Prediksi Liga Italia Fiorentina vs Lazio 6 Februari 2022

0
Prediksi Fiorentina vs Lazio 6 Februari 2022

Debatbola.comLiga Italia akan kembali bergulir dan pada akhir pekan ini memasuki game week ke 24. Akan ada pertandingan seru dan sengit di game week 24 ini, mempertemukan dua tim yang sedang bersaing ketat di papan klasemen. Kedua tim tersebut adalah Fiorentina dan Lazio. Laga Fiorentina vs Lazio ini dijadwalkan akan berlangsung pada Minggu 6 Februari 2022, dengan kick off pukul 02.45 WIB bertempat di Stadio Artemio Franchi.

Seperti yang sudah disebutkan diatas, kedua tim yang akan bertemu ini sedang bersaing sangat ketat di papan klasemen. Saat ini Fiorentina menempati peringkat ke 7, sementara Lazio tepat di bawahnya yakni peringkat ke 8. Bahkan poin yang mereka miliki pun sama-sama berjumlah 36 poin. Hanya saja Fiorentina memiliki selisih gol yang lebih banyak sehingga La Viola mengangkangi Lazio. Diyakini laga ini akan menjadi pertarungan sengit demi 3 poin tambahan.

Sumber : vox-cdn

Bisakah Fiorentina Tanpa Dusan Vlahovic? 

Pada laga nanti, tim tuan rumah Fiorentina tidak akan diperkuat ujung tombak andalannya selama ini, yakni Dusan Vlahovic. Pasalnya, seperti yang diketahui sang pemain kini sudah resmi berganti kostum menjadi hitam putih, Juventus. Klub asal kota Turin tersebut berhasil mendapatkan Vlahovic pada bursa transfer terbaru. Lantas timbullah pertanyaan “bisakah Fiorentina tanpa Dusan Vlahovic?”

Dusan Vlahovic memang pemain penting bagi La Viola. Terbukti dengan jumlah gol sang pemain untuk klub tersebut sampai saat ini sudah mencapai 17 gol dan menjadi gol terbanyak di tim tersebut. Namun kini mereka sudah tidak bisa berharap lagi pada Vlahovic. Untuk itu sang pelatih, Vincenzo Italiano harus sesegera mungkin menemukan “The Next Vlahovic” bagi timnya agar bisa kembali mengoleksi kemenangan.  

Lazio Kurang Konsisten

Beralih ke sisi tim tamu, Lazio nampaknya harus memperbaiki ketidak-konsistenan yang sedang mereka alami akhir-akhir ini jelang menghadapi Fiorentina Minggu nanti. Performa yang ditunjukkan anak asuh pelatih Maurizio Sarri ini cenderung angin-anginan. Terbukti dari 5 laga terakhir yang telah dijalani, tim yang identik dengan jersey warna biru cerah ini hanya mendapat 2 kemenangan. Sementara sisanya ada 1 kekalahan dan 2 hasil seri.

Di laga terakhir, Lazio hanya bisa bermain imbang tanpa gol saat bertemu dengan Atalanta di ajang Liga Italia. Hal itu membuktikan bahwa performa Ciro Immobile dan kolega tidak maksimal. Untuk itu pelatih Maurizio Sarri harus memikirkan cara agar performa pasukannya kembali moncer. Apalagi saat ini Lazio juga harus berjuang jika ingin mendapat tepat di kompetisi Eropa musim depan.   

Sumber : thelaziali

Prediksi Pertandingan

Dikarenakan kedua tim sama-sama membutuhkan 3 poin, maka kuat diyakini bahwa laga ini akan berjalan dengan sangat sengit. Pertarungan antar lini sangat mungkin terjadi dan membuat laga ini menarik untuk ditonton. Fiorentina kemungkinan akan mengandalkan Piatek sebagai juru gedor utama untuk menggantikan peran Dusan Vlahovic. Pemain pinjaman dari Hertha Berlin tersebut diharapkan bisa sama moncernya seperti Vlahovic.

Di sisi lain, Lazio tentu tidak akan menyerah begitu saja. Di bawah kepemimpinan coach Sarri, Ciro Immobile tetap akan dipasang sebagai ujung tombak. Ada juga Felipe Anderson dan juga Mattia Zaccagni yang akan memberikan perlawanan dari sektor sayap. Di tengah, Sergej Milinkovic-Savic juga bisa diandalkan untuk membangun serangan. Sementara di belakang, Lazio punya kiper tangguh Thomas Strakosha dengan bantuan Patric dkk.

Prediksi Hasil Akhir

Jika melihat dari catatan performa kedua tim sebelumnya menurut casino online, bisa dibilang keduanya sama kuat. Bahkan di laga terakhir, keduanya juga sama-sama mendapat hasil imbang. Bedanya Fiorentina bisa mencetak gol, sedangkan Lazio tidak. Oleh karena itu Fiorentina mungkin bisa sedikit lebih diunggulkan menang dalam laga ini meski hanya dengan keunggulan tipis. Apalagi La Viola bermain di Stadion Artemio Franchi yang merupakan rumah mereka.

Prediksi skor akhir Fiorentina vs Lazio : 1-0

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version