Prediksi Liga Inggris Everton vs Leicester City 12 Januari 2022

0
36

Debatbola.com – Everton dijadwalkan akan bertemu dengan Leicester City pada laga pekan ke-19 lanjutan dari kompetisi Liga Inggris musim 2021/2022 di hari Rabu (12/1/2022) mendatang dan akan dilangsungkan di Stadion Goodison Park.

Laga Ditunda Karena Covid-19

Daratan Inggris beberapa pekan terakhir ini kembali berada di bawah bayang-bayang virus corona. Kasus pemain yang terpapar virus ini kembali meningkat dan menyebabkan pihak panitia menunda beberapa laga. Bahkan beberapa pertandingan kembali bergulir dengan tanpa penonton. 

Salah satu laga yang terpaksa ditunda adalah duel Everton kontra Leicester City. Dari jadwal yang seharusnya berlangsung, Everton akan menjadi tuan rumah dalam duel tengah pekan kali ini. Pasukan Rafael Benitez juga diketahui sudah siap turun dengan kekuatan penuh untuk bisa memetik kemenangan kandang. 

Namun kendala dialami Leicester City yang ternyata kehilangan sebanyak 17 pemain. Pasukan Brendan Rodgers diketahui hanya memiliki delapan pemain setelah para punggawa lainnya terpapar Covid-19 dan harus melakukan isolasi mandiri selama sepuluh hari kedepan.

Sumber : EVERTONFC

Ditunda untuk Kedua Kalinya

Duel Everton kontra Leicester City ini sejatinya akan berlangsung pada (21/12/2021) tahun kemarin. Laga ini dijadwalkan akan menjadi laga penutup kedua tim sebelum libur natal dan tahun baru. Akan tetapi naiknya kasus virus Corona membuat laga ini ditunda dan akan diselenggarakan pada (12/1/2022) mendatang. Tetapi situasi kembali tidak memungkinkan laga ini terselenggara.

Dilihat dari situasi klasemen terbaru musim ini, Everton menghuni peringkat ke-15 dan tengah membutuhkan suntikan banyak poin. Saat ini skuad The Toffees hanya mengantongi 19 poin. Sedangkan Leicester City nampak masih memiliki peringkat klasemen yang lebih baik dengan menghuni peringkat kesepuluh. Skuad The Foxes juga sudah mengantongi koleksi sebanyak 25 poin. Sampai detik ini pihak penyelenggara masih belum memberikan informasi yang pasti perihal kapan duel kedua tim ini akan kembali dilangsungkan.

Head-to-Head kedua Kesebelasan

Melihat perjalanan Everton dari lima laga terbaru musim ini, dari semua kompetisi tim ini tercatat sudah mengalami kekalahan dari lawan sebanyak dua kali. Kemudian dari satu laga lainnya, tim ini hanya mampu menorehkan skor imbang. Akan tetapi untuk dua laga lainnya, Everton mampu mengukir kemenangan. Setelah melalui lima laga yang sudah berlalu ini skuad The Toffees tercatat mampu menghasilkan sembilan gol dan juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak sepuluh kali.

Di sisi lain, Leicester City dari lima laga terbaru musim ini terlihat memiliki tren bertanding yang lebih baik. Memang dari lima laga terbaru skuad The Foxes juga sudah mengalami dua kekalahan beruntun dari lawan. 

Akan tetapi dari tiga laga lainnya mereka mampu mengukir kemenangan manis. Setelah melalui kelima laga terbaru ini Brendan Rodger dan pasukannya mampu menghasilkan sebanyak 15 gol dan juga mengalami kebobolan dari lawan sebanyak sepuluh kali.

Sumber : IMGIX

Prediksi Hasil Pertandingan

Jika melihat riwayat enam pertemuan sebelumnya antara Everton kontra Leicester City, di atas kertas Leicester City memang lebih unggul. Brendan Rodger pernah menumbangkan Everton dalam tiga laga beruntun. Namun dua laga berikutnya Everton mampu mengalahkan Leicester City. Sayangnya satu pertemuan terbaru antara kedua kesebelasan ini hanya berujung dengan skor imbang.

Jika melihat tren di atas, situs judi online terbaik kita akan menyimpulkan secara besar kemungkinan laga yang akan datang berpeluang kembali berakhir imbang. Namun karena para pemain Leicester City mendapatkan jam istirahat yang cukup lama, hasil masih belum bisa ditebak. Bisa saja menjadi sangat baik atau bahkan sebaliknya menjadi sangat buruk karena jam bermain yang kurang dan ketajaman mereka menjadi tumpul. Meski demikian dilihat dari statistik terbaru, duel antara Everton kontra Leicester City diprediksi akan berakhir dengan Skor 1:2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here