Prediksi Liga Italia Atalanta vs Napoli 3 April 2022

0
87
Prediksi Atalanta vs Napoli 3 April 2022

Debatbola.comPertandingan lanjutan Liga Italia pekan ini akan menyuguhkan satu laga menarik antara Atalanta menghadapi Napoli. Kedua tim dijadwalkan bertanding pada Minggu (3/4) malam esok pukul 21.00 WIB. Bertempat di markas Atalanta, Stadion Atleti Azzuri d’Italia, peluang kemenangan Atalanta cukup besar pada laga kali ini.

Atalanta musim ini tampil dominan dengan kekuatan di lini tengah mereka. Tuan rumah sudah berhasil menempati posisi ke lima dengan koleksi 51 poin di musim ini. Atalanta mengemas setidaknya empat belas kemenangan dan hanya mengalami enam kekalahan saja. Dari 29 pekan yang dilalui, Atalanta masih bersaing dengan Roma di bawah dengan jumlah poin sama.

Sementara itu, penampilan dari Napoli masih lebih unggul dengan menduduki peringkat kedua dalam klasemen pekan ini. Napoli berada di bawah AC Milan yang lebih unggul tiga poin. Mengemas 63 poin sepanjang musim ini, Napoli mencatatkan kemenangan di sembilan belas laga. Sementara dalam lima pertandingan mereka kalah.

Catatan Atalanta

Atalanta memberikan performa yang bagus musim ini dengan sederet kemenangan mereka. Namun, dari lima pertandingan terakhirnya, Atalanta baru menuai kemenangan di tiga laga saja. sebelumnya, mereka sempat dikalahkan AS Roma di pertandingan tandang dengan skor 1-0. Berlanjut pada pertandingan melawan Bayer Leverkusen di perhelatan Liga Eropa yang menghasilkan kemenangan 3-2.

Atalanta sempat bermain imbang 0-0 menghadapi Genoa dalam lanjutan Liga Italia. Dua pertandingan terakhirnya, Atalanta kembali menang atas Bayer Leverkusen dan masuk ke 8 besar Liga Eropa. Satu laga terakhir di kompetisi lokal membuat Atalanta menang bertemu dengan Bologna di skor akhir 0-1.

Sumber : sportstars

Statistik Napoli

Dalam lima pertandingan terakhir, Napoli sukses menang di tiga pertandingan. Klub asal kota Naples tersebut sebelumnya kalah dari Barcelona dalam pertandingan Liga Eropa. Napoli kemudian menghibur diri dengan kemenangan kontra Lazio di Liga Italia.

Dalam satu pekan berlalu, Napoli menghadapi AC Milan di laga big match. Sayangnya, mereka kalah tipis 0-1. Selanjutnya, Verona menjadi korban Napoli ketika mereka berhasil menumbangkan Verona di skor akhir 1-2. Pertandingan Napoli menghadapi Udinese pekan kemarin juga membuat mereka menang 2-1 atas tim tersebut.

Susunan Pemain Atalanta

Menurut judi bola online, formasi yang disuguhkan Atalanta di pertandingan kali ini adalah 3-4-2-1. Formasi demikian memainkan L. Muriel di lini terdepan, dengan bantuan dari T. Koopmeiners dan M. Pessina. Ada empat pemain yang akan diturunkan di sektor tengah antara lain, G. Pezzella, R. Freuler, M. de Roon, dan H. Hateboer.

Performa tiga bek Atalanta juga akan dimaksimalkan di laga kali ini. Sang pelatih menurunkan B. Djimsiti, M. Demiral, dan G. Scalvini di lini belakang mereka. posisi kiper tetap menurunkan J. Musso.

Sumber : napolipiu

Formasi Napoli

Susunan pemain yang akan dimainkan oleh Napoli diprediksi menggunakan 4-3-3. Kekuatan Napoli memang ada di sektor tengah dengan permainan apik dari A. Zambo, S. Lobotka, dan Fabian Ruiz. Posisi terdepan dihuni oleh M. Politano, Victor Osimhen dan Lorenzo Insigne.

Napoli memanfaatkan empat bek andalan mereka di lini belakang diantaranya, Di Lorenzo, A. Rrahmani, Koulibaly, dan Mario Rui. Pada posisi kiper, dimainkan D. Ospina dalam laga kali ini.

Dengan skema yang ditunjukkan oleh kedua pelatih, kemungkinan di laga ini Napoli bisa menuai kemenangan tipis. Bermain dengan taktik serangan yang cukup kuat dan pertahanan tangguh di tangan empat bek unggulan adalah peluang bagi Napoli memenangkan laga meski dengan skor tipis.

Prediksi Atalanta VS Napoli: 0-1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here