Prediksi Liga Italia Napoli vs Fiorentina 10 April 2022

0
83
Prediksi Napoli vs Fiorentina 10 April 2022

Debatbola.comLiga Italia meneruskan perjalanannya kembali di musim ini. Kasta teratas persepakbolaan negeri Italia tersebut akan memasuki giornata ke-32. Terdapat sepuluh pertandingan yang akan dipertandingkan dimana melibatkan total 20 tim kontestan.

Salah satunya adalah mempertemukan pertandingan antara Napoli vs Fiorentina. Kedua tim akan bertanding menggunakan San Paolo, markas Napoli sebagai arena. Dijadwalkan laga dimulai pada Minggu (10/4) pukul 20.00 WIB.

Napoli Incar Singgasana

Napoli kembali melanjutkan kiprahnya di Liga Italia dengan menghadapi lawan berat, Fiorentina. Dilihat dari pertemuan terakhirnya di Piala Italia Januari silam, secara mengejutkan tim berjuluk Il Partenopei itu mengalami kekalahan.

Bukan kekalahan tipis melainkan kekalahan dengan skor telak, 2-5. Akibatnya langkah mereka pun terhenti di babak 16 besar. Hasil tersebut sekaligus mengacaukan rekor tiga kemenangan beruntun Napoli ketika bertemu Fiorentina.

Maka pada pertandingan kali ini, Il Partenopei dipastikan akan mengerahkan kekuatan terbaiknya agar membalikkan rekor mereka kembali. Terlebih mereka sedang dalam perburuan gelar juara Scudetto musim ini dengan selisih satu poin atas AC Milan di tempat pertama.

Sumber : footballtoday

Fiorentina Siap Perpanjang Rekor

Sementara itu Fiorentina dipastikan akan membawa bekal berharganya di babak 16 besar Piala Italia kemarin. Skuat berjuluk La Viola ini bakal mengusahakan agar bisa memporak-porandakan pertahanan sang lawan di laga mendatang.

Namun bermain di markas Napoli, kemungkinan besar rencana itu bisa terlaksana sangatlah kecil. Terutama kini sang lawan tengah berada dalam peningkatan performa dengan memenangkan tiga laga terakhirnya secara beruntun.

Sebaliknya kini Fiorentina masih dalam performa inkonsisten dimana mereka sesekali menang, sesekali kalah dan diselingi hasil seri. Akibatnya mereka hanya bisa menduduki papan tengah tepatnya di peringkat delapan.

Prediksi Pemain

Situs judi bola melihat Napoli akan berpotensi besar untuk turun di markas sendiri dengan menggunakan taktik 4-2-3-1 rumusan Luciano Spalletti. Pelatih berkepala plontos tersebut disinyalir bakal menurunkan Dries Mertens sebagai striker tengahnya.

Striker asal Belgia itu akan ditemani oleh dua gelandang sayap yang bakal berkontribusi di kedua sisi lapangan. Kedua pemain yang dimaksud adalah Lorenzo Insigne serta sang tandem, Matteo Politano. Lini serang diteruskan oleh satu orang pemain tim berposisi gelandang serang, Piotr Zieliński.

Masuk ke lini tengah, Il Partenopei akan diperkuat lewat hadirnya dua punggawa tim bertipe sebagai gelandang tengah. Stanislav Lobotka beserta André-Frank Zambo Anguissa dinilai bakal diposisikan di tempat tersebut.

Lini bertahan Napoli bakal diramaikan berkat bermainnya empat bek tim. Mário Rui dan Alessandro Zanoli dipasangkan sebagai bek sayap. Dilanjutkan oleh dua bek sentral yakni Juan Jesus serta Kalidou Koulibaly. Untuk posisi kiper diserahkan kepada David Ospina.

Sementara Fiorentina diprediksi datang bertanding memakai pola permainan 4-3-3 ciptaan Vincenzo Italiano. Juru taktik kelahiran Jerman ini berpotensi besar untuk memainkan Arthur Cabral untuk mengisi posisi striker tengah.

Striker asal Brasil itu kemungkinan besar ditandemkan bersama dua penyerang sayap tim yang ditempatkan tepat di kedua sisinya. Nicolás González serta Riccardo Saponara diperkirakan adalah dua pemain yang menjadi pilihan utama pelatih.

Zona tengah berisikan tiga slot yang akan disediakan bagi para gelandang khususnya para gelandang sentral. Gaetano Castrovilli, Lucas Torreira serta Alfred Duncan masuk dalam rencana Vincenzo Italiano dan akan diturunkan bermain.

Zona bertahan milik La Viola akan diisi oleh empat nama pemain tim berposisi bek. Lorenzo Venuti dan Cristiano Biraghi diperintahkan mengisi posisi bek sayap. Kemudian Nikola Milenković dan Igor Julio masuk sebagai bek tengah. Urusan penjaga gawang diembankan kepada Pietro Terracciano.

Sumber : plug

Prediksi Skor Napoli vs Fiorentina

Pertandingan giornata ke-32 Liga Italia ini kemungkinan besar akan menghadirkan Napoli sebagai pemenangnya. Il Partenopei diperkirakan dapat menutup pertarungannya dengan kemenangan 2-1 atas Fiorentina.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here