Prediksi Liga Inggris, Jadwal Tottenham Hotspur vs Norwich 05 Desember 2021

0
116

Debatbola.com – Minggu tanggal 5 Desember 2021 nanti, laga Liga Inggris akan mempertemukan Tottenham Hotspur melawan Norwich City. Pertandingan yang akan dilaksanakan di Tottenham Hotspur Stadium itu akan dimulai pukul 9 malam atau 21.00 WIB. Klub Norwich City yang berada di posisi 2 terbawah harus berusaha sekuat tenaga untuk memenangkan pertandingan.

Tottenham Hotspur kini berada di posisi ke 6 klasemen sementara Liga Inggris dan mengantongi selisih poin yang cukup jauh jika ingin mengejar posisi puncak. Norwich City sendiri harus berjuang agar klubnya tidak masuk zona degradasi. Hasil pertandingan di hari Minggu nantinya sangat penting untuk kedua tim.

Statistik Pertandingan Tottenham Hotspur dan Norwich City

Tottenham Hotspur mengalami kekalahan satu kali dalam 5 pertandingan terakhir saat melawan NS Mura yang merupakan klub antah berantah. Kekalahan tersebut menjadi pukulan telak untuk The Lilywhites. Beruntung klub tersebut bisa bangkit dan mengalahkan Brentford di pertandingan selanjutnya. Spurs juga sekali mendapat seri saat melawan Everton.

Norwich City berhasil bangkit saat meraih kemenangan saat melawan Brentford dan Southampton. Dua pertandingan terakhir, klub tersebut berhasil mendapatkan hasil seri. Dalam 5 pertandingan terakhir, bursa slot online mencatat Norwich City hanya kalah satu kali saat melawan Leeds united. Harapan untuk bisa naik ke posisi lebih tinggi masih ada untuk Norwich City.

Sumber Foto: Cassidy Travel

Berdasarkan 5 pertandingan head-to-head antara Tottenham Hotspur melawan Norwich City, dua kali pertemuan klub tersebut berakhir seri. Tottenham Hotspur berhasil meraih kemenangan 3 kali dan belum pernah dikalahkan oleh Norwich City. Terakhir kali The Lilywhites berhasil dikalahkan pada tahun 2014 silam.

Melihat kedudukan di klasemen, Tottenham Hotspur berada di posisi yang cukup tinggi karena berhasil meraih kemenangan sebanyak 7 kali dan mengantongi 22 poin. Norwich City kini berada di posisi 2 terbawah karena hanya berhasil memenangkan pertandingan 2 kali. Pertandingan tersebut akan menjadi pertandingan yang sulit untuk Norwich City.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Berdasarkan statistik pertandingan sebelumnya diantara kedua klub, Tottenham Hotspur akan mendominasi pertandingan di babak pertama. Serangan dari Tottenham Hotspur bisa saja sangat intens tetapi masih bisa diimbangi oleh lawan. Gol pertama kemungkinan akan dicetak oleh Tottenham Hotspur di pertengahan babak pertama dan diimbangi oleh Norwich City di menit terakhir.

Babak kedua tidak akan jauh berbeda dengan babak pertama. Tottenham Hotspur akan terus melakukan penyerangan yang akan dibalas oleh Norwich City. Tottenham Hotspur kemungkinan akan menambah golnya pada awal babak kedua hingga menjelang injury time. Norwich City juga berkemungkinan menambah golnya di menit-menit terakhir pertandingan.

Sumber Foto: 90min

Tottenham Hotspur memiliki beberapa pencetak gol yang kemungkinan akan menyumbangkan gol-golnya di pertandingan tersebut. Harry Kane sebagai striker utama mungkin masih belum tampil maksimal, tetapi The Lilywhite masih punya beberapa pencetak gol lainnya yang aktif musim ini. Klub tersebut kemungkinan besar akan mencetak lebih dari satu gol.

Norwich City sendiri memiliki Teemu Pukki yang telah beberapa kali membuka gol untuk Norwich City. Masih ada kemungkinan untuk klub tersebut mencetak gol karena jumlah gol yang sudah dikoleksi dari awal musim cukup banyak. Klub tersebut hanya perlu mengetatkan lini belakang agar tidak sering kebobolan.

Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Norwich 05 Desember 2021

Berdasarkan statistik pertandingan, Tottenham Hotspur jelas lebih unggul dibandingkan Norwich City. Fakta menunjukkan bahwa Norwich City belum pernah mengalahkan Tottenham Hotspur sama sekali setelah tahun 2014 silam. Kesempatan Norwich City masih ada karena beberapa waktu lalu Tottenham Hotspur sempat dikalahkan oleh klub kurang terkenal.

Persentase kemenangan untuk Tottenham Hotspur sebesar 69 % sedangkan persentase kemenangan Norwich City sebesar 12 % dan 19% sisanya seri. Hasil pertandingan keduanya hampir dapat dipastikan akan dimenangkan oleh Tottenham Hotspur. Prediksi skor Tottenham Hotspur melawan Norwich City yaitu skor 2 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here