Prediksi Liga Inggris Tottenham Hotspur vs Everton 8 Maret 2022

0
109
Prediksi Tottenham Hotspur vs Everton 8 Maret 2022

Debatbola.comTottenham Hotspur kini diharuskan menghadapi Everton dalam rangka laga Liga Inggris yang saat ini sudah memasuki minggu ke-28. Tepatnya pada 08 Maret 2022 atau hari Selasa nanti pukul 03.00 WIB, pertandingan itu akan dilaksanakan. Karena The Lilywhites menjadi tuan rumah, maka Tottenham Hotspur Stadium menjadi lokasi pertandingan.

Inkonsistensi membuat para penggemar Tottenham Hotspur terus menebak-nebak hasil yang akan diperoleh oleh klub kesayangannya. Everton sendiri juga kurang baik karena belum mampu memperbaiki performa klub tersebut. Pertandingan kali ini akan cukup sengit karena kedua klub tersebut sangat haus akan kemenangan di tengah performa buruk keduanya.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Klub

Sejak awal tahun lalu, Tottenham Hotspur masih belum bisa mengatasi inkonsistensi yang ditandai dengan fenomena menang kalah secara bergantian. Tottenham Hotspur memang bisa langsung menang kembali setelah kalah, namun kembali kalah di laga setelahnya termasuk di 5 laga terbaru. Bahkan di laga terakhir klub tersebut kembali kalah setelah menang telak dari Leeds United.

Pasca dikalahkan Newcastle United beberapa waktu lalu, Everton bisa bangkit dengan meraih kemenangan saat melawan Leeds United. Trend positif tersebut harus berakhir saat Everton kembali kalah oleh Southampton dan Manchester City di dua laga setelahnya. Beruntung saat melawan Boreham Wood, Everton mendapat kemenangan.

Tottenham Hotspur hanya mampu mengoleksi satu kemenangan saja atas Everton di 5 laga tatap muka terbaru yang mempertemukan keduanya. Everton sendiri sedikit lebih unggul dengan mengoleksi dua kemenangan di 5 laga tersebut. Dua laga sisanya keduanya berakhir seri dan merupakan dua pertemuan terakhir kedua klub tersebut.

Hingga laga yang sudah memasuki pekan ke-28 di Liga Inggris ini, Tottenham Hotspur masih tertahan di posisi 7 dengan perolehan 42 poin. Dari 25 laga yang diikuti, The Lilywhites telah menang dalam 13 laga dengan tertahan seri sebanyak 3 kali dan kalah dalam 9 laga. Sejauh ini, Tottenham Hotspur sudah berhasil mencetak 35 gol dan kebobolan sebanyak 32 kali.

Memasuki pekan ke-28 di Liga Inggris ini, Everton baru bisa mengumpulkan 22 poin sehingga klub tersebut merosot ke posisi 17 dan mendekati zona merah. Dari 24 laga yang diikuti di Liga Inggris, Everton hanya mampu menang dalam 6 laga dengan tertahan seri sebanyak 4 kali dan sudah kalah dalam 14 pertandingan. Sejauh ini The Toffees Baru bisa mencetak 28 gol dan sudah kebobolan sebanyak 41 kali.

Sumber : voc-cdn

Prediksi Line Up Pemain

Kiper yang akan kembali diturunkan oleh The Lilywhites yaitu Hugo Lloris dalam skema 3-4-2-1 yang dipakai. Sektor pertahanan akan dijaga oleh 3 bek yaitu Davies, Dier ditambah dengan Romero. Sessegnon, Winks, Hojbjerg serta Doherty akan diturunkan untuk mengisi link tengah. Kane yang akan diapit Son dan Kulusevski dipercaya untuk memulai serangan.

Asmir Begovic sekali lagi akan diturunkan sebagai Kiper utama The Toffees dalam skema 3-4-3 yang dipakai. Kenny, Keane dan Branthwhite akan ditugaskan menjaga pertahanan. Gelandang pengisi lini tengah yaitu Patterson, Allan, Doucoure dan Mykolenko. Penyerangan akan dipercayakan pada Townsend, Rondon dan Gordon.

Kondisi Everton Saat Ini Masih Terpuruk

The Toffees menunjuk Frank Lampard di musim dingin lalu sebagai pelatih baru klub tersebut pasca memecat Rafael Benitez. Klub tersebut berharap adanya pelatih baru bisa mendongkrak performa tim yang sejak awal musim memang tidak baik-baik saja. Namun hingga kini, performa Everton masih belum menunjukkan perbaikan sama-sekali.

Menurut situs judi bola, Everton justru kini semakin mendekati zona merah karena hasil buruk yang didapat baru-baru ini. Bahkan jarak poin Everton dengan Burnley yang merupakan pemilik posisi 3 terbawah hanya terpaut satu poin saja. Jika tidak segera memperbaiki performa bukan tidak mungkin klub tersebut akan menjadi salah satu klub zona merah sebentar lagi.

Perjuangan Everton juga dinilai sedikit lebih berat karena Dominic Calvert-Lewin masih belum juga sembuh dari cedera. Melawan Tottenham Hotspur di laga nanti, Everton lagi-lagi tidak akan diperkuat oleh striker andalan klub tersebut. Padahal, Everton harus mengusahakan hasil positif di laga yang tersisa di musim ini untuk menyelamatkan klub tersebut dari zona degradasi.

Sumber : evertonfc

Prediksi Hasil Pertandingan

The Lilywhites berpeluang cukup besar untuk memenangkan pertandingan meskipun klub tersebut juga belum dalam performa terbaik. Everton masih bisa mengusahakan hasil seri di laga tersebut seperti halnya pertemuan terakhir kali. Tottenham Hotspur kali ini diprediksi menjadi pemenang dengan catatan skor akhir 2-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here