya Roma akan menjadi pemenangnya. Sebab di pertemuan edisi pertama musim ini, Roma menang dengan skor 2:0 tanpa balas. Terlebih lagi skuad I Lupi saat ini memiliki peringkat lebih baik dari Spezia yang mengindikasikan kesiapan berkompetisi mereka lebih baik daripada Spezia. Diprediksi duel antara Spezia kontra Roma akhir pekan mendatang akan selesai dengan skor 1:3.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version