Prediksi Liga Italia: Genoa VS Sassuolo 17 Oktober 2021

0
157

Debatbola.com – Dari kompetisi Serie A Italia musim 2021/2022, Genoa akan menjamu Sassuolo di Stadion Comunale Luigi Ferraris pada matchday kedelapan yang akan berlangsung pada hari Minggu (17/10) besok malam mulai pukul 20:00 WIB.

Genoa Akhiri Krisis Poin

Menjadi tuan rumah di laga kedelapan musim ini, Genoa masih dihadapkan pada hasil yang kurang maksimal. Pelatih Davide Ballardini nampaknya belum menemukan setelan terbaik untuk timnya. Hal ini bisa dilihat pada empat laga terakhir yang sudah dilalui Genoa di Liga Italia musim ini.

Empat laga tersebut hanya menyumbangkan dua poin dari dua laga berakhir imbang. Sedangkan dua laga lainnya Genoa tercatat mengalami kekalahan. Satu kekalahan dinilai cukup memalukan karena mereka kalah dari tim promosi musim ini, Salernitana dengan skor 1:0 pada pekan ketujuh.

Jika dilihat dari keseluruhan laga, musim ini Genoa sudah mengoleksi sebanyak lima poin dan menduduki peringkat ke-16 klasemen sementara Serie A musim ini. Dengan posisi ini, Genoa sebenarnya terancam masuk ke zona degradasi karena hanya memiliki selisih satu poin dengan penghuni zona tersebut. Untuk itu laga kandang kali ini wajib dimenangkan untuk bisa segera menjauh.

Sassuolo Targetkan Tiga Poin

Menjalani laga tandang akhir pekan mendatang, Sassuolo tampaknya juga berada dalam posisi yang hampir sama dengan Genoa. Kesebelasan ini juga tengah berada dalam kondisi krisis poin karena mengalami banyak kekalahan dalam beberapa pekan terakhir.

Bahkan dari tujuh laga di Serie A musim ini, Sassuolo sudah mendapat empat kali kekalahan. Sampai pada akhirnya mereka hanya menduduki peringkat ke-17 dengan tujuh poin. Melalui laga ini, tim asuhan Alessio Dionisi ini harus bisa memetik kemenangan dan mendapatkan tiket sempurna.

Hal tersebut dimaksudkan agar mereka bisa naik ke peringkat yang lebih baik. Dengan hanya memiliki selisih tiga poin dari penghuni zona degradasi, Sassuolo juga berpeluang masuk ke zona degradasi jika mereka kembali mengalami kekalahan. Untuk itu laga ini harus benar-benar dipersiapkan dengan baik.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Genoa VS Sassuolo

Sebagai tuan rumah di laga akhir pekan mendatang, Genoa kali ini mengantongi modal dengan hanya dua kali kalah dari lawan. Dua laga lainnya kesebelasan ini mengantongi hasil imbang. sedangkan satu kemenangan berhasil diraih dari kelima laga terbaru tersebut. Dari kelima laga terbaru ini, bursa situs slot online mencatatkan Genoa menghasilkan sembilan gol walaupun juga harus kebobolan sebanyak sepuluh kali.

Dari kubu tim tamu, Sassuolo dari lima laga terbaru musim ini hanya mampu mencatatkan satu kali kemenangan. Sedangkan untuk empat laga lainnya berakhir dengan kekalahan dan gagal mencatatkan hasil maksimal. Dari kelima laga terbaru ini, Sassuolo sudah kebobolan sebanyak tujuh kali dan hanya menghasilkan gol sebanyak empat kali.

Prediksi Skor Genoa VS Sassuolo 17 Oktober 2021

Dilihat dari riwayat pertemuan kedua kesebelasan, dari total enam pertandingan Sassuolo memiliki keunggulan dalam hal kemenangan. Sebab mereka mencatatkan empat kemenangan atas Genoa. Kemudian Genoa hanya tercatat satu kali menang atas Sassuolo. Satu laga lainnya kedua kesebelasan tercatat hanya bermain imbang. Dari data pertemuan ini terlihat jika Sassuolo lebih mendominasi kemenangan dan berpeluang keluar sebagai pemenang.

Namun melihat perjalanan terbaru, Sassuolo tampil meragukan dengan hanya mengantongi satu kali kemenangan dari lima laga terbaru. Untuk itu perlu adanya usaha ekstra untuk mereka bisa memetik kemenangan dari Genoa di kandangnya sendiri. Berdasarkan semua statistik pertandingan yang dimiliki masing-masing kesebelasan, laga antara Genoa kontra Sassuolo akhir pekan mendatang diprediksi akan berakhir dengan skor 0 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here