Prediksi Liga Italia Roma vs Lazio 21 Maret 2022

0
107
Prediksi Roma vs Lazio 21 Maret 2022

Debatbola.comDuel sengit akan berlangsung pada akhir pekan ini dalam lanjutan pertandingan kompetisi Liga Italia. Pertemuan tuan rumah Roma menghadapi Lazio akan dilangsungkan pada Senin (21/3) dini hari mendatang dengan kick off dijadwalkan pada pukul 00.00 WIB tepat. Mendapatkan kesempatan bertanding di Stadion Olimpico, Roma diyakini akan memanfaatkan momen ini untuk menambah koleksi poin mereka.

Musim ini, penampilan Roma masih tertinggal dari Lazio yang akan mereka sambut di Olimpico. Skuad asuhan Jose Mourinho ini berada di peringkat ke tujuh klasemen Liga Italia dengan mengoleksi 48 poin. Dari total empat belas kemenangan, Roma juga menelan sembilan kekalahan musim ini dan membuat mereka terpaut hingga dua peringkat.

Lazio sendiri kini berada di urutan ke lima dengan total 49 poin. Hanya lebih unggul satu poin dibandingkan Giallorossi, Lazio tentu tak ingin meremehkan skuad tuan rumah di lanjutan pekan ke 29 nanti. Lazio mendapatkan empat belas kemenangan dan delapan kekalahan sepanjang musim ini berlangsung. Mereka masih optimis bisa mencuri poin.

Catatan Roma

Roma tampil dengan cukup konsisten musim ini. Berada di bawah asuhan Jose Mourinho, tim yang diperkuat Pellegrini CS tersebut sudah menyuguhkan aksi yang menawan. Dari lima pertandingan terakhirnya, Roma menghasilkan kemenangan sebanyak dua kali pertandingan dan tiga lainnya berakhir imbang.

Roma sempat mengalahkan Spezia dalam laga tandang, kemenangan berikutnya diraih ketika melawan Atalanta dengan skor akhir 1-0. Sementara di Liga Konferensi Eropa, Roma memenangkan pertandingan kontra Vitesse dengan skor 0-1. Dua pertemuan berakhir imbang ketika menghadapi Udinese dan Vitesse masing-masing menghasilkan skor 1-1.

Sumber : news

Catatan Lazio

Tidak jauh berbeda dari hasil statistik Roma di lima pertandingan terakhir, Lazio juga mengoleksi dua kemenangan. Lazio sempat bermain imbang sebelumnya di dua pertandingan. Bertemu dengan Udinese di partai tandang, Lazio hanya mengakhiri laga dengan skor 1-1. Berlanjut pada hasil imbang kontra FC Porto 2-2 dalam lanjutan Liga Eropa.

Lazio kemudian berkesempatan menghadapi Napoli, namun kalah tipis dari klub kota Naples tersebut 1-2. Dua pertandingan terakhirnya, Lazio sempat mengalahkan Cagliari dan berlanjut pada kemenangan kontra Venezia di lanjutan Liga Italia 1-0.

Susunan Pemain Roma

Menurut casino online, Roma hampir dipastikan memainkan taktik 3-4-3 di laga kali ini. Permainan di lini depan akan dimaksimalkan oleh N. Zaniolo, T. Abraham, serta Pellegrini. Berlanjut pada performa lini tengah mereka yang akan memainkan Maitland, Mkhitaryan, Veretout, dan M. Vina.

Performa Ibanez, Chris Smalling dan M. Kumbulla di lini belakang juga akan dimaksimalkan di lagan anti. Termasuk juga aksi sang kiper andalan, R. Patricio.

Sumber : calcioefinanza

Susunan Pemain Lazio

Tim tamu memainkan skema 4-3-3 di laga ini yang diyakini akan membuat tuan rumah kewalahan. Lazio memasang Felipe Anderson, Ciro Immobile, dan M. Zaccagni di lini depan mereka. Sementara untuk permainan umpan, sektor tengah diisi oleh Milinkovic Savic, Lucas Leiva, serta Luis Alberto.

Ada penampilan dari Patric, Luiz Felipe, F. Acerbi, dan E. Hysaj di laga ini untuk mengisi lini pertahanan Lazio. Sang kiper T. Strakosha juga akan menjadi tumpuan di depan gawang tim tamu.

Skema permainan yang ditunjukkan oleh kedua tim memungkinkan laga ini akan menjadi berat bagi tuan rumah maupun tim tamu. Keduanya memiliki kekuatan yang cukup tangguh pada sektor tengah mereka, sehingga mungkin akan terjadi pertandingan dengan hasil akhir seri pada laga yang akan berlangsung di Stadion Olimpico tersebut.

Prediksi skor akhir laga Roma VS Lazio: 2-2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here