Prediksi Liga Italia: Genoa VS AC Milan 02 Desember 2021

0
58

Debatbola.com – Pertandingan kompetisi Liga Italia pekan ini akan menyuguhkan laga antara Ac Milan yang menjalani laga tandang ke markas Genoa. Pertemuan kedua tim ini dilangsungkan pada Kamis (2/12) pukul 02.45 WIB dini hari nanti, dengan peluang besar untuk AC Milan sebagai tim tamu. Bertempat di Stadion Luigi Ferraris, peluang Genoa di partai ini cukup tipis.

Genoa akan menjadi tuan rumah di pekan ke-15 Liga Italia yang dilangsungkan tengah pekan ini. Pertemuan dengan AC Milan juga bukan kali pertama, sehingga kemungkinan mereka juga paham tentang taktik tim tamu. Namun, sayangnya Genoa masih terpuruk di papan bawah klasemen dengan hanya mencatatkan sepuluh poin hingga detik ini.

Berada di posisi kedua membuat AC Milan terbukti unggul jauh dibandingkan dengan tuan rumah. Peluang bagi skuad Stefano Pioli untuk bisa mengemas kemenangan di laga ini juga cukup besar mengingat mereka sudah tampil menawan sepanjang musim. Dengan mencatatkan sepuluh kemenangan, AC Milan tampaknya lebih percaya diri.

Statistik Kedua Tim : Genoa VS AC Milan

Genoa belum bisa memuaskan penggemarnya sepanjang musim ini dengan hanya berada di peringkat ke delapan belas. Hasil ini juga membuat mereka dirasa akan kesulitan menghadapi AC Milan yang merupakan tim berbahaya musim ini. Dari lima pertandingan terakhir yang dijalani oleh Genoa, catatan statistik terpercaya agen slot online mencatatkan mereka  meraih empat skor imbang.

Sumber Foto: Sempre Milan

Skor imbang diraih kala bertemu dengan Spezia dalam laga tandang. Sebanyak dua pertandingan berikutnya juga berakhir dengan hasil yang sama yakni ketika bertemu dengan Venezia dan Empoli dalam kompetisi serupa. Sementara dalam satu pertandingan terakhirnya pekan lalu, Genoa justru dipermalukan oleh AS Roma di partai kandang.

Catatan lima pertandingan terakhir yang dijalani oleh AC Milan terlihat memuaskan dengan satu kemenangan dan dua laga imbang. Sebelumnya, AC Milan sempat bermain imbang ketika bertemu dengan Porto dan Inter Milan di dua kompetisi berbeda.

Hasil yang buruk diterima AC Milan ketika menghadapi Fiorentina dalam pertandingan tandang dimana mereka harus mengalami kekalahan. AC Milan kemudian berhasil menang lagi di pertandingan Liga Champions menghadapi Atletico Madrid. Sementara pekan lalu, mereka juga kembali memainkan laga yang kurang bagus dan kalah dari Sassuolo.

Kondisi Para Pemain Genoa VS AC Milan

Genoa diyakini akan menurunkan skuad utamanya di pertandingan tengah pekan nanti. Mereka menggunakan taktik 3-5-2 untuk bisa meraup kemenangan atau setidaknya meraih satu poin saja. Genoa diprediksi menurunkan lagi seorang F. Bianchi dan C. Ekuban pada posisi lini depan.

Sumber Foto: Tribun Jogja

Tantangan berat dilakukan lima pemain tuan rumah di lini tengah yang menampilkan seorang A. Cambiaso, Rovella, M. Badelj, serta Sturaro. Tambahan di posisi tersebut ada performa dari seorang S. Sabelli. Untuk lini pertahanan, sang pelatih akan memainkan nama J. Vasquez, A. Masiello, dan D. Biraschi di sektor pentingnya.

Tim tamu memakai skema permainan 4-2-3-1 yang seperti dilakukan sebelumnya. Sang pelatih akan menurunkan nama Zlatan Ibrahimovic di lini depan lengkap dengan bantuan tiga pemain lainnya yakni, Saelemaekers, Brahim Diaz, dan Rafael Leao.

Ada performa dari T. Bakayoko dan Bennacer di lini tengah tim ini. Berikutnya, untuk penampilan sektor pertahanan, performa dari A. Florenzi, S. Kjaer, Romagnoli serta T. Hernandez akan menjadi andalan bagi tim tamu.

Skema permainan yang ditunjukkan kedua tim masih dinilai mengunggulkan AC Milan yang notabene merupakan tim papan atas Liga Italia. Sejauh ini, penampilan AC Milan juga cukup membuktikan mereka konsisten menghasilkan peluang kemenangan.

Prediksi Skor Genoa VS AC Milan: 1 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here