Prediksi Liga Italia, Inter Milan vs Venezia 23 Januari 2022

0
101

Debatbola.com – Tepat di tengah malam atau pukul 00.00 WIB, Inter Milan akan menjamu Venezia sebagai tim tamu dalam Laga Liga Italia yang sudah memasuki minggu ke-23. Pertandingan kedua klub tersebut dijadwalkan akan dilaksanakan pada Minggu tanggal 23 Januari nanti. Markas besar La Beneamata, Giuseppe Meazza akan menjadi tempat pertandingan tersebut dilaksanakan.

Pertandingan antara Inter Milan melawan Venezia merupakan pertandingan yang sudah dinantikan oleh penggemar keduanya. Sayang sekali pertandingan tersebut berpotensi tertunda karena beberapa pemain inti Venezia positif Covid-19. Kekurangan jumlah pemain akan membuat Venezia meminta penjadwalan ulang.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

La Beneamata baru saja memutus trend positifnya di Liga Italia karena berhasil ditahan imbang oleh Atalanta pada pertandingan terakhir kali. Hasil seri tersebut sekaligus mematahkan rekor kemenangan berturut Inter Milan dalam 8 laga terakhir yang diikutinya. Meskipun begitu, hasil yang didapatkan anak asuh Simone Inzaghi tersebut sangatlah bagus dibandingkan klub lainnya.

Berkebalikan dengan Inter Milan, Venezia justru mendapatkan hasil yang cukup buruk karena belum menang sama sekali dalam 5 laga terbaru. Hanya 3 kali hasil seri yang bisa dikumpulkan Venezia dalam 5 laga tersebut. Kemenangan terakhir Venezia didapatkan saat melawan Bologna pada bulan November lalu.

Venezia hanya berhasil menang satu kali dalam 5 laga tatap muka terbaru melawan Inter Milan. Hasil tersebut tidak terlalu buruk karena dibantu dengan seri satu kali. La Beneamata sendiri berhasil mengoleksi 3 kemenangan atas Venezia termasuk pada pertandingan terakhir kali.

Inter Milan hingga kini tetap mengukuhkan tempatnya di posisi puncak dengan perolehan 50 poin. Sempat turun hingga posisi 3, nyatanya anak didik Simone Inzaghi tersebut berhasil mengambil kembali tempatnya. Masih belum tergoyahkan hingga kini membuat La Beneamata digadang-gadang akan menjuarai Liga Italia kembali.

Venezia kini sedang berjuang agar tidak terperosok ke posisi 3 terbawah lantaran hanya terpaut 2 poin saja dari Cagliari. Sejauh ini Venezia hanya berhasil mendapatkan 18 poin yang dikumpulkan dari 4 kali kemenangan ditambah dengan 6 kali hasil seri. Hingga pertengahan musim ini, Venezia kalah 11 kali, kebobolan 38 kali dan hanya mampu mencetak 19 gol saja.

Sumber : VOX-CDN

Prediksi Line Up Pemain

Ionut Radu akan ditunjuk sebagai Kiper dalam formasi 3-5-2 yang dipakai La Beneamata. Bagian pertahanan akan dijaga oleh D’Ambrosio, Ranocchia dan Dimarco. Gelandang yang diturunkan yaitu Dumfries, Vidal, Vecino, Gagliardini dan Darmian. Penyerangan akan dipercayakan pada Martinez dan Correa.

Luca Lezzerini kemungkinan besar akan menjadi Kiper utama lagi dalam skema 4-3-2-1 yang dipakai oleh Venezia. Pertahanan akan dipercayakan pada Ampadu, Caldara Ceccaroni dan Molinaro serta dibantu oleh Crnigoj, Tessmann dan Cuisance sebagai gelandang bertahan. Penyerangan akan percayakan pada Henry yang akan dibantu oleh Aramu dan Kiyine yang ditugaskan sebagai gelandang serang.

Prediksi Hasil Pertandingan

Berdasarkan 5 laga terbaru yang diikuti Inter Milan dan Venezia di Liga Italia, I Nerazzurri jelas unggul telak atas Venezia. Posisi kedua klub tersebut di klasemen juga sangat jauh dimana Venezia masih berkutat di wilayah bawah. Trend positif yang dibawa La Beneamata sejak awal musim akan membuat sang tuan rumah sulit dikalahkan.

Persentase kemenangan dimiliki La Beneamata jauh lebih besar dibandingkan Venezia selaku tim tamu. Venezia memang masih memiliki kesempatan untuk memukul seri Inter Milan dengan persentase 8% saja. Skor 3-1 diprediksi menjadi penghias akhir pertandingan dengan kemenangan mutlak untuk Inter Milan.

Sumber : SPORTSKEEDA

Berpotensi Ditunda

Situs judi bola mendapatkan informasi bahwa pertandingan antara Inter Milan melawan Venezia tersebut hampir dapat dipastikan ditunda karena adanya badai Covid yang menyerang tim tamu. Setidaknya ada 14 pemain milik Venezia yang sudah positif terserang virus tersebut dan ditambah dengan Paolo Zanetti selaku pelatih. Berdasarkan aturan baru Liga Italia yang baru beberapa waktu disahkan, pertandingan tersebut akan ditunda untuk mematuhi protokol kesehatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here