Prediksi Liga Italia AC Milan vs Empoli 13 Maret 2022

0
108
Prediksi AC Milan vs Empoli 13 Maret 2022

Debatbola.comPertandingan lanjutan kompetisi Liga Italia akhir pekan ini akan menyuguhkan aksi menarik tim papan atas, AC Milan. pertandingan dari AC Milan kali ini menjadi seru ketika mereka akan menyambut tantangan dari Empoli yang notabene masih jauh tertinggal. AC Milan akan menjalani laga kandang di San Siro pada Minggu (13/3) dini hari mendatang.

Sejauh ini, penampilan AC Milan sudah sangat ciamik. Tuan rumah bahkan diyakini akan mampu mempecundangi penampilan tim tamu pada laga nanti. AC Milan menduduki posisi pertama dengan total 60 poin. Sepanjang musim ini, Rossoneri juga telah menghasilkan kemenangan di delapan belas pertandingan yang mereka jalani.

Sementara itu, skuad Empoli yang berada di papan tengah Liga Italia harus tetap waspada. Empoli menduduki peringkat ke tiga belas dengan hanya delapan kemenangan. Empoli mengoleksi 32 poin sejauh ini dan sempat kalah di dua belas pertandingan sebelumnya. Hanya delapan pertandingan yang menghasilkan skor imbang.

Catatan AC Milan

Seperti dikatakan, AC Milan musim ini mampu menghasilkan catatan terbaiknya dan memuncaki klasemen Liga Italia. AC Milan selama lima pertandingan terakhirnya menghasilkan dua kali kemenangan dan tiga laga imbang. Sempat menang kontra Sampdoria, AC Milan kemudian bermain imbang di tiga pertandingan beruntun.

AC Milan sempat bermain imbang 2-2 menghadapi Salernitana dan Udinese 1-1. Dalam satu pertandingan lainnya, klub asuhan Stefano Pioli ini juga meraih satu poin dengan penampilan kontra Inter Milan di Piala Italia. Sementara pekan lalu, AC Milan sukses mengalahkan Napoli di partai tandang Liga Italia.

Sumber : detik

Statistik Tim Tamu

Penampilan Empoli di musim ini masih belum diunggulkan. Selama lima pertandingan terakhirnya Empoli hanya menuai tiga catatan imbang untuk hasil terbaik. Empoli sempat bermain imbang kontra Bologna di lima pekan silam. Satu pertandingan selanjutnya, Empoli hanya menuai satu poin setelah bermain imbang 1-1 kontra Cagliari.

Sampdoria menjadi salah satu tim yang sukses mengalahkan Empoli di laga berikutnya. Setelahnya, Empoli kembali mengalah dari klub papan atas Juventus dengan skor 2-3. Pekan lalu, Empoli sempat bermain imbang tanpa skor saat bertemu dengan Genoa.

Perkiraan Line Up Pemain AC Milan

AC Milan pada pertandingan pekan nanti diyakini akan menggunakan formasi 4-3-3. Formasi tersebut memungkinkan nama Rafael Leao di posisi terdepan, berikut dengan Olivier Giroud dan J. Messias. Penampilan dari sektor tengah diisi oleh Franck Kessie, Sandro Tonali, dan I. Bennacer.

Dari lini pertahanan, AC Milan akan menyuguhkan aksi menarik dari Theo Hernandez, F. Tomori, P. Kalulu dan D. Calabria. Sementara untuk posisi kiper, pelatih Stefano Pioli akan mengisi nama M. Maignan di laga ini.

Sumber : 247newsaroundtheworld

Perkiraan Pemain Starting XI Empoli

Taktik yang digunakan oleh Empoli di partai tandang ini adalah 4-3-2-1. Strategi tersebut menurunkan A. Pinamonti di lini terdepan dengan bantuan V. Verre di sektor berikutnya. Ada pula nama N. Bajrami untuk membantu serangan.

Lini tengah Empoli dihuni tiga pemain yakni K. Asliani, M. Benassi, dan S. Zurkowski. Pada barisan pertahanan, empat nama yang akan dimainkan antara lain adalah F. Parisi, S. Luperto, S. Romagnoli dan Stojanovic.

Dengan strategi yang dimunculkan oleh kedua tim, menurut judi bola online bahwa mungkinan besar bagi AC Milan untuk kesempatan menang kandang. Permainan tim asuhan Pioli tersebut tak perlu diragukan setelah mereka berhasil mempecundangi beberapa tim besar Liga Italia lainnya sepanjang musim ini.

Prediksi skor AC Milan VS Empoli: 2-0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here