Prediksi Liga Italia Lazio vs Empoli, 6 Januari 2022

0
108
Prediksi Lazio vs Empoli 6 Januari 2022

Debatbola.com – Lazio akan melakoni laga kontra Empoli pada pekan ke-20 lanjutan dari kompetisi Liga Italia musim 2021/2022 di hari Kamis (6/1/2022) dimulai sejak pukul 20:30 WIB, bertempat di Stadion Olimpico.

Lazio Targetkan Kemenangan Kandang

Sebagai tuan rumah di laga yang akan datang, Lazio nampaknya menjadi kubu yang akan diuntungkan. Salah satunya karena mereka akan tampil di hadapan publik sendiri dan akan menjadi motivasi besar untuk menang. Kemudian tim yang akan mereka hadapi pada laga trikali ini adalah Empoli yang merupakan tim promosi musim ini.

Dari klasemen terbaru musim ini, Lazio mampu tampil lebih baik dengan mengunci peringkat kedelapan dengan koleksi 31 poin. Raihan poin ini tentu saja lebih baik dibandingkan dengan tim yang akan mereka lawan nanti. 

Akan tetapi skuad Le Aquile harus waspada dengan lawan dan tidak memandang sebelah mata. Sebab Empoli musim ini mampu tampil cukup baik. Namun dua kemenangan beruntun yang didapat pasukan Maurizio Sarri sudah cukup untuk menjadi modal menyambut laga kali ini.

Prediksi Lazio vs Empoli 6 Januari 2022
Sumber : Detik

Empoli Pertahankan Posisi

Menjadi tim promosi musim ini, Aurelio Andreazzoli dan pasukannya tampil cukup impresif. Tim ini benar-benar tidak ingin hanya sekedar menjadi penghibur dan mampu tampil secara kompetitif. Dari pekan terbaru, tim berjuluk Gli Azzurri ini mampu bertahan di lingkaran sepuluh besar klasemen dengan menghuni peringkat kesembilan. Kesebelasan ini juga mampu mengumpulkan sebanyak 27 poin.

Menyambut laga kontra Lazio ini situs judi online melihat, Empoli nampaknya akan tampil dengan kekuatan penuh. Salah satu tugas berat dari sang pelatih di laga kali ini adalah membangkitkan rasa percaya diri dari pasukannya. Sebab di laga terbaru di Liga Italia musim ini, Empoli mengalami kekalahan ketika menjamu AC Milan dengan skor 2:4. Demi kembali tampil percaya diri, mereka harus memetik kemenangan di markas Lazio nanti dan membawa pulang tripoin.

Head-to-Head kedua Kesebelasan

Melihat perjalanan Lazio dari lima laga terbaru musim ini, dari semua kompetisi tim ini tercatat sudah mengalami kekalahan dari lawan sebanyak satu kali. Satu laga lainnya juga sempat hanya berujung dengan skor imbang. Akan tetapi untuk tiga laga lainnya sukses diakhiri dengan kemenangan. Setelah melalui lima laga yang sudah berlalu ini Lazio tercatat mampu menghasilkan sepuluh gol dan sudah pernah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak lima kali.

Di sisi lain, Empoli dari lima laga terbaru musim ini terlihat memiliki tren bertanding yang kurang lebih sama dengan yang ditorehkan tuan rumah. Tim ini juga mengalami kekalahan satu kali dan juga bermain imbang sebanyak satu kali. 

Namun untuk tiga laga sebelumnya mereka mampu menorehkan tiga kemenangan beruntun. Setelah melalui kelima laga terbaru ini skuad Gli Azzurri mampu menghasilkan sebanyak sebelas gol dan hanya mengalami kebobolan dari lawan sebanyak sembilan kali.

Prediksi Lazio vs Empoli 6 Januari 2022
Sumber : repubblica

Prediksi Hasil Pertandingan

Jika melihat riwayat tujuh pertemuan sebelumnya antara Lazio kontra Empoli, diatas kertas Lazio memang lebih unggul. Sebab dari enam laga beruntun Lazio selalu mampu mengalahkan Empoli baik dari laga kandang maupun dari laga tandang. Sedangkan Empoli baru mampu memetik kemenangan satu kali dari Lazio. Kemenangan ini diraih ketika Empoli melakoni laga kandang.

Jika tren di atas kembali berlanjut, Lazio sebenarnya berpeluang besar untuk kembali memetik kemenangan. Akan tetapi Empoli musim ini tampil cukup meyakinkan. Ini artinya, mereka akan datang dan sulit untuk dikalahkan di laga mendatang. Dengan demikian, duel antara Lazio kontra Empoli diprediksi akan selesai dengan skor akhir 2 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here