Prediksi Liga Inggris Tottenham Hotspur vs Brighton & Hove Albion 16 April 2022

0
Prediksi Tottenham Hotspur vs Brighton & Hove Albion 16 April 2022

Debatbola.com – Tottenham Hotspur akan bertemu dengan Brighton & Hove Albion pada laga pekan ke-33 lanjutan dari kompetisi Liga Inggris musim 2021/2022, di hari Sabtu (16/4/2022) mulai pukul 18:30 mendatang WIB, di Stadion Tottenham Hotspur.

Tottenham Hotspur Pertahankan Tren kemenangan

Menjadi tuan rumah di laga akhir pekan mendatang, Antonio Conte dan pasukannya terlihat diuntungkan. Sebab mereka akan tampil di hadapan pendukung sendiri yang pastinya akan menjadi motivasi besar untuk mengukir kemenangan. Terlebih lagi saat ini Harry Kane dan kolega tengah on fire setelah melibas empat laga terakhir dengan kemenangan beruntun.

Dari tren gemilang di atas, tim berjuluk The Lilywhites ini akhirnya mampu melesat ke peringkat empat besar alias zona Champions. Jika mampu terus konsisten hingga kompetisi musim ini berakhir, mereka berpeluang besar ikut meramaikan perburuan Si Kuping Besar. Tren buruk yang dialami tim tamu bisa menjadi keuntungan tersendiri untuk Tottenham Hotspur untuk mengukir kemenangan kelima.

Sumber : vox-cdn

Brighton & Hove Albion Teruskan Momentum Kemenangan

Bagi Graham Potter, laga akhir pekan mendatang merupakan laga yang cukup sulit untuk timnya. Sebab mereka akan berhadapan dengan tim yang peringkat klasemennya lebih tinggi. Dari pekan terbaru, tim berjuluk The Seagulls ini menghuni peringkat ke-11 dengan koleksi sebanyak 37 poin.

Meski demikian, Brighton & Hove Albion nampaknya tidak gentar ketika menyambangi markas Tottenham Hotspur mendatang. Sebab mereka di laga terbaru berhasil menumbangkan Arsenal. Bisa dibilang antara Arsenal maupun Tottenham Hotspur, keduanya nampak memiliki kekuatan dan kualitas bermain yang tidak jauh berbeda. Untuk itu Brighton & Hove Albion optimis mampu memetik poin sempurna di laga mendatang.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Situs judi bola melihat tren laga yang sudah dilalui Tottenham Hotspur hasilnya nampak tidak terlalu buruk. Dari kampanye lima laga terakhir di semua kompetisi musim ini, tim ini sempat mencatatkan satu kekalahan dari lawan. Kemudian dari empat laga lainnya, semuanya berhasil disapu bersih dengan kemenangan beruntun. Dari kelima laga terakhir ini, skuad The Lilywhites mampu mencetak sebanyak 16 gol dan juga mengalami lima kali kebobolan dari lawannya.

Di sisi lain, Brighton & Hove Albion menyambut laga kontra Tottenham Hotspur mendatang dengan membawa tren yang lebih buruk. Dari lima laga terbaru di semua kompetisi, tim ini sempat menelan tiga kekalahan beruntun. Namun dalam satu laga berikutnya mereka mampu bangkit meski masih bermain imbang. Beruntung satu laga berikutnya tim ini berhasil mengukir satu kemenangan penting. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, Brighton & Hove Albion tercatat sudah menghasilkan tiga gol saja dan sudah tujuh kali kebobolan dari lawan.

Sumber : footballace

Prediksi Hasil Pertandingan

Jika melihat kembali dari tujuh pertemuan terakhir antara Tottenham Hotspur kontra Brighton & Hove Albion, di atas kertas rekor kemenangan Tottenham Hotspur jauh lebih baik. Sebab Tottenham Hotspur sudah menang atas Brighton & Hove Albion sebanyak lima kali. Sedangkan Brighton & Hove Albion baru dua kali menang atas Tottenham Hotspur.

Melihat tren pertemuan di atas, Tottenham Hotspur layak menjadi kubu yang diunggulkan untuk bisa memenangi laga mendatang. Terlebih lagi dari empat laga terakhir, tim ini berhasil mengukir kemenangan beruntun. Lini serang dari tim asuhan Antonio Conte ini juga cukup produktif dengan menghasilkan sebanyak 16 gol. Rekor kebobolan mereka juga minim.

Dengan melihat statistik di atas, Brighton & Hove Albion harus berjuang keras untuk bisa mencuri poin dari Tottenham Hotspur. Diprediksi duel antara Tottenham Hotspur kontra Brighton & Hove Albion akan selesai dengan skor akhir 3:1.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version