Prediksi Liga Inggris Brighton & Hove Albion vs Crystal Palace 15 Januari 2022

0
592

Debatbola.com – Brighton & Hove Albion akan menjamu Crystal Palace pada laga pekan ke-22 lanjutan dari kompetisi Liga Inggris musim 2021/2022 di hari Sabtu (15/1/2022) mulai pukul 03:00 dini hari mendatang WIB.

Brighton & Hove Albion Kunci Kemenangan Kandang

Bermain di Stadion The American Express Community pada laga akhir pekan mendatang, Graham Potter akan kembali berusaha mengantarkan timnya untuk tampil gemilang. Dari tiga laga terakhir di kompetisi Liga Inggris musim ini, tim berjuluk The Seagulls ini berhasil tampil impresif dan belum terkalahkan. Mereka sudah mengantongi dua kemenangan dan satu laga imbang ketika melawan Chelsea.

Hasil gemilang di atas akhirnya membawa Brighton & Hove Albion kemudian mengunci peringkat sembilan klasemen musim ini. Mereka tercatat mengantongi koleksi sebanyak 27 poin. Hasil gemilang yang sudah ditorehkan Graham Potter dan pasukannya akan menjadi motivasi kuat untuk bisa menumbangkan Crystal Palace di laga mendatang. Tim ini butuh suntikan tiga poin sempurna untuk bisa bertahan di lingkaran sepuluh besar klasemen musim ini.

Sumber : EUROSPORT

Crystal Palace Pertahankan Momentum

Menjadi tim tamu di laga kali ini, Patrick Vieira akan berusaha kembali membawa timnya memetik kemenangan. Tim berjuluk The Eagles ini masih berjuang untuk memperbaiki reputasi mereka di papan klasemen Liga Inggris edisi musim 2021/2022 ini. 

Jika melihat laga terbaru mereka, Crystal Palace baru saja mengantongi kemenangan di ajang FA Cup. Namun dari laga terbaru di Liga Inggris, tim ini baru saja menelan kekalahan ketika menjamu West Ham.

Melihat pekan terbaru, Crystal Palace diketahui menghuni peringkat ke-12 dengan mengoleksi 23 poin. Kekalahan dari West Ham mengakibatkan tim ini turun satu peringkat dari pekan sebelumnya. Meski demikian masih ada banyak waktu tersisa di paruh kedua kompetisi musim ini. Untuk itu Crystal Palace harus kembali menemukan performa yang konsisten dan memperbaiki peringkat mereka.

Head-to-Head kedua Kesebelasan

Melihat perjalanan Brighton & Hove Albion dari lima laga terbaru musim ini, dari semua kompetisi tim ini tercatat sempat hanya mengalami kekalahan dari lawan sebanyak satu kali. Beruntung untuk tiga laga berikutnya mereka mampu mengantongi poin sempurna dengan mengukir kemenangan. 

Sayang untuk satu laga hanya mampu diakhiri dengan skor imbang. Setelah melalui lima laga yang sudah berlalu ini skuad The Seagulls tercatat mampu menghasilkan delapan gol dan juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak lima kali.

Di sisi lain judi online mencatat, Crystal Palace dari lima laga terbaru musim ini terlihat memiliki tren bertanding yang lebih buruk. Dari semua kompetisi, tim ini sudah mengalami kekalahan dari lawan sebanyak dua kali. Akan tetapi mereka mampu menebusnya dengan mencatatkan dua kemenangan sempurna. 

Sayangnya untuk satu laga lainnya sempat hanya berakhir dengan skor imbang. Setelah melalui kelima laga terbaru ini Patrick Vieira dan pasukannya sudah menghasilkan sebanyak sembilan gol namun juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak sembilan kali.

Sumber : FOOTBALL

Prediksi Hasil Pertandingan

Jika melihat riwayat tujuh pertemuan sebelumnya antara Brighton & Hove Albion kontra Crystal Palace, di atas kertas kedua kubu nampak memiliki kekuatan yang setara. Brighton & Hove Albion tercatat dua kali menang atas Crystal Palace. Sedangkan Crystal Palace sudah dua kali juga mengalahkan Brighton & Hove Albion. Kemudian dari tiga pertemuan lainnya kedua kubu menyudahi duel dengan skor imbang.

Jika tren bertanding di atas kembali berlanjut, besar peluangnya laga akhir pekan mendatang akan kembali berujung imbang. Namun dilihat dari beberapa pekan terakhir, Brighton & Hove Albion memiliki tren bertanding yang cukup bagus yang bisa menjadi motivasi mereka menang di laga kandang ini. Diprediksi duel ini akan selesai dengan Skor 2:0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here