Prediksi Liga Inggris Leeds United VS Southampton 2 April 2022

0
97

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan di Liga Inggris menjadwalkan pertandingan antara Leeds United melawan Southampton pada laga pekan ke-31. Laga kedua klub itu akan dilaksanakan pada tanggal 02 April 2022 tepatnya pada hari Sabtu pukul 21.00 WIB. Elland Road Stadium kali ini menjadi lokasi pertandingan.

Leeds United yang masih bertengger di posisi 16 tengah berjuang untuk bisa semakin menjauhi zona degradasi. Southampton sendiri berada di posisi yang cukup aman meskipun di beberapa laga terakhir mendapat hasil buruk. Trend negatif tersebut akan digunakan untuk Leeds United memperoleh poin penuh atas Southampton di tengah badai cedera yang dialami.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Leeds United mendapatkan hasil yang buruk dengan 3 kekalahan dari 5 laga terbaru saat menghadapi Tottenham Hotspurs, Leicester serta Aston Villa. Klub tersebut juga tidak memperoleh satu kali pun seri di 5 laga itu. Beruntung di dua laga terakhir Leeds United memperoleh kemenangan, salah satunya saat melawan Wolves.

Southampton justru memperoleh hasil yang lebih buruk lagi dibandingkan hasil milik Leeds United. Klub tersebut baru memperoleh 1 laga menang saja di 5 laga terbaru tanpa satupun hasil seri. Total 4 kekalahan yang didapatkan Southampton di 4 laga terakhir yang membuat klub tersebut berada dalam trend negatif.

Leeds United berhasil unggul atas Southampton berdasarkan hasil dari 5 laga terbaru dengan perolehan 3 kemenangan. Bahkan Southampton belum berhasil menahan seri Leeds United di 5 laga tersebut. Dua kemenangan yang berhasil diperoleh Southampton termasuk kemenangan di pertemuan terakhir keduanya.

Memasuki pekan ke-31 ini, Leeds United masih tertahan di posisi 16 dengan hanya mengumpulkan 29 poin saja. Dari 30 laga yang diikuti, Leeds United baru menang dalam 7 pertandingan dengan 8 kali tertahan seri dan sudah kalah dalam 15 laga. Sejauh ini Leeds United baru berhasil mencetak 33 gol namun sudah kebobolan sebanyak 67 kali.

Sedikit lebih tinggi dibandingkan posisi sang tuan rumah tepatnya posisi 11 ditempati oleh Southampton dengan perolehan 35 poin. Dari 29 laga yang diikuti, Southampton baru menang dalam 8 laga dengan 11 kali tertahan seri dan kalah dalam 10 pertandingan. Sejauh ini Southampton telah berhasil mencetak 39 gol namun sudah kebobolan sebanyak 45 kali.

Sumber : vox-cdn

Prediksi Line Up Pemain

Kristoffer Klaesson kembali akan menjaga gawang Leeds United yang di pertandingan ini menggunakan skema 4-2-3-1. Firpo, Struijk, Cooper serta Ayling akan menjaga pertahanan di sektor belakang dibantu Forshaw serta Klich. Bamford dibantu oleh Harrison, Rodrigo serta James akan memimpin serangan.

Fraser Forster kembali akan menjaga gawang Southampton yang memakai skema 4-4-2. Livramento, Stephens, Salisu serta Walker-Peters bertugas menjaga pertahanan di lini belakang. S. Armstrong, Oriol Romeu, Ward-Prowse serta Elyounoussi akan diturunkan untuk mengisi lini tengah. A. Armstrong serta Long akan memimpin serangan.

Kondisi Klub Saat Ini

Casino online melihat Leeds United kini tengah berusaha menjauhkan klubnya dari zona degradasi yang terus saja membayangi klub tersebut. Pasalnya Leeds United hanya memiliki jarak 7 poin dengan klub tiga teratas di zona merah. Melawan Southampton yang tengah dalam trend negatif tentu menjadi kesempatan yang bagus untuk Leeds United.

Sayang sekali di laga penting tersebut Leeds United tidak akan diperkuat oleh Stuart Dallas yang harus absen karena cedera. Bek serba bisa itu bahkan gagal membela negaranya karena cedera parah yang diterimanya saat Leeds United melawan Wolves pekan lalu. Belum lagi Raphinha, Meslier, Llorente dan beberapa pemain lain juga harus absen karena masalah Kesehatan.

Masuknya Stuart Dallas kedalam daftar pemain yang cedera tentu membuat Leeds United cukup khawatir. Namun kemenangan yang diperoleh dari dua aga terakhir sedikit banyak membuat Leeds United cukup tenang. Meskipun begitu, klub tersebut harus tetap waspada karena posisi Southampton di papan klasemen lebih tinggi dibandingkan sang tuan rumah.

Sumber : 365dm

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Leeds United untuk memenangkan pertandingan di laga kali ini tidak jauh berbeda dengan peluang milik Southampton. Sedangkan peluang kedua klub tersebut berakhir seri cukup besar. Hasil imbang dengan skor tercatat 1-1 diprediksi akan menjadi hasil akhir pertandingan antara Leeds United dan Southampton tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here